$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Bikin Ngakak! Maksud Hati Mau Menjilat Anies, Musni Umar Malah Salah Lapak

GELORABANGSA - Yang namanya menjilat sih, boleh-boleh saja. Tidak ada peraturan yang melarang untuk tidak melakukan hal itu. Tinggal lagi d...



GELORABANGSA - Yang namanya menjilat sih, boleh-boleh saja. Tidak ada peraturan yang melarang untuk tidak melakukan hal itu. Tinggal lagi diri masing-masing, menanggap hal tersebut etis atau tidak.

Tapi ya mbok, menjilat juga kudu rasional. Jangan membabi buta. Yang ada, kalau menjilat tanpa persiapan matang kayak Musni Umar. Diketawain orang banyak.

Apalagi sekarang zamannya media sosial. Semua informasi terbuka. Tanpa ada yang bisa ditutup-tutupi lagi.


 
Jadi kalau mau bohong demi orang yang dijilat bahagia, tetap saja suatu saat akan terbongkar.

Lantas, seperti apa menjilat memalukan yang dilakukan oleh Musni Umar tersebut?

Ia mengatakan warga DKI patut bersyukur dan berterima kasih kepada Anies terkait pasokan oksigen di Jakarta.

Untuk lebih jelasnya berikut pernyataan rektor Universitas Ibnu Chaldun itu,

"Warga DKI Jakarta patut bersyukur karena Gubernur Anies sikap atasi kekurangan oksigen di pasar. Sehingga tidak terjadi seperti di RSUP Dr Sarjito Yogyakarta, 63 pasien meninggal dunia akibat kehabisan oksigen,"

"Jakarta Insya Allah tidak akan kehabisan oksigen karena Anies sudah memerintahkan anak buahnya untuk mengangkut tabung oksigen langsung dari pabriknya di kawasan Tangerang, Banten," lanjutnya lagi.

Pertanyaannya, bagaimana mungkin harus berterima kasih kepada Anies, kalau yang mengerjakan itu semua adalah Luhut.

Ada beritanya kok, di media online detik.com

Ditelepon Luhut, Krakatau Steel Suplay Oksigen ke Rumah Sakit di Jakarta dan Banten

https://news.detik.com/berita/d-5631535/ditelepon-luhut-krakatau-steel-suplai-oksigen-ke-rs-di-jakarta-banten

Di berita itu disebutkan bahwa selama ini Krakatau Steel memang memproduksi oksigen yang digunakan untuk memproduksi baja. Tapi baru-baru ini produksi oksigen itu juga digunakan untuk penanganan Covid-19 yang disuplai ke rumah sakit-rumah sakit yang ada di DKI dan Banten.

Termasuk juga ada pernyataan langsung dari Dirut Krakatau Steel, Silmy Karim bahwa Luhut-lah (bukan Anies) yang menghubungi perusahaannya agar dapat membantu menyuplai oksigen terkait penanganan Covid-19.

"Kami dihubungi oleh Pak Luhut Pandjaitan dalam kaitan membantu memasok oksigen untuk penanganan Covid-19. Setelah dilakukan pengecekan ke pabrik oksigen Krakatau Steel di Cilegon, kami berikan oksigen yang dibutuhkan untuk penanganan Covid-19 secara gratis. Kemudian kami berkoordinasi dengan Menteri Kesehatan dan Wakil Menteri Kesehatan guna eksekusi selanjutnya," ujar orang nomor satu di perusahaan BUMN yang bergerak di bidang produksi baja tersebut, (5/7).


 
Jadi kalau melihat berita di atas, seharusnya Musni Umar berterima kasih kepada Luhut dong dan juga kepada Krakatau Steel. Bukan malah kepada Anies. Kwkwkwk

Lagian pula kalau Anies sigap dan antisipatif dalam mengatasi pandemi covid-19 ini, tentu Jakarta gak akan separah ini lonjakan kasusnya.

Dan tidak lupa pula, Pertamina yang komisaris utamanya adalah lawan Anies di Pilgub DKI 2017 lalu juga melakukan hal yang sama dengan Krakatau Steel tersebut.

Melalui anak usahanya, Pertamina mengerahkan 27 tangki oksigen kepada pemerintah untuk kebutuhan penanganan pasien Covid-19. Yang disalurkan ke berbagai rumah sakit yang ada di Pulau Jawa.

Itu artinya apa?

Tepatnya Musni Umar juga harus berterima kasih kepada Ahok, Dirut Pertamina dan Pertamina itu sendiri.

Lagi-lagi bukan kepada Anies.

Anies mah cuma ngebacot doang. Dan jadi pengemis minta sumbangan ke para Dubes.

Padahal sebelumnya menganggarkan Rp 82 miliar untuk beli lem aibon serta telah menyetor uang hampri 1 triliun rupiah untuk perhelatan Formula E yang pesertanya semua bule itu.

Seharusnya kalau Anies memang memikirkan nasib warga DKI, perjuangkan dong uang yang hampir 1.000 miliar itu untuk dikembalikan ke Pemprov DKI. Supaya bisa digunakan untuk membeli fasilitas penanganan Covid-19.

Bukan malah bikin malu bangsa sendiri dengan jadi peminta-minta di hadapan orang asing.

Dasar gubernur Kadrun. Hehehe

Tidak hanya menyampaikan pujian tidak tepat sasaran, ternyata pernyataan Musni Umar soal 63 pasien Covid-19 meninggal di RS Sardjito Yogyakarta akibat kekurangan oksigen itu juga mengandung unsur hoax alias berita bohong. Karena Sultan Hamengkubuwono X sendiri yang mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi di RS Sardjito itu bukan disebabkan oleh rumah sakit kehabisan oksigen.

Pertanyaannya, siapa yang lebih bisa dipercaya, Musni Umar atau Sultan Jogja?

Ya, Sultan Jogja dong. Masa si somplak. Hehehe

Kok orang kayak gini bisa diangkat jadi rektor ya?

Gak kebayang bagaimana mahasiswanya.

Bisa jadi menjilat rektornya juga, supaya dapat nilai bagus meskipun malas belajar.




S:Fery Padli


Name

Berita,6627,Internasional,310,Nasional,6158,Opini,253,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Bikin Ngakak! Maksud Hati Mau Menjilat Anies, Musni Umar Malah Salah Lapak
Bikin Ngakak! Maksud Hati Mau Menjilat Anies, Musni Umar Malah Salah Lapak
https://1.bp.blogspot.com/-_PrbapLW_9A/YOWoEeAixZI/AAAAAAAAPhM/uY1NlWXLe-smyxwrO25UyQsWNvQBYxoPwCLcBGAsYHQ/w640-h0/Screenshot_2021-07-07-20-10-07-37.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-_PrbapLW_9A/YOWoEeAixZI/AAAAAAAAPhM/uY1NlWXLe-smyxwrO25UyQsWNvQBYxoPwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h0/Screenshot_2021-07-07-20-10-07-37.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/bikin-ngakak-maksud-hati-mau-menjilat.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/bikin-ngakak-maksud-hati-mau-menjilat.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy