$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Menguak Peranan Gabener Hancurkan Indonesia Lewat Varian Delta

GELORABANGSA - Varian Delta dari India menjadi sebuah variant of concern yang ada di dunia ini. Tapi daripada saya ngomongin dunia, kita ba...



GELORABANGSA - Varian Delta dari India menjadi sebuah variant of concern yang ada di dunia ini. Tapi daripada saya ngomongin dunia, kita baiknya bicara soal apa yang terjadi di dalam negeri. Indonesia, dengan varian delta yang menghancurkan Jakarta, ikut-ikutan menghancurkan Indonesia.

Namun darimana bisa ada ledakan varian of concern ini? Bukankah selama ini pemerintah pusat memberlakukan protokol kesehatan yang ketat? Bahkan tercatat sebelum lebaran, angka kenaikan copet masih ada di angka yang wajar dan belum ada varian delta yang tercatat. Mari simak...

Pertama, kita melihat bahwa varian delta itu datang dari India. Sejak kasus di India meledak karena adanya acara agama di Sungai Gangga, banyak orang kaya dari India yang melakukan eksodus alias keluar dari India untuk mencari safe haven alias tempat yang aman.

Salah satu negara yang dituju oleh beberapa orang India adalah Indonesia. Penerbangan dari India ke Jakarta pun terjadi. 

Seharusnya hal ini tidak menjadi masalah jika mereka dikarantina sesuai dengan prosedur Kementerian Kesehatan yang sudah disosialisasikan oleh Menteri Luar Negeri Indonesia.

Seharusnya melalui pedoman karantina bandara, menkes Budi Gunadi Sadikin dan juga menlu Retno Marsudi bisa menjamin keamanan para WNA yang datang. 

Mereka harus dikarantina beberapa hari, dan sebelum keluar, harus PCR negatif. Kalau positif, ya karantina lagi sampai negatif.

Tapi ternyata di kemudiannya, ada orang yang menggunakan kartu kedaluwarsa yang bekerja sebagai petugas dinas pariwisata dan ekonomi kreatif di DKI Jakarta, menjadi mafia agar para WNA India ini lolos dari karantina. Mereka jadi tidak perlu dikarantina. Dua orang ini pun menggunakan kartu.

Kartu pegawai pemerintah DKI Jakarta, di bawah Gabener . Tentunya. Meskipun mereka pegawai honorer dan dibantah oleh kepala dinas bahwa itu adalah mafia yang ada di bawahnya, tetap saja kenapa mereka bisa menggunakan kartu itu dan bisa menyelinap sebagai petugas?

Dari sini kita melihat bahwa ada celah yang dimunculkan oleh sistem penarikan kartu. Seharusnya kartu identitas dicabut saat pegawai sudah tidak bekerja lagi. Seharusnya Gabener membuat sistem di mana kartu pegawai yang ada ID, dicabut agar tidak disalahgunakan oleh mafia.

Jadi Gabener bisa dikatakan dengan sengaja membiarkan kartu pas pensiunan Dinas Pariwisata, yang ditetapkan sebagai tersangka, tetap ada di tangan mereka. Pembiaran itu adalah sebuah kejahatan yang kelihatannya terstruktur, sistematis dan masif. Nama orang ini bisa tetap bersih.

Dalihnya sederhana, bahwa pegawai itu menyalahgunakan kartu pas dinas pariwisata DKI Jakarta. Jadi Gabener bisa dengan mudah cuci tangan. Inilah yang berbahaya dari orang ini. Teman dari Cendana ini sangat berbahaya dan saya kira, harus diwaspadai bersama.

Gabener ini selain menjadi super spreader saat kerumunan Rizieq, dia juga dicurigai jadi penyebab masuknya dan meledaknya varian Delta. Sehingga dengan meledaknya varian Delta, dia bisa mondar mandir kayak setrikaan ke kuburan.

Variant of concern, yakni delta variant ini masuk dan meluluh-lantakkan Jakarta, kemudian Indonesia, bisa dikaitkan sangat erat dengan pembiaran dan deal-dealan antara 2 mafia yang merupakan anak dan bapak itu, sehingga WNA India yang berpotensi membawa virus delta, bisa bebas tanpa karantina.

Dari sini kita melihat bagaimana 2 mafia yang pakai kartu dinas pariwisata, menghancurkan setiap tembok-tembok yang dibangun oleh pemerintah pusat dengan susah payah, lewat meloloskan WNA India dari karantina.

Seharusnya karantina dilakukan, jadi nggak dilakukan. Untuk kita tahu bersama bahwa varian delta ini berkali-kali lebih menular. Kenapa PR si tukang bacot bela Gabener itu tidak mengomentari ini? Kenapa PR malah komentari Jokowi yang blusukan ke Sunter?

Orang perut buncit itu hanya tahu di depan komputer dan gadget, koar-koar sana sini, menebarkan ketakutan dan kepanikan, tanpa ada solusi. Kemudian mendadak bela Gabener. Katanya si Pandir, Gabener sudah meminta pengetatan dari awal, tapi diabaikan pemerintah pusat.

Namun dari pembahasan penulis, semua yang dikatakan PR terkait kewasapadaan Gabener, sangatlah mudah untuk dibantah. Kenapa? Coba tanya saja 2 mafia buangsat itu pakai kartu apa, saat dia meloloskan WNA India yang berpotensi menularkan delta varian di Jakarta? Kartu Dinas kan?

Begitulah tanya-tanya.

Artikel tampan lainnya silakan disimak di sini.

S:Seword


Name

Berita,6536,Internasional,283,Nasional,6068,Opini,213,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Menguak Peranan Gabener Hancurkan Indonesia Lewat Varian Delta
Menguak Peranan Gabener Hancurkan Indonesia Lewat Varian Delta
https://1.bp.blogspot.com/-KzxBD2DGk5A/YPLVVy39BKI/AAAAAAAAPxg/ah7n77lXe64JxbiE-Aq6wgKisrDMX4C5gCLcBGAsYHQ/w640-h392/Screenshot_2021-07-17-20-02-49-78.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KzxBD2DGk5A/YPLVVy39BKI/AAAAAAAAPxg/ah7n77lXe64JxbiE-Aq6wgKisrDMX4C5gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h392/Screenshot_2021-07-17-20-02-49-78.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/menguak-peranan-gabener-hancurkan.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/menguak-peranan-gabener-hancurkan.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy