$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

SBY Ada Di Film Hollywood, Demokrat Heboh, Dibalas Telak Netizen, SBY Kalah Lagi!

GELORABANGSA - Kita paham kok kenapa Partai Demokrat makin menggila “menyerang” Presiden Jokowi. Makin membabi buta.  Semata-mata buat mend...



GELORABANGSA - Kita paham kok kenapa Partai Demokrat makin menggila “menyerang” Presiden Jokowi. Makin membabi buta. 

Semata-mata buat mendongkrak elektabilitas partai itu, yang dalam 2 pemilu legislatif terakhir melorot drastis. Kita lihat lagi perolehan suara Partai Demokrat sejak Pemilu 2004.

 Dalam Pemilu 2004 Demokrat mendapatkan 7,45 persen suara. Lalu dalam Pemilu 2009, perolehan Demokrat melejit sampai 20,85 persen. 

Namun dalam Pemilu 2014, suara Demokrat anjlok drastis jadi 10,19 persen saja. Terkena imbas kasus-kasus korupsi yang dilakukan oleh para kadernya terkait proyek wisma atlet Hambalang dan di Palembang. Lalu dalam Pemillu 2019, perolehan suara Demokrat makin turun menjadi 7,77 persen saja.

Jadi sekecil apa pun celah yang bisa mereka temukan untuk “menyerang” Presiden Jokowi, pasti akan mereka pakai. Contohnya ketika BEM UI membuat meme Jokowi, The King of Lip Service.

 Meme dan BEM UI sekarang sudah tenggelam dengan sendirinya. Karena memang terbukti bahwa BEM UI tidak membuat meme berdasarkan data dan fakta. 

Ditambah dengan serangan balik publik termasuk para netizen dan mahasiswa yang mementahkan upaya pansos BEM UI. Dan otomatis juga mematahkan upaya Demokrat nebeng ikutan pansos dalam kehebohan itu. Gagal lagi deh…

Bahkan ketika menantu SBY, Annisa Pohan melontarkan berbagai nyinyiran, balasan publik begitu heboh sampai akhirnya Annisa terpaksa mengunci akun medsosnya. 

Memalukan sekali. Maunya mencubit, eh ketika dianya dicubit, malah ngumpet. Gimana jadinya kalau dia jadi ibu negara? Demokrat mestinya malu dengan kejadian ini. Tapi kan nggak boleh nyerah dong. Musti maju terus, pantang mundur hehehe…
 
Seperti yang sudah sering saya tuliskan. Jadi buzzer SBY itu susah, karena memang sulit untuk meng-endorse prestasinya. Beda dengan Presiden Jokowi, hasil kerjanya segudang. 

Dengan gercepnya Presiden Jokowi mendapatkan vaksin Covid saat ini, kita tentu bisa membayangkan betapa lambatnya langkah SBY jika pandemi terjadi ketika dia jadi presiden. Menangani kebakaran hutan saja susah, apalagi menangani pandemi semasif covid.

Oleh sebab itu, ketika SBY muncul di sebuah film Hollywood, Partai Demokrat pun langsung nyamber, bikin heboh. Kemunculan SBY dalam film berjudul The Tomorrow War hanya dalam waktu 1 detik. Tampak SBY bersalaman dengan pemimpin negara lain. Hal ini kemudian diamplifikasi oleh Partai Demokrat dengan mengeluarkan siaran pers. Sehingga banyak media yang kemudian meliput berita ini. Cek saja di google dengan kata kunci “SBY film Hollywood”.

SBY pun diglorifikasi oleh Partai Demokrat. Menyebut bahwa kemunculan SBY di film itu sebagai pengakuan dunia terhadap SBY, yang berperan aktif menjaga dan mempromosikan perdamaian dunia. Sehingga Partai Demokrat menyimpulkan bahwa ada kemungkinan dunia internasional rindu dengan sosok SBY di tengah situasi krisis seperti saat ini akibat pandemi Covid Sumber.

Ahhh, masak? Saya nggak yakin pembuat filmnya sempat ngomong dulu ke SBY. Sekedar main comot klip video berita saja. Kalau mau dibandingkan dengan Presiden Jokowi, Presiden Jokowi malah duluan tuh tampil di dalam film Hollywood. Yakni pada tahun 2019 di film Angel Has Fallen, pada jam ke-1, menit ke-44, detik ke-43. Bersama dengan para pemimpin negara-negara G20. Tapi kita waktu itu nggak heboh kok. Biasa aja lah. Seperti melihat Presiden Jokowi di berita. Toh sudah banyak penghargaan yang didapat Presiden Jokowi dari lembaga maupun media internasional.

Article


 
Ya karena memang hal sekecil itu bagi Presiden Jokowi tidak perlu dihebohkan. Karena prestasi dan hasil kerja Jokowi jauh lebih banyak untuk disebutkan. Beda dengan SBY. Begitu para petinggi dan pemuja Partai Demokrat berkoar-koar menyombongkan tampilnya SBY di film Hollywood, seakan sama dengan nyari penyakit. Karena balasan dari para netizen jauh lebih nonjok!

Yup, tepat sekali, tinggal sebut “Hambalang” hehehe… Pegiat media sosial, Denny Siregar melontarkan cuitan yang sangat tepat dan telak. “Trus, apa hebatnya ya muncul cuman sekian detika doang ?? Sedangkan Hambalang muncul seumur hidup..,” tulis Denny link twitter. Betul, muncul satu detik di film itu tidak akan pernah menghapuskan Hambalang yang akan terus menghantui Demokrat sampai akhir jaman. Bahkan ketika pendukung Demokrat/SBY mencoba menyombongkan SBY di film itu, dia malah habis dikeroyok para netizen. Yang menohok balik dengan senjata yang menghancurkan bak batu di sarung tangan (gauntlet) Thanos, yakni Hambalang!

Kalau sudah begini, SBY/Demokrat mau ngomong apa lagi? Bahwa Hollywood mengakui kemampuannya sebagai presiden? Tapi rakyat Indonesia sendiri mengakui Hambalang sebagai warisan SBY yang tak akan lekang oleh waktu. Mau AHY dan Ibas teriak-teriak menyasar Jokowi, ya percuma. Nggak ngaruh ke Jokowi. Yang ada balik lagi ke AHY dan Ibas, membuka lagi borok SBY dan Demokrat. SBY kalah lagi dan lagi… Selalu dari kura-kura



S: Ninanoor


Name

Berita,6627,Internasional,310,Nasional,6158,Opini,253,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: SBY Ada Di Film Hollywood, Demokrat Heboh, Dibalas Telak Netizen, SBY Kalah Lagi!
SBY Ada Di Film Hollywood, Demokrat Heboh, Dibalas Telak Netizen, SBY Kalah Lagi!
https://1.bp.blogspot.com/-CyTzsYXMyTM/YPVoJcybo0I/AAAAAAAAPzs/UJPYcu0niQkwSJdRAwcLUFlTsYxzAu5ZQCLcBGAsYHQ/w640-h392/Screenshot_2021-07-19-18-52-55-59.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-CyTzsYXMyTM/YPVoJcybo0I/AAAAAAAAPzs/UJPYcu0niQkwSJdRAwcLUFlTsYxzAu5ZQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h392/Screenshot_2021-07-19-18-52-55-59.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/sby-ada-di-film-hollywood-demokrat.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/sby-ada-di-film-hollywood-demokrat.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy