$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Nasib Anies Baswedan Setelah Lengser, “Aman” dari Proses Hukum?

GELORABANGSA - Banyak yang merasa sedih setelah Ahok kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.  Sedih karena rakyat miskin tidak bisa lagi...



GELORABANGSA - Banyak yang merasa sedih setelah Ahok kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. 

Sedih karena rakyat miskin tidak bisa lagi datang ke balai kota untuk meminta bantuan dan semua sistem yang sudah bagus dibangun oleh Ahok dan Gubernur sebelumnya akan berubah di masa pemerintahan Anies Baswedan.

Dan akhirnya terbukti, semua yang kita nikmati di masa pemerintahan Ahok sudah tidak bisa lagi dirasakan di masa kepemimpinan Anies Baswedan saat ini.

Entah berapa banyak rangkaian kata manis yang diobral oleh Anies Baswedan kepada jutaan rakyat Jakarta selama ini. n mirisnya, orang seperti ini malah dikatakan sebagai pemimpin se-iman!
 
Mungkin memang seperti itulah ciri-ciri pemimpin se-iman versi mereka.

Apabila berkata, dia berdusta…

Ada yang tahu berapa banyak uang rakyat yang sudah “diplorotin” oleh Anies untuk hal-hal yang tidak penting seperti untuk anggaran lem aibon dan pulpen yang jumlahnya fantastis, jalur sepeda sampai miliaran karena katanya menggunakan cat import, atap rumah warna-warni untuk pengalihan isu tentang pembangunan jalan tol yang dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Bukannya lebih fokus untuk mensejahterakan rakyat Jakarta, Anies Baswedan malah beberapa kali menghapus biaya penanganan banjir ratusan miliar. Bahkan Anies tega karena sengaja program 8 rumah susun rancangan Ahok senilai Rp 1,3 triliun. Bisa dibayangkan berapa ribu rakyat miskin tidak bisa punya rumah di masa Anies Baswedan?

Uang rakyat Jakarta juga dipakai untuk menggaji tim-nya TGUPP yang gaji ketuanya melebihi gaji seorang Menteri meskpipun kita tidak akan pernah tahu apa prestasi TGUPP versi Anies Baswedan selama ini.

Untuk membentuk pencitraan seolah DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan itu bersih maka dibentuklah Komite Pencegahan Korupsi (“KPK KW”) yang ketuanya adalah Bambang Widjojanto.

Gimana logikanya Jakarta bisa bersih korupsi jika adik kandung ketua Ketua “KPK KW” nya adalah seorang koruptor? Wkwkwkwkwk

Article

Makanya tidak heran jika kasus lahan DP rumah 0 DKI Jakarta sekarang langsung ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pusat. Ketua KPK pusat saat ini Firli Bahuri sudah bicara soal kemungkinan pemanggilan Anies Baswedan terkait kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Anies disebut memahami penyusunan APBD DKI.

Article

Pihak KPK Pusat juga pernah secara tegas mendesak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk terbuka terkait rincian anggaran bantuan sosial (bansos) Covid-19.

Hmmm, jadi ingat jika Presiden Jokowi pernah mengucurkan Rp 2,2 triliun rupiah untuk membantu 2 juta warga DKI terdampak wabah virus corona pada April 2020. Dan uang itu harus jelas laporannya oleh Anies Baswedan!

Article

Jelas Anies Baswedan tidak akan tenang karena secara perlahan namun pasti “boroknya” akan terbongkar. Anies Baswedan harus memenuhi panggilan KPK pusat terkait kasus dugaan korupsi pengadaan lahan rumah DP 0 di Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

 
Anies Baswedan harus transparan terhadap KPK terkait terkait rincian anggaran bantuan sosial (bansos) Covid-19 selama ini. Dan KPK bisa bertindak seperti ini setelah Novel Baswedan yang merupakan sepupu Anies tidak ada lagi di dalam institusi KPK.

Article

Apakah ini sebuah kebetulan jika selama ini KPK pusat tidak pernah menyinggung nama Anies Baswedan karena ada sepupu Anies yang bernama Novel Baswedan di dalamnya?

Jadi sudah paham bukan bagaimana mereka memainkan isu KPK dilemahkan selama ini. Apakah untuk “melindungi” nama Anies yang digadangkan sebagai Capres?

Pertanyaannya, apakah hanya itu saja “kasus” Anies Baswedan saat ini?

Tentu tidak!

Ada yang masih ingat jika Pemprov DKI Jakarta kelebihan bayar proyek alat pemadaman kebakaran Rp 6,5 M pada April lalu?

Anak buah Anies Baswedan juga ketahuan kelebihan bayar proyek PLTS atap sekolah Rp 1,12 M

Yang terbaru, pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) secara tegas mengatakan jika Pemprov DKI kelebihan bayar subsidi ke Transjakarta Rp 415,9 M

Article

Yang lebih mirisnya lagi, BPK pernah mengatakan jika Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan saat ini sudah merogoh kocek hampir Rp 1 triliun demi ajang Formula E di DKI Jakarta. Sungguh mengerikan!

Hampir Rp 1 triliun uang rakyat Jakarta tidak jelas nasibnya sampai detik ini. Apalagi jika kita lihat informasi terbaru bahwa Jakarta tidak masuk dalam kalender Formula E 2020/2021 dan tahun 2022 nanti.

Article

Akhir kata, mari kita bertanya dalam benak kita masing-masing…

Apakah dugaan korupsi pengadaan lahan rumah DP 0 HANYA dilakukan oleh bawahan saja?

Apakah Anies Baswedan akan memenuhi permintaan KPK yang sudah meminta rincian anggaran bantuan sosial (bansos) Covid-19 di Jakarta selama ini?

Apakah kelebihan pembayaran yang terjadi di masa kepemimpinan Anies Baswedan akan didiamkan saja tanpa proses hukum?

Bagimana dengan nasib uang rakyat yang sudah dihabiskan untuk acara Formula E? Apakah akan didiamkan juga tanpa proses hukum?

Semua uang itu bukan uang pribadi Anies tetapi uang rakyat Jakarta yang harus dipertanggungjawabkan.

Wassalam,

S:Nafys Seword




Name

Berita,6536,Internasional,283,Nasional,6068,Opini,213,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Nasib Anies Baswedan Setelah Lengser, “Aman” dari Proses Hukum?
Nasib Anies Baswedan Setelah Lengser, “Aman” dari Proses Hukum?
https://1.bp.blogspot.com/-i8xZpvaC3PE/YO18LAnE62I/AAAAAAAAPqY/wQB_mtKZ5s0BIGkt5kUSuEC8aTaP4um4gCLcBGAsYHQ/w640-h374/Screenshot_2021-07-13-18-39-36-58.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-i8xZpvaC3PE/YO18LAnE62I/AAAAAAAAPqY/wQB_mtKZ5s0BIGkt5kUSuEC8aTaP4um4gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h374/Screenshot_2021-07-13-18-39-36-58.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/nasib-anies-baswedan-setelah-lengser.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/nasib-anies-baswedan-setelah-lengser.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy