$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Fadli Zon Tak Pakai Vaksin BPOM Tapi Mengeluh Terkena Covid, Doakan Cepat!

GELORABANGSA - Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon positif terpapar COVID-19. Fadli Zon menyampaikan pesan penti...



GELORABANGSA - Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon positif terpapar COVID-19. Fadli Zon menyampaikan pesan penting bahwa virus Corona itu nyata adanya.

"Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar COVID-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin, dan tes titer antibodi 250 (cukup baik). COVID-19 ini nyata ada," tulis Fadli.

DI kala Fadli Zon sedang berusaha untuk sembuh, ada saja akalnya untuk mengkritik dengan pesan-pesan yang ambigu dan tidak jelas, seolah dalam kalimat tersebut memberi kesan bahwa walau Pemerintah melakukan vaksin, toh pada endingnya tetap terpapar. Karena sebagaimana yang terpantau oleh saya di lini media sosial di jejarin kolom komentar Fadli Zon misalnya, banyak yang berkata "Sudah di vaksin tetep aja kena, bagaimana kita masyarakat bisa percaya dengan vaksin?"
 
Kalimat Fadli Zon menarasikan hal seperti itu, membuat masyarakat pengikutnya menjadi tidak percaya,

Namun, karena bahasanya Fadli Zon tidak gamblang, tidak tertulis dengan benar, maka dia tidak bisa disalahkan. Seandainya dia menyebutkan bahwa dirinya bersama anggota DPR lainnya ikut program vaksin, tapi vaksin yang disuntik kedalam tubuhnya belum dapat izin BPOM.

Maka bila kalimatnya gamblang seperti itu, maka wajar bila Fadli Zon tetap dapat terkena Covid, dan narasi seolah jika kita vaksin tetap terkena Covid itu bisa terbantahkan, karena memang faktanya Pemerintah menggunakan vaksin Sinovac yang masuk ke Indonesia


 
Namun walau vaksin yang disebutkan belum lulus dan dapat izin BPOM, setidaknya vaksin tersebut tetap dapat menyelamatkan nyawa Fadli Zon per hari ini. Mengapa?

Karena bila Fadli Zon tidak di vaksin, mungkin saja Fadli Zon hari ini sudah di ventilator, sudah sangat sesak nafasnya, sudah beler ingusnya, atau parahnya mungkin sudah seperti Ust Tengku Zulkarnain yang pergi terlebih dahulu ke alam lain.

Fadli Zon, masih bisa berkoar dan melakukan dramanya di tanah air, dimana harusnya dengan kondisi begitu Fadli Zon harus bersyukur bahwa dia masih diberi kesempatan untuk hidup dan bernafas di negara yang memberi dia makan hingga perutnya buncit seperti itu.

Selanjutnya, harusnya bapak wajib bersyukur kepada Allah SWT sehingga tidak mengalami sakit yang lebih parah akibat Covid 19, dan tetap berterimakasih kepada pemerintah (yang sudah memberi vaksin), khan IDI sudah bilang bahwa orang yang sudah divaksin tidak lantas kebal covid tetapi tetap bisa kena covid hanya saja bisa mengurangi keparahannya sampai dengan 5x.

Dah gak usah banyak ngomong lagi, sebaiknya setelah sembuh bapak Fadli Zon wajib jadi duta vaksin sebagai rasa syukur dan balas jasa kepada Pemerintah.

Dan lebih baik sekarang banyak berdoa untuk dapat segera sembuh karena saya menakutkan bahwa Covid 19 yang menyerang usianya Fadli Zon sekarang dapat membahayakan nyawanya.

 Rakyat Indonesia sangat takut kehilangan Fadli Zon, coba kita lihat sekarang, satu per satu perlawan sudah gugur dari medan perang, lihat Ustad Maher, kemana beliau? Sirna. Lalu kemana Tengku Zul sekarang? Kata Permadi Arya sudah bertemu bidadari. Lalu jangan juga kita kehilangan sosok pahlawan nasional yang apapun kinerja pemerintah saat ini selalu salah dimatanya, yang benar hanya kinerja Gerindra dan kubunya.

Sangat disayangkan kalau kita kehilangan sosok influencer top yang kerjanya merepost berita tentang apa yang dia ucapkan sendiri, Indonesia pasti akan senyap, tidak banyak drama, dan parahnya lagi, FPI bisa kehilangan pekerjannya, karena sesudah habib Rizieq digembosi, Munarman kehilangan sandal jepit, orator lapangan sudah habis, Ratna Sarumpaet sudah tidak mungkin bisa terjun karena takut oplasannya lepas karena ditinju dikroyok dan dibuat bonyok lagi oleh sesuatu hal yang tak kasat mata.

FPI mau berdemo bagaimana? Bahwasanya JK sedang berusaha mengembar gembori sesuatu, itu tidak akan berdampak banyak mengingat lawan Indonesia saat ini memang masih Covid 19. 

sebuah ancaman nyata yang bisa menghilangkan semua nyawa baik dari kubu Pemerintah maupun oposisi. Fadli Zon mau bagaimana pun harus sehat, karena banyak nyawa yang ditanggung Fadli Zon untuk terus eksis di tanah air. Mari kita doakan cepat!



S:Rizal


Name

Berita,6588,Internasional,310,Nasional,6119,Opini,247,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Fadli Zon Tak Pakai Vaksin BPOM Tapi Mengeluh Terkena Covid, Doakan Cepat!
Fadli Zon Tak Pakai Vaksin BPOM Tapi Mengeluh Terkena Covid, Doakan Cepat!
https://1.bp.blogspot.com/-9fUSdcmEvwU/YLY4-5jEX8I/AAAAAAAAOSM/Fvs7cu1KlQ0llrHopq4OaWpvDusG9s23QCLcBGAsYHQ/w640-h354/Screenshot_2021-05-30-20-29-55-29.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-9fUSdcmEvwU/YLY4-5jEX8I/AAAAAAAAOSM/Fvs7cu1KlQ0llrHopq4OaWpvDusG9s23QCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h354/Screenshot_2021-05-30-20-29-55-29.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/06/fadli-zon-tak-pakai-vaksin-bpom-tapi.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/06/fadli-zon-tak-pakai-vaksin-bpom-tapi.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy