$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Taqy Malik Serahkan Donasi Rp 1 M untuk Palestina ke PMI Padahal Terkumpul Rp 5 M, ke Mana Sisanya?

GELORABANGSA - Taqy Malik berhasil mengumpulkan donasi kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp 5 miliar melalui Kitabisa.com hanya dalam wak...



GELORABANGSA
- Taqy Malik berhasil mengumpulkan donasi kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp 5 miliar melalui Kitabisa.com hanya dalam waktu dua hari.

Dari jumlah tersebut, Taqy Malik sudah menyerahkan donasi untuk Palestina sebesar Rp 1 miliar melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Lantas beredar di media sosial capture artikel soal donasi yang terkumpul Rp 5 miliar dan donasi yang diserahkan ke PMI Rp 1 miliar.

Banyak netizen mempertanyakan ke mana sisanya yang Rp 4 miliar.

Lantas ke manakah Rp 4 miliar tersebut?

Berikut selengkapnya!

Penelusuran Tribun-timur.com, Taqy Malik memposting jumlah donasi untuk kemanusiaan Palestina yang terkumpul melalui kitabisa.com.

Totalnya Rp 5.012.402.120.

"Dengan izin Allah SWT, donasi kemanusiaan untuk palestina terkumpul 5 Milyar lebih dalam waktu 2 hari. Merinding, sekaligus bangga dengan kalian semua yang betul betul peduli dengan saudara kita disana.

Kata Rasulullah, Tidak sempurna iman kalian sampai kalian mencintai saudara kalian yang lain sebagaiman engkau mencintai diri kalian sendiri

sempat ga nyangka, target ini melebihi prediksi awal gue kemaren 1 Milyar dalam waktu 7 hari, ternyata donasi yang masuk sangat signifikan meningkat setelah kawan kawan dari Influencer dan folllowers membantu share link donasi ini di akunnya masin masing.

Bangga banget dengan kalian sekali lagi, itu sebuah bentuk kepedulian kawan kawan dengan palestina, disaat di luar sana banyak Influencer yang Allah amanahkan banyak pengikut namun bungkam sama sekali.

Terkadang, kepedulian itu harus di tunjukan dengan aksi, Doa, share di sosmed, mengutuk keras aksi zionis, dan berdonasi.

Mudah mudahan kawan kawan semua yang telah ber empati dan berdonasi dengan palestina, Allah berikan ganjaran yang terbaik dari dunia dan seisinya.


 
Ini bukan lagi permasalahan Religius, namun ini sudah masuk ke permasalahan ke manusiaan.

In syaa Allah, donasi ini akan gue salurkan ke lembaga lembaga terpercaya dan akurat di Palestina.

Garis besar donasi ini akan di salurkan untuk Kebutuhkan pokok sehari sehari mereka, Obat obatan, alat kesehatan, lembaga pendidikan DLL.

Terima kasih juga untuk @kitabisacom yang telah menjembatani orang orang baik untuk beramal.


Panjang umur hal hal baik, Birruh biddam Nafdika Yaa Aqsha! kami tidak rela Aqsha jatuh di tangan Zionis Yahudi, karena Aqsha adalah benteng terakhir pertahanan ummat islam di Dunia." tulis Taqy Malik di akun Instagram @taqy_malik, 13 Mei 2021, seperti dilansir Tribun-timur.com.


Lalu pada 25 Mei 2021, Taqy Malik beserta tim kitabisa.com menyerahkan donasi sebesar Rp 1 miliar melalui PMI.

Hal itupun disampaikan Taqy melalui melalui Instagram pribadinya.

Dalam postingan yang sama, Taqy Malik juga menyampaikan sudah menyerahkan Rp 531 juta ke lembaga kemanusiaan INH.

"[IVE REPORT]

"Alhamdulillah, hari ini dengan izin Allah saya dan team @kitabisacom menyerahkan secara langsung bantuan kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia yang disambut baik oleh ketua umum PMI @jusufkalla berjumlah 1 Milyar, untuk kebutuhan logistik dan kebutuhan mendesak lainnya untuk warga palestina yang terdampak bom dan rudal.


 
Donasi 1 Milyar ini akan langsung di kirimkan oleh Palang Merah Indonesia ke lembaga kemanusiaan Bulan Sabit Merah Palestina, yang mana mereka lebih memahami secara mendetail kebutuhan apa saja yang di perlukan oleh penduduk terdampak disana.

dan mereka akan akan terus memberikan laporan yang transparan secara berkala ke kami, kemana dan siapa yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Beberapa waktu lalu, kita juga mengiriimkan sebagian donasi kawan kawan berjumlah 513 jt sekian untuk lembaga kemanusiaan @inhforhumanity yang mana juga akan di salurkan ke penduduk palestina yang terdampak, terutama untuk kebutuhan pokok dan pangan.

dan in syaa Allah, donasi akan menyusul dikirim ke beberapa lembaga kemanusiaan yang lain, guna donasi tersebut betul betul sampai ke orang yang tepat, cepat, dan akurat.

Gue disini salut dan bangga sama kalian, perjuangan kalian untuk berdonasi luar biasa.

tidak sedikit yang rela menjual barang berharganya untuk berdonasi ke palestina.

ini semua adalah buah hasil cinta kalian kepada sesama, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan kawan kawan semua.

panjang umur perjuangan,

Terima kasih ratusan ribu oranb orang baik dan terima kasih juga untuk ceo @kitabisacom @alfatihtimur," tulis Taqy Malik.


Lantas ke mana sisanya?

Taqy Malik akhirnya menjawab pertanyaan netizen.

Melalui akun Instagramnya, Taqy Malik merinci penyaluran donasi Rp 5 miliar untuk Palestina tersebut.

Taqy Malik bahkan menyertakan capture bukti transaksi.

Berikut rinciannya diungkap Taqy Malik dilansir Tribun-timur.com dari Instagram @taqy_malik:

"Adek adek ku yang di slide 1 dan 2, waktu kecil diajarin baca ga? kalo ga pernah sini kakak ajarin baca ya, biar baca informasinya lengkap dan ga di potong potong.

Slide 3 : Di kitabisa, mereka slalu update untuk pengeluaran uang donasi ke lembaga ke manusiaan melalu whatsapp. di slide 3 ini bukti dana 1 Milyar sudah di transfer ke PMI untuk keperluan logistik mendesak warga terdampak rudal dipalestina. dan sudah di kelola oleh perwakilan PMI yaitu Bulan Sabit Palestina. sampai sini paham ya dek?

Slide 4 : Kami juga salurkan ke lembaga kemanusiaan @inhforhumanity senilai 513 jt rupiah. untuk keperluan sembako dan kebutuhan hidup ke warga terdampak. Aman dek?

Slide 5 : Tadi pagi, kami salurkan ke lembaga Nusantara Palestina atau NPC yang didirikan oleh bang onim sejumlah 3 Milyar. loh kok banyak? baca dulu ya dek di slide selanjutnya...

Slide 6 : Ini RAB yang di ajukan oleh NPC ke kami, 2 Milyar untuk keperluan santunan Korban Agresi militer dan pembuatan lahan pabrik air minum yang berjangka panjang. 1 Milyarnya kemana? lanjut ya dek.. jangan skip ya, nanti kaka ga kasih jajan (emoji)

Slide 7 : ini Anggaran detail NPC untuk ambulan senilai 1,1 Milyar lebih untuk keperluan beli ambulan dengan peralatan yang lengkap. adek bisa baca sendiri deh..

Slide 8 : Nah, hari ini juga kami transfer ke lembaga kemanusiaan yang lain Yayasan Sahabat Al Aqsha sejumlah 500 jt untuk kebutuhan mendesak dari logistik dll.

Slide 9 : Ustadz Husein gaza memberikan report langsung, bahwa donasi 500 jt itu betul betul di peruntukan kebutuhan sembako dll.

Slide 10 : Narsis dikit, biar adek adek yang di slide 1 dan 2 makin panas. Maaf maaf, gue pengusaha, uang yang gue dapetin dari 6 lini usaha gue udah cukup banget buat gue dan keluarga, malah saya punya 17 rb reseller di Indonesia. mau gabung? yuk dek ikut. kali aja dedek nya lagi kere atau bokek. (emoji)

BERSAMBUNG DIKOMEN..,"

Lanjutan:

"Nah, kesimpulannya. kenapa donasi yang terkumpul itu sengajai gue bagi bagi ke lembaga kemanusiaan yang lain? tujuannya biar donasi tersebut merata dan sampai kepada orang yang tepat dan berhak menerimanya.

in syaa Allah, gue bakal update terus perkembangan laporan hasil donasi kepada donatur.

Gimana dek? udah dibaca semua? capek ya bacanya? sama dek, apalagi kk capek ngetiknya.

adek adek yang di pesbuk sm twitter maen maen gih ke akun kk. biar dapet wawasan yang lebih luas, di pesbuk mungkin udah sumpek hehe," tulis Taqy Malik di kolom komentar. (Tribun-timur.com/ Sakinah Sudin)

 



S: Tribun timur


Name

Berita,6588,Internasional,310,Nasional,6119,Opini,247,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Taqy Malik Serahkan Donasi Rp 1 M untuk Palestina ke PMI Padahal Terkumpul Rp 5 M, ke Mana Sisanya?
Taqy Malik Serahkan Donasi Rp 1 M untuk Palestina ke PMI Padahal Terkumpul Rp 5 M, ke Mana Sisanya?
https://1.bp.blogspot.com/-4bgQkQyG-YM/YK9OLxIqLYI/AAAAAAAAOFs/mMvvSkPsCiAzbucwM2AiAZbVfMXSE1d4wCLcBGAsYHQ/w640-h322/Screenshot_2021-05-27-14-43-45-01.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-4bgQkQyG-YM/YK9OLxIqLYI/AAAAAAAAOFs/mMvvSkPsCiAzbucwM2AiAZbVfMXSE1d4wCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h322/Screenshot_2021-05-27-14-43-45-01.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/05/taqy-malik-serahkan-donasi-rp-1-m-untuk.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/05/taqy-malik-serahkan-donasi-rp-1-m-untuk.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy