$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Diejek Tetangga karena Rela Nyebur ke Selokan Demi Kaos Jokowi, Bocah SD: Itu Idola Saya

GELORABANGSA - Aksi Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagikan hadian ke masyarakat saat melakukan kunjungan ke Cirebon menjadi sorotan ba...



GELORABANGSA - Aksi Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagikan hadian ke masyarakat saat melakukan kunjungan ke Cirebon menjadi sorotan banyak pihak.

Saat itu, kaos yang dilempar Jokowi ada yang masuk ke dalam selokan sehingga ada warga yang nyebur ke dalam selokan untuk mengambilnya.

Aksi Presiden Jokowi membagikan hadiah ini salah satunya disorot oleh Politikus Partai Demokrat, Taufiqurrahman. Ia mengkritik keras aksi Presiden Jokowi membagikan hadiah ke masyarakat itu karena dinilai tidak layak.

Terlepas dari polemik itu, ada sosok pria dan anak kecil saat terjun ke selokan demi mengambil baju yang dilempar Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke Kampung Pangampaan, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Keduanya adalah Agus Mujianto dan Tegar, seorang anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Mereka merupakan warga Kampung Kedung Menjangan, RT 05/06 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Keduanya mengaku menceburkan diri ke selokan demi mendapatkan baju yang dilempar Jokowi.

"Kala itu, saya reflek langsung turun ke selokan saat baju yang dibagikan oleh presiden jatuh ke selokan," kata Agus Mujianto kepada Suara.com di kediamannya, Kamis (2/9/2021)

Kaos hitam dengan bertuliskan Jokowi itu, dibagikan dengan cara dilempar. Sebagian kaos berhasil ditangkap oleh warga, beberapa kaos lainnya jatuh ke selokan.

"Yang terjatuh di selokan ada tiga, saya dapat dua kaos, Tegar yang ada di samping saya dapat satu kaos," katanya.

Ia mengaku sangat mengidolakan sosok Presiden Joko Widodo. Oleh karenanya, saat ada warga lain yang mencibirnya saat mengambil baju di selokan, ia tidak memperdulikannya.

"Banyak dari warga lain yang mencibir, dan bilang najis mengambil baju yang sudah jatuh di selokan. Tapi saya diam saja, karena senang dan bangga memiliki kaos yang langsung diberi oleh Presiden," katanya.

Sementara itu, diakui Tegar, ia cukup senang saat mendapatkan kaos yang bertulisan Joko Widodo. Ia rela menceburkan diri ke selokan karena senang dengan sosok orang nomor satu di negaranya ini.

"Senang aja dapat kaos dari presiden, karena tidak ada yang punya selain saya," katanya.

Rencananya, lanjut Tegar kaos itu akan diberikan ke orang tuanya untuk kenang-kenangan bahwa Presiden Joko Widodo pernah datang ke kampung halamannya.

"Kaos ini, akan saya kasihkan ke ayah. Ayah saya juga suka, karena kaosnya bagus dan tidak ada yang punya lagi," katanya.

Mereka berdua berharap bisa bertemu langsung dengan presiden Joko Widodo karena mereka berdua sangat mengidolakan presiden Joko Widodo sejak dulu.

Lihat artikel asli



S: Suara



Name

Berita,6588,Internasional,310,Nasional,6119,Opini,247,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Diejek Tetangga karena Rela Nyebur ke Selokan Demi Kaos Jokowi, Bocah SD: Itu Idola Saya
Diejek Tetangga karena Rela Nyebur ke Selokan Demi Kaos Jokowi, Bocah SD: Itu Idola Saya
https://1.bp.blogspot.com/-SViH3Z_InRM/YTCvsnpN3eI/AAAAAAAAQas/oiTtIGJHw_0HCKh_hx9JpMmikuBbMnc3QCLcBGAsYHQ/w640-h372/Screenshot_2021-09-02-18-02-56-67.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-SViH3Z_InRM/YTCvsnpN3eI/AAAAAAAAQas/oiTtIGJHw_0HCKh_hx9JpMmikuBbMnc3QCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h372/Screenshot_2021-09-02-18-02-56-67.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/09/diejek-tetangga-karena-rela-nyebur-ke.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/09/diejek-tetangga-karena-rela-nyebur-ke.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy