$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Modyar! Puji R*zq dengan Kebohongan, Bobrok Kadrun Ini Dibongkar oleh Ferdinand Hutahean

GELORABANGSA - Ada seorang Kadrun yang juga disebut-sebut sebagai aktivis Malapetaka Lima Belas Januari (Malari) 74 oleh Kadrun yang lain, ...



GELORABANGSA - Ada seorang Kadrun yang juga disebut-sebut sebagai aktivis Malapetaka Lima Belas Januari (Malari) 74 oleh Kadrun yang lain, Salim Hutadjulu memuji Rizieq setinggi bintang di langit.

Seolah-olah baginya Rizieq itu adalah manusia paling suci di Indonesia. Sehingga namanya harus dilambungkan sedemikian rupa.

Tapi sungguh sayang, sanjungannya terhadap pentolan FPI itu ternyata hanya bohong belaka.

Pada kenyataannya, Rizieq tidak benar-benar seperti apa yang dia katakan.

Awalnya, Salim mengklaim bahwa kepercayaan masyarakat terhadap Rizieq sangat-lah tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya massa yang ingin hadir secara sukarela di sidang pembacaan vonis eks buronan yang pernah kabur ke Arab Saudi tersebut.

"Saat ini rakyat lebih percaya omongan HRS daripada Jokowi. Lihat saja antusias rakyat yang ingin hadir dalam pembacaan vonis HRS di PN Jakarta Timur sangat tinggi," ujarnya seperti tanpa bersalah, (24/6).

Salim juga menuturkan bahwa Rizieq sebagai ulama didengar dan dipatuhi ucapannya, serta tidak mudah tergiur dengan uang dan jabatan.

Hal inilah yang membuatnya semakin dicintai oleh rakyat Indonesia.

Gak tergoda oleh uang dan jabatan tapi tergoda sama janda, Firza Husein. Hehehe

Itu sama saja bohong ferguso.

Terkait Pilpres 2024 mendatang, Salim menyatakan bahwa popularitas dan elektabilitas Rizieq cukup tinggi.

"Ini menunjukkan HRS sangat diperhitungkan dalam perpolitikan di tingkat nasional. Ia mampu menggerakkan jutaan massa tanpa harus mengeluarkan uang sepersepun," lanjutnya lagi dengan nada bangga.

Tidak lupa pula ia mengungkapkan kalau pemerintahan Jokowi telah melakukan kesalahan yang fatal dengan memusuhi Rizieq. Karena dedengkot FPI itu sebenarnya bisa digandeng untuk mengatasi permasalahan pandemi Covid-19.

Agak koplak nih orang. Masa Rizieq yang jelas-jelas melanggar protokol kesehatan dengan menggelar pertemuan di Megamendung Bogor dan Petamburan Jakarta, serta telah berbohong soal statusnya yang positif Covid-19 itu, kok mau diajak menangani masalah Korona?

Sampai-sampai Dirut Rumah Sakit Ummi Bogor, Andi Tatat harus ikut-ikutan masuk penjara segala gara-gara perbuatan yang tidak terpuji Rizieq soal Korona tersebut.

Bercanda sih boleh saja, tapi jangan suka berlebihan bro. Ntar yang ada malah kelihatan lebay. Hehehe

-o0o-

Kembali ke pernyataan Salim tadi, apakah betul Rizieq itu mampu menggerakkan jutaan massa tanpa mengeluarkan uang serupiahpun?

Bisa kita lihat sendiri kok realitanya seperti apa. Pehatikan saja saat sidang pembacaan vonis terhadap dirinya beberapa hari yang lalu. Berapa massa yang hadir di situ?
 
Hanya seuprit ferguso

Jangankan mau jutaan, seribu saja mungkin gak sampai.

Dan ini yang mengejutkan, ternyata massa yang hadir sedikit tersebut ada juga yang bayaran. Hahaha

Hal ini diungkap oleh mantan Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahean.

Melalui akun Twitternya @FerdinandHean3, Lae Ferdi mengunggah tangkapan layar berita yang berjudul "Puluhan Anak di Bawah Umur Dibayar RP 150 Ribu untuk Nonton Sidang Habib Rizieq Shihab di PN Jakarta Timur".

Makjleb. Hahahah

Untuk lebih jelasnya, berikut link berita yang membongkar kebohongan yang dikatakan oleh Salim tersebut.

https://kabartangsel.com/puluhan-anak-di-bawah-umur-dibayar-rp-150-ribu-untuk-nonton-sidang-habib-rizieq-shihab-di-pn-jaktim/

Di situ disebutkan polisi mengamankan 26 anak di bawah umur saat sidang pembacaan vonis Rizieq berlangsung (24/6).

Mereka diketahui berasal dari Banten yang berangkat ke Jakarta menggunakan KRL.

Nah, puluhan anak-anak ini kemudian diberi uang masing-masing Rp 150 ribu dari seseorang yang sudah dipastikan adalah Kadrun.

Pertanyaannya, kenapa mesti anak-anak Drun?

Mereka kan masih punya mimpi dan masa depan. Jangan direnggut dengan dijadikan Kadrun pula.

Atau jangan-jangan orang dewasa sudah gak ada yang mau diajak demo lagi? Meskipun diiming-imingi oleh uang belanja. Sehingga menjadikan anak-anak sebagai massa bayaran karena mereka lebih mudah dipengaruhi.

Di samping itu, mengajak anak-anak untuk hadir di sidang Rizieq ini juga bisa merupakan suatu langkah untuk mendeskreditkan aparat keamanan.

Misal, terjadi kerusuhan, para anak-anak yang ikut itu terkena gas air mata dan peluru karet. Dijadikanlah gorengan untuk mengatakan polisi telah melanggar HAM berat karena telah menganiaya anak-anak .

Memang betul pepatah mengatakan, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Kalau junjungannya suka bohong (mengatakan baik-baik saja padahal positif Covid-19), pengikutnya juga banyak yang tidak jujur. Seperti si Salim ini.

Dan ini juga mengungkap fakta bahwa Kadrun pendukung Rizieq itu sebenarnya cuma sedikit. Mulut mereka saja yang besar. Suka melebih-lebihkan cerita yang ada




S: Ninanoor


Name

Berita,6536,Internasional,283,Nasional,6068,Opini,213,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Modyar! Puji R*zq dengan Kebohongan, Bobrok Kadrun Ini Dibongkar oleh Ferdinand Hutahean
Modyar! Puji R*zq dengan Kebohongan, Bobrok Kadrun Ini Dibongkar oleh Ferdinand Hutahean
https://1.bp.blogspot.com/-L5JZVU_oQD0/YNchBQpuVNI/AAAAAAAAPMg/SULPhohLcfsBzdXDfYVmclmH3tAWmgqegCLcBGAsYHQ/w640-h394/Screenshot_2021-06-26-19-41-21-37.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-L5JZVU_oQD0/YNchBQpuVNI/AAAAAAAAPMg/SULPhohLcfsBzdXDfYVmclmH3tAWmgqegCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h394/Screenshot_2021-06-26-19-41-21-37.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/06/modyar-puji-rzq-dengan-kebohongan.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/06/modyar-puji-rzq-dengan-kebohongan.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy