$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

BEM UI Lemah Iman Imin Imun! Dikritik Balik Malah Ngeblok

GELORABANGSA - BEM UI ini memang mentalnya PKS banget. Sering bikin onar dan bikin sebuah statement nggak penting di atas dasar kebebasan b...



GELORABANGSA - BEM UI ini memang mentalnya PKS banget. Sering bikin onar dan bikin sebuah statement nggak penting di atas dasar kebebasan berpendapat, tapi ternyata langgar hukum, tapi ketika dikritik balik, malah ngeblok. Payah banget kalau kita melihat mental-mental macam ini.

Mental Haikal Hasan dan Fadli Zon juga nih tukang blok. Juga mirip dosennya Pandu Riono yang ngaku Epidemiolog yang sok keren dalam mengatakan Indonesia adalah bodoh berjamaah alias herd stupidity, tapi ternyata tukang blok juga.

Mahasiswa UI ternyata gede boong. Kampusnya saja yang terkenal, tapi nggak pernah menghasilkan pemimpin yang baik. UI ini mahasiswanya diduga kuat sudah bukan lagi terpapar copet, tapi terpapar radikalisme yang digencarkan oleh mesin-mesin PKS dan HTI.


 
Mahasiswa UI hanya nebeng nama kampusnya saja, tapi ternyata isinya ya begitu saja. Apalagi ketua BEM UI yang katanya anak ekonomi, tapi ngomongin politik, hukum dan UU. Makanya nggak heran jika kita melihat bahwa isi protes yang dikeluarkan kepada Presiden Jokowi adalah ad Hominem.

Ad Hominem adalah menyerang personal, bukan pemikiran. Mirip-mirip sama Rocky Gerung gitu lah. Anggap diri cendekiawan, tapi ternyata mentalnya mental dungu dan tidak jelas. Ternyata UI ini memang bermasalah dari BEM nya, juga beberapa dosennya. Untung masih ada Ade Armando.

Selama ini kita tahu bahwa BEM UI ini beberapa kali mengkritik Joko Widodo, tapi salah sasaran terus. Apa yang di kritik adalah menyerang personal, bukan pemikiran. Serangannya alih-alih didasarkan dengan semangat demokrasi yang menjadi spirit bangsa ini, bebas berpendapat.

Tapi kebebasan berpendapat adik-adik mahasiswa dungu ini yang sering disebut mahasewa, ternyata melanggar hukum. Ya nggak heran jika belajarnya dari PKS. Penulis melihat bahwa ada-ada saja mereka ini menyuarakan hal-hal yang nggak esensial. Dulu ketua BEM terdahulu di acara Mata Najwa juga gitu.


 
Mereka koar-koar kasih kartu kuning ke Presiden Joko Widodo, tapi ternyata malah kelihatan dungu dan ngomong kritik nggak jelas soal tol berbayar hanya untuk orang kaya. Dungunya sundul langit. Memangnya tol itu didirikan untuk apa sih? Ya untuk memperlancar orang jadi cepat kaya.

Kemudian sekarang, BEM UI yang sangat bersahabat dengan KPK pun juga kelihatannya bikin blunder dungu. Bikin meme soal Presiden Joko Widodo menggunakan mahkota, dan diberikan status “The King of Lip Service”. Yang sering lip service itu Anies. Bukan Jokowi.

Saya duga, BEM UI ini punya rekanan dengan KPK versi Novel Baswedan. Mereka ini katanya lepas dari politik, tapi ternyata mereka ini diduga kuat dikendalikan dan disetir oleh para politikus. Lihat saja Partai Demokrat dan PKS yang membela mereka.

Joko Widodo lip service nya di mana? Dia konsisten menegakkan UU KPK agar KPK semakin kuat. Lihat saja, tanpa Novel Baswedan, kasusnya Anies siap dibuka. Dan kasus rusun yang dijadikan tempat isoman yang isinya hanya ranjang dan kipas angin, bisa jadi bahan baru. Kasus Formula E akan dibuka.

Kalau mau dikata, BEM UI ini seharusnya adil sejak dalam pikiran. Jangan jadi mahasiswa yang gampang disewa. Saya nggak ngomong gampang di-BO ya meski praktiknya kita nggak tahu bagaimana. Hehe. Mahasiswa BEM UI ini juga dilihat saat menampilkan referensi, dari berita-berita pembenci Jokowi.

Referensinya dari Tempo, KontraS yang isinya kebanyakan SJW. Mereka ini memang satu kapal, ingin hancurkan Indonesia. Asal tahu saja ya, Joko Widodo ini sudah dengan luar biasa bikin negara ini maju. Mengkritik Jokowi kalian merasa keren, tapi dikritik balik kok main ngeblok?

Mentalitas BEM UI ini mentalitas tempe. Cupu. Buka dong, biar serangan kepada kalian itu kelihatan lebih esensial. Serangan kalian kepada Jokowi itu sampah. Kalau kami menyerang balik, sangat elegan. Jangan kayak Fadli Zon dan Pandu Riono dong, tukang blok akun yang berseberangan. PKS banget deh.

Sudah waktunya BEM UI dibersihkan kayak KPK. Setelah KPK dibersihkan lewat Tes Wawasan Kebangsaan, jadi lebih sehat. Tinggal tunggu saja kapan Anies diserok. Itu jadi indikator terbaik kita saat ini mengenai UI dan KPK. Jangan suka ngeblok dong.

Begitulah ngeblok-ngeblok






S:Manuel


Name

Berita,6627,Internasional,310,Nasional,6158,Opini,253,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: BEM UI Lemah Iman Imin Imun! Dikritik Balik Malah Ngeblok
BEM UI Lemah Iman Imin Imun! Dikritik Balik Malah Ngeblok
https://1.bp.blogspot.com/-KsvwhAmAoZE/YNnjVodNWQI/AAAAAAAAPQ0/3TmMOlR5FRos7Kuk_abZ4I2mZJxITjGuwCLcBGAsYHQ/w640-h464/Screenshot_2021-06-28-21-56-34-73.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KsvwhAmAoZE/YNnjVodNWQI/AAAAAAAAPQ0/3TmMOlR5FRos7Kuk_abZ4I2mZJxITjGuwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h464/Screenshot_2021-06-28-21-56-34-73.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/06/bem-ui-lemah-iman-imin-imun-dikritik.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/06/bem-ui-lemah-iman-imin-imun-dikritik.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy