$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Ngeri! Pasca Dilantik Jokowi, KSAD dan Panglima Siap Lakukan....

GELORABANGSA - KSAD Dudung, penghancur FPI, Rizieq dan kroni-kroninya saat ini sudah naik pangkat. Kekuatan penuh dimiliki olehnya, sebagai...



GELORABANGSA - KSAD Dudung, penghancur FPI, Rizieq dan kroni-kroninya saat ini sudah naik pangkat. Kekuatan penuh dimiliki olehnya, sebagai kepala staf angkatan darat alias KSAD. Sebagai satu dari tiga pilar pertahanan di TNI, bersama KSAU dan KSAL, mantan letnan jenderal Dudung, langsung berfokus musnahkan radikalis.

Radikalis itu ada di Poso dan Papua. Ada teman-temannya Benny Wenda dan Veronica Koman yang menjadi sasaran utama dari KSAD Dudung Abdurahman. Ternyata FPI tidak perlu sampai dihancurkan oleh KSAD apalagi Panglima. Namun kalau urusan terorisme yang menjadi penghancur NKRI harus ada kekuatan yang lebih besar.

Kita menaruh harapan besar kepada KSAD Dudung Abdurahman yang memang memiliki rekam jejak yang moncer. Orang ini tidak disukai oleh FPI dan para pendukungnya. Mungkin saja Prabowo mulai gemetar melihat Jokowi melantik Jenderal Andika Perkasa jadi panglima dan melantik Jenderal Dudung jadi KSAD.

Saya yakin nanti setelah Andika Perkasa selesai tugas pengabdiannya sebagai panglima, KSAD Dudung bisa dilantik jadi panglima TNI. Saya doakan hal ini segera terjadi. Karena apa? Karena selama ini kita tahu bahwa mereka ini memiliki rekam jejak yang baik.

Meski kita menaruh harapan, tapi jangan sampai terlalu tutup mata juga. Ada sedikit hal yang harus diawasi. Kalau bicara militer, kita harus memastikan bahwa jangan sampai semangat militer yang ada, menjadi militerisme. Kenapa? Karena jika semangat militerisme dilakukan, khawatirnya balik ke Orba.

Tetap saja panglima tertinggi NKRI alias presiden republik Indonesia, kalau bisa jangan sampai orang berlatar belakang militer. Mentoknya adalah jadi wakil presiden saja cukup.

"Saya akan melihat daerah operasi bagi prajurit angkatan darat yang melakukan tugas operasi, khususnya di Papua dan di Poso, saya akan lihat sejauh mana profesionalismenya. Karena di Papua adalah saudara-saudara kita. Semua agar diperhatikan karena jangan sampai ada pelanggaran atau menyakiti masyarakat, " ujar KSAD Dudung

Statement Dudung Abdurahman juga disetujui oleh panglima Andika Perkasa yang juga menjadi sosok yang paling anti kepada perpecahan dan separatisme. Saya yakin dengan keberadaan mereka berdua di puncak pimpinan TNI, tentu akan memperlihatkan kepemimpinan yang sangat baik.

Dan kalau mau dilihat, Gatot Nurmantyo itu bukan apa-apa lagi. Dia otomatis akan menjadi orang yang terus dipermalukan dengan kinerja Panglima Hadi Tjahjanto dan Panglima Andika Perkasa. Joko Widodo melantik panglima Hadi untuk memperlihatkan bahwa negara ini jaya di udara.

Kalau mau dibaca dari cara Joko Widodo melantik, Jokowi ingin memperlihatkan peperangan negara ini di udara, lewat Marsekal Hadi Tjahjanto. Menang di udara, peperangan cyber dan di internet, mewakili peperangan di udara. Sedangkan setelah semua mereda, Jokowi tahu bahwa dia harus perang di darat.

Perang di darat ini menjadi tugas AD. AU dan AL ini tentu pasti solid dan tidak bisa dianggap enteng. KSAU, KSAL dan KSAD akan berperang bersama untuk menjaga laut, udara dan darat di negara ini. Indonesia adalah tempat yang sangat cocok. Kita tahu bahwa peperangan cukup berat lawan teroris.

Selain teroris FPI, kita juga harus melawan teroris yang berkedok LSM yang ternyata di dalamnya ada orang yang juga ditangkap. Selain itu, separatis Papua yang didukung oleh Veronica Koman juga harus dihabisi. Papua adalah Indonesia. Tanpa Papua, Indonesia bukan Indonesia dan juga sebaliknya.

Peperangan melawan terorisme di Poso dan Papua tentu harus menjadi PR besar bagi panglima yang mengomandoi KSAD, KSAL dan KSAU. Dudung Abdurahman harus menjadi sosok yang bisa dipegang kata-katanya. Selama ini ia sudah membuktikannya dalam menyobek baliho Rizieq tepat di Jakarta.

Kemudian melakukan konvoy besar-besaran di depan markas FPI di Petamburan. Hancurkan harga diri Rizieq, sampai-sampai Rizieq meneriakkan dari dalam penjara untuk boikot Dudung dan Andika Perkasa. Masih bikin ulah, bisa saja nanti Rizieq bisa dihajar lagi dengan tekanan-tekanan batin.

Orang yang jualan agama, merasa diri paling benar dan paling hebat. Lihat saja nanti para simpatisan Rizieq di Poso dihabisi satu per satu. Teroris dimusnahkan. Indonesia berjaya. Selamat bekerja Pak Jenderal Dudung dan Panglima Andika.




S : Ninanoor
Begitulah mantap-mantap.

Artikel mantap lainnya silakan disimak di


Name

Berita,6634,Internasional,310,Nasional,6165,Opini,254,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Ngeri! Pasca Dilantik Jokowi, KSAD dan Panglima Siap Lakukan....
Ngeri! Pasca Dilantik Jokowi, KSAD dan Panglima Siap Lakukan....
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjPLdxbwh8i1jorwanqnq1M9XHs92NogRaTnavwcN0rM3hw0bDSRA5ok0-Mck1h25i3JJazWBVmrgpCVgnfYxsujUY6RBtbTzqX_wbRT4uNxE9wSCy6YA4OEUoeqw06LPLJK-Ka-gp8VzGvXMtDz1Ztob2l1_5GH-MwrUmKuKXMSaPIftKkRu8qnVlb=w640-h404
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjPLdxbwh8i1jorwanqnq1M9XHs92NogRaTnavwcN0rM3hw0bDSRA5ok0-Mck1h25i3JJazWBVmrgpCVgnfYxsujUY6RBtbTzqX_wbRT4uNxE9wSCy6YA4OEUoeqw06LPLJK-Ka-gp8VzGvXMtDz1Ztob2l1_5GH-MwrUmKuKXMSaPIftKkRu8qnVlb=s72-w640-c-h404
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/11/ngeri-pasca-dilantik-jokowi-ksad-dan.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/11/ngeri-pasca-dilantik-jokowi-ksad-dan.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy