$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Ngenes! Permintaan Rizieq untuk Lebaran Ditolak, Netizen: Doanya Berbalik ke Dia!!!

GELORABANGSA - Malang nian nasib pentolan eks FPI hingga saat momen lebaran pun tak bisa merayakan dengan berkumpul bersama keluarga.  Keso...



GELORABANGSA - Malang nian nasib pentolan eks FPI hingga saat momen lebaran pun tak bisa merayakan dengan berkumpul bersama keluarga.

 Kesombongannya melabrak protokol kesehatan dibayar tunai. Pun perbuatannya pada Ahok dulu ketika menuduhnya dengan penistaan agama kini seperti memetik buah karmanya.

Sampai-sampai netizen ramai meminta Ahok mencabut sumpahnya saat terdzolimi dulu. Tapi, nasi sudah jadi bubur, sekuat apapun posisi seseorang, tak akan bisa membendung takdir Tuhan.

 Hingga seorang turunan nabipun akhirnya harus makan sayur asem di balik tahanan saat harusnya merayakan lebaran.

Sebelumnya dilansir tribunnews.com, Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan Bareskrim Polri hingga malam ini tidak memberikan penangguhan penahanan kepada Eks pemimpin Front Pembela Islam ( FPI ), Rizieq Shihab. Sehingga, Rizieq lebaran di penjara, rutan Bareskrim Polri.

Sebelumnya, kuasa hukum mengajukan penangguhan penahanan diajukan atas pertimbangan supaya Rizieq Shihab dan terdakwa lainnya dapat berkumpul merayakanIdul Fitri 1442 H bersama keluarga.

Adapun terdakwa yang diajukan penangguhan yakni Rizieq Shihab, Haris Ubaidillah, Ahmad Shabri Lubis, Ali Alwi Alatas, Idrus Al Habsyi, Maman Suryadi dan Muhammad Hanif Alatas.

Agar penangguhan penahanan dapat dikabulkan hakim, tim kuasa hukum menjamin tidak akan menghilangkan barang bukti dan menjamin terdakwa tidak melarikan diri.

Pihaknya juga telah mengajukan keluarga sebagai penjamin.

Pihak keluarga Rizieq Shihab berencana akan mendatangi rumah tahanan (Rutan) Mabes Polri pasca hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (13/5/2021) besok.

"Belum ada keputusan (sampai hari ini soal penangguhan)," kata kuasa hukum HRS, Azis Yanuar, Rabu (12/5/2021).

Azis Yanuar mengakui belum tahu waktu kunjungannya sendiri

"Ada nanti biasanya diberikan oleh pihak rutan mabes polri. (Waktu kunjungan keluarga) belum dipastikan, nunggu dari keputusan rutan," ujar dia.

Rizieq Shihab akan merayakan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah di dalam rumah tahanan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.
 
Kuasa Hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyatakan kliennya dalam kondisi sehat selama menjalani penahanan atas kasus yang kini menjeratnya.

"Alhamdulillah kondisi IB HRS baik," kata Aziz Yanuar saat dikonfirmasi, Rabu (12/5/2021).

Pihak keluarga akan membawa makanan yang disukai Rizieq yang juga biasa disantap setiap merayakan hari raya Idul Fitri.

"Inisiatif dari keluarga biasanya nanti bawa sayur asem dan tempe goreng kesukaan beliau," katanya.

Menanggapi kondisi Rizieq Shihab yang kian memprihatinkan, salah seorang netizen yang juga influencer memberi peringatan menohok.

"Bertahun2 lebaran di pelarian, giliran pulang lebaran di penjara. Doa maka bikin susah hidupnya, Seretkan hidupnya, betul2 terjadi tapi menimpa dirinya sendiri. Jadikn pelajaran unk hati2 bikin doa buruk, Allah maha kuasa. Mohon maaf lahir batin bib.🙏" tulis @ChusnulCh__

Ini seperti halnya Tengku Zul yang sebelumnya garang berkata kasar hingga menyumpai Jokowi wafat. Akhirnya yang terjadi justru dirinya yang dulu wafat akibat Covid 19. Kalaulah dirinya tak sesumbar, mungkin musuhnya ikut bersimpati. Tapi, melihat rekam jejaknya yang begitu brutal, orang-orang jadi enggan mendoakan sekalipun ajal menjemputnya.

Kini yang terjadi pada Rizieq juga akibat karmanya sendiri. Tak kurang berulang kali ia mengolok Jokowi dan pemerintah. Termasuk kelakuannya pada Ahok yang diluar batas. Meski begitu kita semua paham kalau Rizieq tak akan mau meminta maaf ke Jokowi atau Ahok. Yang ada dia malah menuduh pemerintah mendzolimi dirinya. Padahal jelas-jelas orang yang melaporkannya adalah Bima Arya. Tapi tetap saja dia selalu berpikir ini semua ulah Jokowi.

Dari dirinya tak bisa pulang ke Indonesia hingga pulang dan bikin onar juga semua salah pemerintah. Mau Jokowi berbhat sebaik apapun hingga menutup kasus lamanha tetap saja dirinya merasa teraniaya. Masalahnya pelanggaran sewaktu Covid juga menyangkht maslah nyawa. Bukan sekedsr provokasi menjelekkan nama Jokowi atau mendoakan yang jelek-jelek untuk kepala negara.

Kita doakan saja orang ini cepat bertobat. Setidaknya sebelum ajal menjemput seperti yang terjadi ke Soni Erata dan Tengku Zulkarnain. Karena saat itu yang dipertanggung jawabkan adalah perbuatannya. Bukan menimbang banyaknya pengikut atau masa yang menyertainya.

Begitulah kura-kura


S:Seword


Name

Berita,6417,Internasional,283,Nasional,5949,Opini,208,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Ngenes! Permintaan Rizieq untuk Lebaran Ditolak, Netizen: Doanya Berbalik ke Dia!!!
Ngenes! Permintaan Rizieq untuk Lebaran Ditolak, Netizen: Doanya Berbalik ke Dia!!!
https://1.bp.blogspot.com/-ueoXOxYZFxk/YJ0sTC_58gI/AAAAAAAANgw/sU4sg7UGhrszXGCZhuMdPMKy3b1B68rOwCLcBGAsYHQ/w640-h582/IMG_20210513_203700.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ueoXOxYZFxk/YJ0sTC_58gI/AAAAAAAANgw/sU4sg7UGhrszXGCZhuMdPMKy3b1B68rOwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h582/IMG_20210513_203700.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/05/ngenes-permintaan-rizieq-untuk-lebaran.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/05/ngenes-permintaan-rizieq-untuk-lebaran.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy