$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Gagal Permalukan Jokowi Lewat Surat Ngemis ke Dubes, Anies King of Ragtag

GELORABANGSA - Anies Baswedan ini nggak punya malu. Orang ini bikin malu. Ratusan miliar dia buang buat Formula E yang terus diundur, tapi ...



GELORABANGSA - Anies Baswedan ini nggak punya malu. Orang ini bikin malu. Ratusan miliar dia buang buat Formula E yang terus diundur, tapi untuk rakyatnya yang berjuang melawan pandemi, malah dia minta sumbangan dan hibah. Orang ini bikin malu satu Indonesia saja.

Dia ini King of Ragtag. Mulut bibir mereka goyang-goyang kayak senam mulut. Isinya kosong, nggak ada isinya, seperti pikiran mereka. Jadi kalau mau ngatain orang, Pedro dan Leon harus pintar sedikit. Yang King of ragtag itu Anies dan Riza.

Perihal surat dari Pemprov DKI Jakarta di bawah komando si bodoh Anies meminta donasi ke dubes-dubes asing di ibu kota untuk penanganan virus menjadi sorotan yang bikin malu. Disorot penuh hal-hal jijik yang memalukan. Akhirnya kementerian luar negeri pun harus minta klarifikasi kepada Pemprov.


 
Dari hasil klarifikasi tersebut, Pemprov DKI akhirnya menarik surat tersebut. Anies dan Riza ini adalah duet dungu yang bikin muka Jokowi tercoreng. Artinya kalau ada permintaan klarifikasi, maka yang paling benar, mereka diduga kuat sekali main sabotase jalur komunikasi.

Seharusnya dubes nggak ada urusannya sama Pemprov DKI Jakarta secara jalur komunikasi. Dubes itu adalah perwakilan negara sahabat yang berkomunikasi dengan pemerintah pusat. Artinya, tanpa adanya izin dari pemerintah pusat, Anies dan kawan dungunya itu main sikat langsung bersurat ke dubes.

Jangan mentang-mentang para dubes ada di Jakarta, mereka bisa seenaknya melakukan surat menyurat seperti itu dong. Penarikan surat itu akhirnya dilakukan, karena kita tahu bahwa Pemda ini busuk dan punya niat memperkaya diri. Kenapa nggak cairkan dana Formula E yang sudah dibuang banyak gitu?

Ratusan miliar bisa bikin beberapa gedung karantina atau RS darurat, tapi malah didiamkan. Anies Baswedan ini seharusnya ditangkap, diproses hukum dan kalau perlu reunion sama Rizieq dan saling nangis bareng di balik jeruji besi dengan makan sehari sekali.

Dia ini tidak bisa punya skala prioritas. Pemimpin yang tidak punya skala prioritas dalam menggunakan uang, sangatlah tidak patut untuk kita teladani. Orang ini nggak patut untuk menjadi pemimpin. Pemerintah pusat pun seharusnya turun tangan. Selama ini KPK juga diam-diam saja.

Anies ini saya duga, kebiasaan dengan hal-hal yang bersifat pemakluman kepada korupsi. Kalau Joko Widodo urat takutnya sudah putus, Ahok urat takutnya sudah putus, Anies ini urat malunya sudah putus. Nggak tahu apakah sudah putus, atau memang nggak pernah ada.

Faizasyah sebagai juru bicara Kementerian Luar Negeri pun mengatakan bahwa surat tersebut sudah ditarik oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Saat ditanya kenapa, Faizasyah meminta wartawan untuk langsung menanyakan saja langsung kepada pihak Pemda DKI Jakarta.


 
Surat ini adalah surat minta sumbangan untuk mengisi Rusun Nagrak Cilincing dalam memenuhi kebutuhan RS penanganan virus yang ada di Jakarta. Wagub DKI Jakarta pun bikin gaduh dan bikin statement bodoh. Katanya dia mau menyelidiki kebenaran surat yang beredar.

Itu bukan ke dubes, itu disampaikan ke seluruh elemen. Nanti dicek ke Pak Sekretaris Daerah persisnya...

Jadi kita ini kota kolaborasi, tentu kita mengajak semua masyarakat berkolaborasi bersama untuk saling membantu, satu sama lain, tidak hanya dubes, tapi semua elemen masyarakat...

Selama ini pihak swasta selama ini bekerja sama dengan Pemprov, bahu-membahu untuk mencarikan solusi yang terbaik bagi masalah-masalah Jakarta untuk saling bantu-membantu.

kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (1/7/2021).

Wagub sambil “nyeborg” Gubernur, mengatakan bahwa surat itu bukan hanya untuk dubes tapi juga untuk seluruh elemen masyarakat. Bukannya jadi bersih, malah makin berlepotan. Lah? Ke dubes saja sudah bikin malu, ngomongnya malah ke semua orang? Gimana nggak makin jorok itu Anies?

Malah lempar lagi dari Anies ke Riza, lanjut ke Sekretaris Daerah. Dia mengatakan pakai istilah dungu, Jakarta adalah kota Kolaborasi. Untuk urusan copet, ya Kolaborasi, tapi kalau urusan Formula E, ratusan miliar nggak usah Kolaborasi sama masyarakat. Ini namanya busuk, Nies.

Dubes-dubes asing pun juga menerima surat tersebut. Artinya ya jelas mau kop suratnya kirim ke seluruh elemen kek, ya sampai saja ke dubes. Memang orang-orang di DKI ini bermasalah. Mereka ini membiarkan dan memaklumi hal-hal yang tidak pantas dimaklumi.

Begitulah nyeborg- nyeborg.




S: Manuel


Name

Berita,6536,Internasional,283,Nasional,6068,Opini,213,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Gagal Permalukan Jokowi Lewat Surat Ngemis ke Dubes, Anies King of Ragtag
Gagal Permalukan Jokowi Lewat Surat Ngemis ke Dubes, Anies King of Ragtag
https://1.bp.blogspot.com/-sfyeh9emdjo/YOAK13o9MBI/AAAAAAAAPZs/tSjsXEf9WWgi2CoW5UOBfRQuq7uqmJLCgCLcBGAsYHQ/w640-h450/Screenshot_2021-07-03-13-58-44-57.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-sfyeh9emdjo/YOAK13o9MBI/AAAAAAAAPZs/tSjsXEf9WWgi2CoW5UOBfRQuq7uqmJLCgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h450/Screenshot_2021-07-03-13-58-44-57.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/gagal-permalukan-jokowi-lewat-surat.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/gagal-permalukan-jokowi-lewat-surat.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy