$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Pakai Kalung Salib, Felicia: Dinding Istana Begitu Tebal, Tidak Ada yang Menjawab Pertanyaan Saya

GELORABANGSA - Selama ini Felicia Tissue terus diam seribu bahasa. Awalnya dia tidak mau kehidupan pribadinya diketahui banyak orang.  Tapi...



GELORABANGSA - Selama ini Felicia Tissue terus diam seribu bahasa. Awalnya dia tidak mau kehidupan pribadinya diketahui banyak orang. 

Tapi apa yang sudah dilakukan Kaesang Pangarep dan itikad baik dari keluarga besar Joko Widodo, membuat Felicia harus membuka semuanya.

Felicia adalah mantan Kaesang. Perempuan ini menjalin hubungan asmara selama lima tahun dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu. Malah Kaesang sudah sempat mengajak Felicia menikah.

Tapi dua minggu kemudian, impian itu buyar. Kaesang tetiba menghilang. Felicia mengaku tak bisa menghubungi Kaesang.

Bukan cuma Felicia yang pusing. Keluarga besar Felicia juga mengaku dibuat kerepotan dengan masalah ini dan coba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Malah nenek Felicia yang sudah berusia 84 tahun, rela pergi ke Istana Bogor berharap bisa mendapat jawaban.

"Sayangnya perjalanan itu sia-sia, dinding istana begitu tebal dan tidak ada seorangpun yang menjawab pertanyaan nenek saya," kata Felicia menahan tangis. Pernyataan Felicia ini disampaikan secara gamblang melalui akun YouTubenya, Rabu (26/5/2021).

Akhirnya semua terjawab. Tepat dua hari sebelum hari ulang tahun Felicia. Media-media online mem-publish foto-foto Kaesang dengan seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Nadya Arifta.

"Di situlah Ibu saya merasakan dengan pedihnya anak putri satu-satunya telah dikhianati oleh putra beliau dengan perilaku kejinya diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga," papar Felicia.

"Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh. Ini masalah etika dalam penyelesaian masalah kekeluargaan," sambungnya.

Felicia kembali menegaskan, dia mau bisa melanjutkan kehidupannya dengan baik. Dia juga minta agar hujatan atau gangguan yang terus menyerang dirinya, bisa berhenti.

"Seharusnya lelaki wajib melindungi wanita. Tapi pada saat ini, saya berdiri dengan tegar untuk diri sendiri," sindir Felicia.

Seperti yang dikatakan almarhum Gus Dur sosok pemimpin moderat yang sangat saya kagumi. Pancasila dan konstitusi begitu mudah diucapkan oleh para elit dan penguasa, namun mengapa mereka begitu sulit melaksanakannya?" tutupnya.

Lihat artikel asli





S: Djawanews



Name

Berita,6412,Internasional,283,Nasional,5944,Opini,208,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Pakai Kalung Salib, Felicia: Dinding Istana Begitu Tebal, Tidak Ada yang Menjawab Pertanyaan Saya
Pakai Kalung Salib, Felicia: Dinding Istana Begitu Tebal, Tidak Ada yang Menjawab Pertanyaan Saya
https://1.bp.blogspot.com/-6p1sH6KMH8Y/YK8DlrTuR8I/AAAAAAAAOFc/d7r8502petE0eBU64xcB7erXlPdk0oU7gCLcBGAsYHQ/w640-h342/Screenshot_2021-05-27-09-25-42-90.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-6p1sH6KMH8Y/YK8DlrTuR8I/AAAAAAAAOFc/d7r8502petE0eBU64xcB7erXlPdk0oU7gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h342/Screenshot_2021-05-27-09-25-42-90.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/05/pakai-kalung-salib-felicia-dinding.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/05/pakai-kalung-salib-felicia-dinding.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy