$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Viral Muka Anies Mau Diludahi Orang BUMN Ini

GELORABANGSA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memang acap membuat orang gemas. Hal itu kemungkinan karena Anies Baswedan dipandang suk...



GELORABANGSA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memang acap membuat orang gemas. Hal itu kemungkinan karena Anies Baswedan dipandang suka membuat pernyataan-pernyataan tapi tidak sesuai dengan harapan atau kenyataan.

Anies Baswedan memang dikenal dengan kata kalimatnya yang bombastis. Sangat jago dalam mengolah kata-kata.

Maka oleh banyak nitizen yang memberi cibiran yang fenomenal dan hapal di luar kepala, antaara lain; "Gubenur yang pintar berkata-kata bukan bekerja, Gubernur yang pandai merangkai kata bukan kerja, gubernur NATO (No Action Talk Only), dan lain sebagainya
 
Akibatnya banyak orang yang geram atas sikap-sikapnya tersebut. Sehingga barangkali hal itu yang menyebabkan Kemal Arsjad disinyalir melalui cuitan sampai mengeluarkan pernyataan yang kontroversial hingga viral. Hal ini dapat kita baca di bawah ini, seperti dilansir fajar.co.id.

Cuitan Komisaris BUMN yang mau ludahi wajah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, viral di media sosial. Dia adalah Kemal Arsjad, Komisaris Independen Asuransi Kredit Fintech atau Askrindo.

Cuitan Kemal Arsjad dinilai tidak beradab dan tidak moral sebagai pejabat di lingkungan BUMN. Ia diduga melontarkan kata hinaan kepada Anies Baswedan. Ia juga mengaku ingin meludahi wajah Anies.

Tangkapan layar pernyataan Kemal Arsjad beredar luas di sosial media.

Kemal diduga menulis cuitan itu melalui akun Twitter-nya, @kemalarsjad pada Sabtu (26/6). Namun cuitan itu sudah dihapus.

Dalam cuitannya, dia menanggapi pernyatan Anies Baswedan terkait rumah sakit di Jakarta yang diklaim masih bisa menampung pasien Covid.

Seolah geram dengan pernyataan itu, Kemal Asrjad bahkan menyebut (maaf) bangsat.

“Hala bangsat bener nih orang. Kalau ketemu, gw ludahin mukanya,” tulis akun @kemalarsjad.
Setelah ditelusuri, cuitan itu sudah tidak ada. Namun netizen memviralkan melalui tangkapan layar.

Sampai akhirnya menimbulkan kehebohan nitizen. Tak ketinggalan para politisi. Salah satunya politisi Partai Demokrat, Taufik Rendusara, meminta Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir bersikap terhadap Kemal yang dinilai tidak punya moral dan tuna adab.


 
Berikut cuitan Taufik Rendusara, "Pakde Jokowi saya mewakili netizen mau nanya, ada komisaris BUMN bernama Kemal Arsjad mau meludahi muka seorang gubernur,” kata Taufik di akun Twitter miliknya, Minggu (27/6/2021).

Mungkin saja di luaran sana terdapat banyak Kemal Arsjad lainnya yang tidak dapat atau berani mengungkapkan rasa amarah dengan begitu brutalnya.

Atau bisa jadi Kemal Arsjad sudah mewakili perasaan banyak warga DKI Jakarta yang sudah jengkel, geram, marah hingga ubun-ubun kepala.

Jika benar Kemal Arsjad ini adalah salah satu komisaris BUMN tentu akan menjadi perhatian tersendiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Mengapa yang bersangkutan sampai berani mengeluarkan peryataan yang terbilang sadis.

Anies Baswedan barangkali tidak akan bereaksi tapi tentu berbeda dengan partai pendukung atau simpatisannya. Selama ini Anies Baswedan memang banyak diam jika ada yang menyerang

Kondisi covid-19 yang saat ini makin melonjak membuat rumah sakit di Jabodetabek diberitakan full. Sampai-sampai terdapat pasien covid-19 yang merawat pasien sampai di luar ruangan karena kapasitas tidak mencukupi.

Indikator transparan sangat dibutuhkan saat-saat ini. Termasuk ruang-ruang isolasi atau perawatan. Faktanya rumah sakit sudah full, akan tetapi pernyataan Anies Baswedan yang mengatakan rumah sakit di Jakarta diklaim masih mampu menapung pasien bisa menjadi boomerang.

Hal ini tentu berbading terbalik dengan kenyataan di lapangan sesuai info dari pemberitaan. Untuk mengantisipasi lonjakan yang tidak dapat diprediksi semestinya segera membuat tempat atau ruang perawatan. Bukan malah sebaliknya hanya bermain-main dengan peryataan.

Kinerja Anies Baswedan selama menjadi gubernur DKI Jakarta kadang menjadi sorotan. Dianggap kurang tanggap dan cepat.

Bahkan Presiden Joko Widodo meninjau langsung pelaksanaan PPKM Mikro di Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tanpa didanpingi gubernur Anies Baswedan maupun jajarannya

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Gunarto menyebut, Presiden melakukan kunjungan secara mendadak.

Presiden dan rombongan terbatas tiba di posko PPKM Mikro di Jalan Rawamangun RW 001, Rawasari, Cempaka Putih, pukul 14.00 WIB.

Hal ini seperti memberi isyarat kuat agar gubernur dan jajaran pemprov DKI Jakarta lekas tanggap dan gerak cepat Bukan sibuk memberi pernyataan dan berharap diliput media tanpa aksi nyata.

Denikian, salam




S:Anton cahaya


Name

Berita,6627,Internasional,310,Nasional,6158,Opini,253,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Viral Muka Anies Mau Diludahi Orang BUMN Ini
Viral Muka Anies Mau Diludahi Orang BUMN Ini
https://1.bp.blogspot.com/-vOts1kA0DDM/YNiI0AWCqVI/AAAAAAAAPO8/X1RUL9xSHC0Cr_iZucjBkWlhJ-BpXKl6gCLcBGAsYHQ/w640-h378/Screenshot_2021-06-27-21-17-09-76.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-vOts1kA0DDM/YNiI0AWCqVI/AAAAAAAAPO8/X1RUL9xSHC0Cr_iZucjBkWlhJ-BpXKl6gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h378/Screenshot_2021-06-27-21-17-09-76.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/06/viral-muka-anies-mau-diludahi-orang.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/06/viral-muka-anies-mau-diludahi-orang.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy