$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Ferdinand Bongkar Liciknya Anies: Waspada Tukang Klaim!

GELORABANGSA - Kasian bener ya warga DKI Jakarta. Sudah jarang ditengok oleh pemimpinnya, eeh disamakan pulak dengan hewan hehehe… Sudah pa...



GELORABANGSA - Kasian bener ya warga DKI Jakarta. Sudah jarang ditengok oleh pemimpinnya, eeh disamakan pulak dengan hewan hehehe… Sudah pada tahu dong bagaimana dramatisnya Anies menengok 2 harimau di Ragunan, sembari menyebut kedua hewan ini sebagai warga DKI. 

Ok lah, kita semua yang waras ini pasti sayang juga sama hewan dan cipataan Tuhan lainnya. 

Tapi jika perilaku ini dibandingkan dengan absennya Anies menjenguk warga DKI Jakarta (yang masih hidup), maka warga Jakarta bisa jadi merasa malu hati melihat kelakuan dramatis Anies ini.

 Presiden Jokowi saja blusukan ke mana-mana di Jakarta siang dan malam. Lah kok gubernurnya hanya blusukan di kuburan dan kebun binatang?

Itu lah yang sekarang terjadi pada Anies. Yang hanya bisa dipahami jika melihatnya dari sudut pandang politis. Mengapa Anies lebih memilih menengok makam dan kebun binatang? Dugaan saya adalah, karena jika Anies turun menengok warga, reaksi warga itu tidak bisa diprediksi.

 Warga pasti mengapresiasi ketika bertemu dengan Presiden Jokowi yang blusukan. Kalau Anies? Jangan-jangan nanti terjadi kekacauan, karena warga malah protes ke Anies. Kan susah dan tidak bisa jadi video dramatis. Sementara di kuburan dan di kebun binatang, hanya ada sedikit warga. Memperkecil kemungkinan blunder dan kekacauan.

Jadi Anies sekarang sedang berusaha mendulang hasil kerja dan prestasi. Dengan susah payah. Anies pun mencari celah di mana-mana. Sementara program-programnya sendiri seperti ajang balap Formula E dan program Rumah DP Rp 0 sudah tidak bisa dibanggakan Anies. 

Proyek sampah pun mangkrak. Proyek banjir mana? Katanya bikin masjid dan museum nabi di Ancol, kok nggak ada suaranya lagi? Paling hanya proyek stadion JIS yang bisa diandalkan Anies. Apakah itu cukup? Emang sesudah stadion JIS diresmikan, stadion itu langsung dipakai buat PON? Buat SEA GAMES? Kan enggak. Oleh sebab itu, Anies berusaha mencari-cari celah lain yang bisa dia jadikan sebagai prestasi.

 
Ingat kan bagaimana sumringah muka Anies dalam sebuah video yang dia buat untuk mengumumkan bahwa IGD di Jakarta mulai kosong Sumber. Pada saat yang sama Wagub DKI mengumumkan keterisian tempat tidur di RS rujukan pasien Covid di angka 73 persen dan keterisian ICU 89 persen Sumber. 

Angka ini masih tinggi, untuk disambut Anies dengan senyum sumringah. Harusnya ya masih prihatin dan serius dong. Namanya juga sedang mendulang prestasi, apa pun disamber.

Termasuk soal vaksinasi di DKI Jakarta. Dilansir suara.com dan cnbcindonesia.com, kembali, Anies mengumumkan di berbagai media, bahwa dirinya berhasil mencapai, bahkan melebihi target vaksinasi yang telah ditetapkan oleh Presiden Jokowi.

 Sebelumnya Presiden Jokowi meminta DKI Jakarta harus sudah melakukan vaksinasi buat 7,5 juta penduduk sampai akhir Agustus nanti. Anies pun memamerkan pencapaiannya ini.

"Pada 14 Juni Pak Presiden memberikan target 7,5 juta vaksinasi dosis pertama untuk DKI Jakarta harus tuntas di Agustus. Pada 31 Juli kami laporkan target tersebut sudah tercapai, 7,5 juta vaksin dosis pertama dan 2,5 juta vaksin dosis kedua.

 Alhamdulillah ini artinya kita lebih cepat satu bulan dari target jadwal yang ditetapkan," ujar Anies. “Saya ingin sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini… 

Kita akan terus kerja, dan akan kerja cepat memastikan bahwa seluruh warga yang tinggal dan berkegiatan di Jakarta itu divaksin. Jadi, walaupun target 7,5 juta itu sudah tercapai, tapi kita tidak akan berhenti di titik ini, kita akan teruskan,” lanjut Anies. Sumber Sumber

Kami? Kita? Yang mendukung? Siapa yang mendukung, siapa yang beneran kerja? Kelakuan main klaim oleh Anies ini pun disleding oleh politisi Ferdinand Hutahaean. “Waspada TUKANG KLAIM..!! Andai sj dia manusia jujur, mk dia akan selalu mengucapkan terimakasih kepada yg sudah lelah bekerja. Begitu juga dgn sistem transportasi Jakarta yang dibangun pendahulunya, tak pernah lidahnya mengucap terimakasih kpd pendahulunya. Dia bkn org baik..!!!” tulis Ferdinand di akun Twitternya link twitter.

Ferdinand juga membongkar siapa-siapa yang sebenarnya benar-benar bekerja menggeber vaksinasi di Jakarta. Termasuk pihak Polri, TNI dan BIN. Ini sudah sangat jelas. Sesuai dengan permintaan Presiden Jokowi pada akhir Juni lalu. Waktu itu presiden meminta jajaran TNI dan Polri, Kodam, dan Polda untuk mengakselerasi program vaksinasi Sumber. 

Google saja kata kunci ini “Polri TNI gelar vaksinasi di Jakarta”, maka akan muncul seabrek berita, menunjukkan kerja keras TNI dan Polri menggeber vaksinasi. Dan kalau mau ditambah lagi, ada pula peran Kementrian BUMN dan Kementrian Parekraf dalam membuka sentra-sentra vaksinasi di DKI Jakarta. Sementara Anies tinggal mengklaim hasilnya saja. Hehehe…. Kebayang kalau dia jadi presiden? Nggak bakal bisa kerja sekeras Presiden Jokowi lah. Selalu dari kura-kura



S: Seword



Name

Berita,6588,Internasional,310,Nasional,6119,Opini,247,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Ferdinand Bongkar Liciknya Anies: Waspada Tukang Klaim!
Ferdinand Bongkar Liciknya Anies: Waspada Tukang Klaim!
https://1.bp.blogspot.com/-nIfpMuG4RCM/YQfKDQDRi5I/AAAAAAAAP9g/XMWqbneMBhYLeT1nSIbET9OOGeFZWtyEgCLcBGAsYHQ/w640-h428/Screenshot_2021-08-02-17-29-36-23.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-nIfpMuG4RCM/YQfKDQDRi5I/AAAAAAAAP9g/XMWqbneMBhYLeT1nSIbET9OOGeFZWtyEgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h428/Screenshot_2021-08-02-17-29-36-23.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/08/ferdinand-bongkar-liciknya-anies.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/08/ferdinand-bongkar-liciknya-anies.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy