$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Mabook! Gisel Minta Jokowi Jadi Cawapres Prabowo

GELORABANGSA - Berpendapat di negeri ini memang boleh-boleh saja. Bahkan di UUD 1945 disebutkan bahwa kebebasan berpendapat merupakan hak m...



GELORABANGSA - Berpendapat di negeri ini memang boleh-boleh saja. Bahkan di UUD 1945 disebutkan bahwa kebebasan berpendapat merupakan hak mendasar dalam kehidupan yang dijamin dan dilindungi oleh negara.

Itulah kenapa kalau orang demo mengkritik pemerintah, DPR dan lain-lain malah dikawal oleh polisi.

Hanya saja memang kebebasan berpendapat harus disertai dengan tanggung jawab.


 
Kalau demo merusak fasilitas negara, lalu membuat kerusuhan, wajar dong dibubarkan. Bahkan tidak jarang ada yang ditembak water cannon.

Karena jelas, salah satu tugas polisi adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Jadi salah juga kalau mereka diam saja ketika melihat pendemo anarkis.

Intinya sampaikanlah aspirasi dengan cara yang baik. Insya Allah hasilnya akan baik pula.

Hanya saja di zaman sekarang ini banyak juga lho yang menyampaikan pendapat atau opini tidak dengan cara anarkis tapi Asbun, alias asal bunyi.

Ini jelas menyalahi juga, meskipun tidak sampai merusak fasilitas negara.

Diantaranya yang ngomong sembarangan tersebut adalah G. Gisel

(Catatan : Ini bukan Gisel mantan istri Gading Marten yang terkenal dengan video syur itu, tapi Gisel yang lain).

Baru-baru ini pendukung Prabowo tersebut tanpa pikir panjang mendorong agar Presiden Jokowi mau menjadi Cawapresnya Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Untuk lebih jelasnya berikut pernyataan Gisel itu,

"Deklarasi Sekber Prabowo-Jokowi mendorong Prabowo Subianto, calon presiden dan Joko Widodo, calon wakil presiden, sebagai bagian dari Kabinet Indonesia Maju Jilid II untuk maju dalam Pemilu 2024,"

Ia berdalih, di masa kepemimpinan Presiden Jokowi periode kedua ini dalam keadaan sulit. Hal ini tidak lepas dari adanya wabah Korona yang menggganggu semua sektor. Seperti kesehatan, ekonomi, pendidikan, olahraga, budaya, dll. Sehingga membutuhkan respon yang cepat dan tepat dari pemerintah agar tidak terjadi resisi di Indonesia.

Untuk itu, tidak ada pilihan lain selain dari Prabowo yang jadi presiden dan Jokowi wakilnya pada 2024 mendatang.

-o0o-

Sepertinya mabok si Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi ini.


 
Masa Jokowi disuruhnya jadi wakil Prabowo?

Ini mau menghina atau apa?

Jokowi itu tidak pernah kalah dalam Pemilu ferguso. Ikut Pilwakot 2 kali, Pilgub 1 kali dan Pilpres 2 kali selalu berhasil dia menangkan.

Tentu gak akan mungkin turun takhta menjadi Cawapres Prabowo.

Apalagi kalau melihat rekam jejak Prabowo yang selalu kalah setiap ikut Pilpres dari Pemilu ke Pemilu. Itu sama saja dengan menurunkan derajat Presiden Jokowi kalau jadi wakilnya.

Lagian juga banyak kok yang meminta Jokowi jadi presiden 3 periode. Salah seorang yang mendukung wacana itu adalah pengamat politik dari Indo Barometer M Qodari.

Ia beralasan kenapa Jokowi harus tiga periode supaya tidak terjadi perpecahan di masyarakat akibat polarisasi yang kini masih ada.

Pertanyaannya, apakah Jokowi mau jadi presiden lagi?

Tidak.

Dengan tegas mantan Walikota Solo itu menolak wacana yang disampaikan Qodari dkk tersebut.

Presiden sampai-sampai mengatakan, orang yang ingin dirinya jadi presiden tiga periode itu ingin menampar mukanya, ingin mencari muka atau ingin menjerumuskan dia.

Bahkan, sejak awal Jokowi sudah menyampaikan kalau dirinya merupakan produk Pemilihan langsung yang Pemilihan langsung ini ada di konstitusi negara kita. Sehingga dia tidak akan mau mengkhianati konstitusi tersebut.

Termasuk supaya masa jabatan presiden yang maksimal dua periode tidak diutak-atik oleh DPR, Presiden menolak undang-undang dasar diamandemen.

Fiks, jadi presiden lagi saja Jokowi tidak mau. Padahal jelas-jelas sudah disediakan karpet merah. Apalagi hanya sekedar jadi Cawapres Prabowo.

Jauh panggang dari api-lah. Kura-kura begitu.

Jadi melihat kondisi seperti ini dan membandingkan dengan wacananya tersebut, sepertinya si Gisel ini Pajero. Alias panjang jenggot otak separoh.

Kalau memang mabok kecubung, jangan tanggung-tanggung bikin wacana. Sekalian saja Erdogan yang diminta untuk menjadi pasangan/Cawapres ketua umum Partai Gerindra itu.

Pasti didukung oleh kalangan Kadrun, PKS, dll.

Di samping itu, usulkan juga ada lagi jabatan perdana menteri. Yang posisi ini dikhsusukan untuk Rizieq Shihab. Biar Kadrun tambah senang.

Tapi kura-kura begitulah setresnya pendukung Prabowo. Lantaran Capres yang diusungnya itu kalah melulu. Sampai-sampai menyampaikan ide kayak orang mabook segala


Name

Berita,6736,Internasional,314,Nasional,6267,Opini,261,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Mabook! Gisel Minta Jokowi Jadi Cawapres Prabowo
Mabook! Gisel Minta Jokowi Jadi Cawapres Prabowo
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjpTcj1_miM27UOJjCL43-n1gVK9Fbwx1Jwpwomps8hlqu5P1qfeeYScBquZmxbISHBaqTP97hcanOi6MIAFhTqHeFz-Q8nIAu5So_WSToD762j1MsESvGaC58asepptu4AyUlHm2pRpXc6RnN_jb6AsqhrJhLc9xQoP47DQ2NnvV4ceRvKWR1jJPrs=w640-h404
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjpTcj1_miM27UOJjCL43-n1gVK9Fbwx1Jwpwomps8hlqu5P1qfeeYScBquZmxbISHBaqTP97hcanOi6MIAFhTqHeFz-Q8nIAu5So_WSToD762j1MsESvGaC58asepptu4AyUlHm2pRpXc6RnN_jb6AsqhrJhLc9xQoP47DQ2NnvV4ceRvKWR1jJPrs=s72-w640-c-h404
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2022/01/mabook-gisel-minta-jokowi-jadi-cawapres.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2022/01/mabook-gisel-minta-jokowi-jadi-cawapres.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy