$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Abaikan Nyinyiran Partai Mantan, Panglima TNI Ikuti Jokowi Turun ke Lapangan!

GELORABANGSA -Kondisi Demokrat Ibarat pepatah gajah di pelupuk mata tak tampak, kuman di seberang lautan tampak. Masih belum hilang dari in...



GELORABANGSA -Kondisi Demokrat Ibarat pepatah gajah di pelupuk mata tak tampak, kuman di seberang lautan tampak. Masih belum hilang dari ingatan kita banyaknya watisan korupsi dari kader Demokrat termasuk bangunan mangkrak sang mantan. 

Ditambah lagi kualitas penerusnya yang tak ada pengalaman di politik. Dengan semua catatan itu, anak buah partai tersebut masih saja terus mengolok kerja Jokowi, mulai dengan menyebut blusukannya hanya shooting sinetron hingga menuduh menterinya hanya bisa nonton sinetron.

Mereka harusnya meraba ke diri sendiri sebelum melempar hujatan. Bukannya selama ini yang dituduhkan karena Jokowi dianggap tak bergerak. 

Kini setalah turun langsung, masih saja dikatai. Harusnya AHY yang lebih muda bisa lebih lincah dengan mengajukan diri sebagai relawan. Itupun kalau tidak pingsan duluan karena setelah pensiun dari militer kerjanya dalam ruangan terus. Adalagi Mahfud MD yang diolok karena menonton sinetron. 

Padahal ada juga beberapa menteri yang malah plesiran. Lagian apa salahnya menonton TV sebagai hiburan. Dan juga tidak termasuk tontonan berbau pornografi atau kekerasan.

Sebelumnya seperti dilansir wartaekonomi.com, politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana ikut melemparkan kritikan terkait sikap pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tengah pandemi Covid-19
 
Anak buah Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyindir bahwa presiden sibuk membuat sinetron, sementara menterinya sibuk menonton sinetron. 

“Presidennya sibuk ‘shooting’ sinetron. Menterinya sibuk nonton sinetron,” cetusnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Sabtu (17/7/2021).

Ia juga mengaku tidak heran jika pemerinah hancur karena pejabatnya suka menonton sinetron.

“Ya pejabatnya aja hobi nonton sinetron, gimana nga ancooorrr,” katanya membalas netizen. 

Sayangnya, ia tidak menjelaskan sindirannya soal presiden shooting sinetron ataupun menteri nonton sinetron.

Namun, jika dilihat komentar netizen, sindiran tersebut diberikan kepada Presiden Jokowi yang blusukan membagikan bantuan kepada warga.

Diketahui, Presiden Jokowi turun langsung membagikan obat-obatan dan sembako kepada warga di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utar, Kamis malam, 15 Juli 2021.

Sementara itu, sebelumnya, Menko Polhukam Mahfud MD mengungkap dirinya tengah gemar menonton sinetron Ikatan Cinta di tengah PPKM Darurat.

Bahkan, menurut  pengakuannya, dirinya pun sempat membeirkan kritik soal hukum pidana di dalam sinetron tersebut.

"PPKM memberi kesempatan kepada saya nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik juga sih, meski agak muter-muter," cuitnya, dalam akun Twitternya @mohmahfudmd, Kamis (15/7).

Namun, ia menilai jika penulis kurang pas dalam memahami hukum pidana.

Kemudian, ia membeberkan jika jalan ceritanya langsung ditahan setelah mengaku dan meminta dihukum lantaran membunuh Roy.

Padahal dalam hukum pidana, pengakuan seseorang itu bukan sebuah bukti yang kuat.

"Kalau begitu nanti banyak orang berbuat jahat lalu menyuruh (membayar) orang untuk mengaku sehingga pelaku yang sebenarnya bebas," jelasnya. 

Sebenarnya pernyataan Mahfud MD ini merupakan bentuk edukasi di samping mengungkapkan kegemaran. Kalau ornag cerdas akan melihatnya sebagai bentuk ilmu baru, beda dengan mereka yang di dalam hatinya ada virus kebencian yang mematiman. Termasuk blusukan Jokowi yang tak pernah dilakukan di jaman SBY karena keberatan entah di bagian mana. Dan kini panglima TNI langsung turun meniru langkah Jokowi seperti tertulis dalam akun kepolisian republik Indonesia.

"Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., memimpin pemberangkatkan pendistribusian bansos untuk masyarakat terdampak pandemi dan PPKM Darurat di Kampus Sultan Ageng Tirtayasa, Serang, Banten, Minggu (18/7)." Tulis @DivHumas_Polri

Sebagai kesimpulan, Indonesia kini sejatinya tak hanya melawan pandemi saja. Ada virus lain yang juga tak kalah mematikan karena terus menghasut pada kebencian, ketidakpercayaan dan pesimisme yang bisa menurunkan imun tubuh. Dan ini sukses ditularkan oleh partai mangkrak warisan mantan. Semoga Indonesia bisa terbebas dari dua varian virus mematikan tersebut. Dan doa kita agar Jokowi dan para pembantunya diberi kekuatan untuk menjaga dan melindungi Indonesia. Bagi mantan dan anak buahnya, sudah cukup satu dekade kaloan membawa kemunduran bagi bangsa. Kalau masih ada sedikit cinta bagi bangsa, biarkan pakdhe bekerja.

Begitulah kura-kura

Referensi:

https://www.google.com/amp/s/amp.wartaekonomi.co.id/berita350994/orangnya-mas-ahy-makin-beringas-presiden-dicap-sibuk-shooting-menterinya-sibuk-nonton-sinetron

S:Nihaalif


Name

Berita,6536,Internasional,283,Nasional,6068,Opini,213,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Abaikan Nyinyiran Partai Mantan, Panglima TNI Ikuti Jokowi Turun ke Lapangan!
Abaikan Nyinyiran Partai Mantan, Panglima TNI Ikuti Jokowi Turun ke Lapangan!
https://1.bp.blogspot.com/-kuHXnuCfN_A/YPVsbyaWvNI/AAAAAAAAPz0/UpJsWoYTiBoG6aYfqXu_gcw1P0za-s2HwCLcBGAsYHQ/w640-h342/Screenshot_2021-07-19-19-11-15-58.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-kuHXnuCfN_A/YPVsbyaWvNI/AAAAAAAAPz0/UpJsWoYTiBoG6aYfqXu_gcw1P0za-s2HwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h342/Screenshot_2021-07-19-19-11-15-58.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/abaikan-nyinyiran-partai-mantan.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/07/abaikan-nyinyiran-partai-mantan.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy