$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Ngeri-ngeri Sedap! Terpilih Jadi Wapres, NB Jebloskan KSAD Dudung ke Penjara

GELORABANGSA -Satu hal yang patut disyukuri oleh warga plus 62 adalah negara kita menganut sistem demokrasi. Artinya kebebasan cukup terjam...




GELORABANGSA -Satu hal yang patut disyukuri oleh warga plus 62 adalah negara kita menganut sistem demokrasi. Artinya kebebasan cukup terjamin di negeri ini.

Kita bisa bebas memilih Capres/Cawapres. Bebas menyampaikan pendapat di muka umum. Bebas berorganisasi. Bebas mencari pasangan tanpa adanya kendala kasta seperti di India. Bebas mencari penghidupan. Dan masih banyak kebebasan lainnya.

Dan kebebasan-kebebasan seperti ini tidak dimiliki oleh seluruh warga dunia lho. Kita ambil contoh di Korea Utara. Jangankan mau demo #SavePalestina, #SaveRohingya, #SaveUighur, #SaveUlama dan save-save yang lainnya, menyelundupkan film seri Squid Game, menonton K-Pop dan merayakan Natal saja di sana ditembak mati.


 
Begitupun di Arab Saudi. Jangan harap mau punya kepala negara sesuai dengan keinginan kita di sana. Karena itu sudah menjadi hak milik keluarga Saud.

Termasuk demo, semua bentuk unjuk rasa dilarang di Arab Saudi lantaran dianggap melanggar hukum syariah, norma dan tradisi masyarakat Saudi serta mengganggu ketertiban umum.

Di Indonesia saja banyak keturunan Arab doyan demo. Di tempat asal nenek moyangnya mereka gak berani.

Bahkan karena begitu bebasnya di Indonesia, Novel Bamukmin saja yang kita tahu sendiri kualitasnya seperti apa PEDE mau mencalonkan diri sebagai Wapres.

Ia pun mengklaim dirinya cocok mendampingi Anies pada Pilpres 2024 mendatang.

Dengan nada meyakinkan, Novel mengumbar curriculum vitae-nya kepada masyarakat.

"Saya pernah menjadi Caleg terfenomenal yang ketika itu boleh dikatakan hanya saya yang menyerukan haram mencoblos nama saya demi tegaknya negara yang Berketuhanan Yang Maha Esa. Artinya (saya) sangat cocok mendampingi Anies sebagai Capres nanti. Baik dalam kancah berpolitik, praktisi hukum, juga sebagi ulama serta pegiat media sosial, juga aktif dalam aksi kemanusiaan," ujarnya dengan seperti tanpa bersalah, (11/08/2021).

Hebatnya lagi, Novel mengklaim sudah ada 130 juta warga Indonesia yang siap memilihnya pada Pemilu nanti.

Kalau merujuk pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) 2019 yang berjumlah 190 juta maka sudah bisa dipastikan Anies-Novel bakal menang Pilpres 1 putaran. Karena jelas, 130 juta suara itu sudah melebihi angka 50 persen plus satu atau sudah 68 persen.

Rasanya kalau mendapat suara sebanyak itu, lawan pun segan untuk menggugat ke MK.

Lantas, dari mana Novel dapat angka 130 juta tersebut?

Apakah dari hasil survei, dari langit atau dari mimpi?

Ternyata eh ternyata dari hitung-hitungannya sendiri. Hehehe


 
Novel meyakini jumlah masa yang hadir saat aksi 212 dulu 13 juta. Dan dari 13 juta itu masing-masing orang mewakili 10 orang maka didapatlah angka 130 juta.

Cadas banget hitung-hitungannya. Hahaha

Itu baru yang ikut demo di Monas. Belum lagi ditambah dengan alumni 212 di daerah yang juga dipastikan akan menyumbangkan suara untuknya.

Jadi kalau ditotal bisa saja perolehan suara Novel nanti 150 juta.

Mampus lho lembaga survei. Yang selalu menempatkan Prabowo atau Ganjar pada posisi pertama. Lihat tuh kadrun juga punya elektabilitas tertinggi sedunia.

Janjinya pun jika kelak terpilih jadi wakil presiden tidak muluk-muluk yakni mau menjebloskan para penista agama ke penjara.

"Tetapi yang pasti, kalau ditanya 100 hari saya sebagai Cawapres, pasti saya bela keadilan. Saya pasti penjarakan tuh semua penista agama," ujar Novel dalam acara konferensi pers 'Bela Bahar dan Gus Nur', (30/12/2021).

Lantas, siapa penista agama yang dia maksud?

Sebelumnya ia kerap menyebut sejumlah nama. Diantaranya Gubernur NTT Viktor Laiskodat, pegiat Medsos Ade Armando dan Abu Janda serta putri Soekarno –Sukmawati.

Jadi, nama-nama yang disebutkan itu siap-siap saja nanti masuk hotel prodeo jika Novel Bamukmin jadi RI-2. Untuk itu, bila perlu latihan dulu supaya pas masuk penjara beneran gak sampai shock.

Nah teranyar, Novel juga mau menjebloskan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman ke penjara.

Kok bisa?

Karena ia juga pernah menuding orang nomor satu di tubuh TNI Angkatan Darat tersebut telah menghina kemuliaan ajaran Islam serta melecehkan mimbar masjid.

Tidak hanya itu, karena begitu seriusnya Novel bahkan pernah meminta Dudung mundur dari KSAD.

Dan kalau tidak mau mundur juga, ia mendesak Panglima TNI Andika Perkasa untuk menindak tegas Dudung.

"KSAD saat ini wajib mengundurkan diri karena sudah menghina kemuliaan ajaran Islam. Ini juga sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 45," tegas Novel kala itu dengan nada lantang.

Gak kebayang bagaimana cara Novel Bamukmin menjebloskan Jenderal Dudung ke penjara. Pasti ribet banget.

Hanya saja, jangan-jangan nanti bukannya mantan Pangkostrad itu yang masuk penjara. Tapi malah giginya yang imut-imut itu yang dirontokkan oleh Kopassus, karena begitu geramnya melihat kelakuan kadrun yang gak tahu diri tersebut


S:Ferdy


Name

Berita,6736,Internasional,314,Nasional,6267,Opini,261,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Ngeri-ngeri Sedap! Terpilih Jadi Wapres, NB Jebloskan KSAD Dudung ke Penjara
Ngeri-ngeri Sedap! Terpilih Jadi Wapres, NB Jebloskan KSAD Dudung ke Penjara
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhMpaHGPkYJSP2NsXNDraOodd4QmCajw3juq7F1p3aSkjVmVy-zZEhYU0wWwIAyVMEc469xy5A16PvGrjY7wWsDi_w4cldXA1le8HV8TIbSSxxaggsFktK0X3SQ6rc0NBKZVT9CAKe-zt0kWR4V_uAnzXt_DipSQQw38MUVt90kAPsIPZaoPIyam5XC=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhMpaHGPkYJSP2NsXNDraOodd4QmCajw3juq7F1p3aSkjVmVy-zZEhYU0wWwIAyVMEc469xy5A16PvGrjY7wWsDi_w4cldXA1le8HV8TIbSSxxaggsFktK0X3SQ6rc0NBKZVT9CAKe-zt0kWR4V_uAnzXt_DipSQQw38MUVt90kAPsIPZaoPIyam5XC=s72-w640-c-h360
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2022/01/ngeri-ngeri-sedap-terpilih-jadi-wapres.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2022/01/ngeri-ngeri-sedap-terpilih-jadi-wapres.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy