$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Mengapa Kadroun Malah Menuduh Para Sahabat TengkuZul Yang Menyebabkan Kematiannya???

GELORABANGSA - Innalillahi Wa'inna Illahi Rojiun... Kabar duka meramaikan media atas wafatnya tokoh nasional, yang semasa hidupnya penu...



GELORABANGSA - Innalillahi Wa'inna Illahi Rojiun... Kabar duka meramaikan media atas wafatnya tokoh nasional, yang semasa hidupnya penuh dengan sensasional, tokoh yang tua tapi cukup milenial. 

Dia suka bernyanyi dan bergitar.

 Jujur, harus saya akui, suara Almarhum sangat merdu saat mengcover lagu "Angela" milik Jose Faliciano, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, dengan alunan gitarnya yang mendayu.

Hari ini, diberitakan, telah berpulang ke Rahmatullah, Ustad Tengku Zulkarnain, karena dirinya tersentuh "Tentara Allah", yang mana selama ini, "tentara Allah" diyakininya sebagai pelindung umat Islam.

 Yang karena keyakinannya inilah, Almarhum sempat menyatakan bahwa dirinya tidak takut pada corona dan melontarkan komentar soal tidak ada ruang ICU yang digunakan untuk merawat pasien corona, dan semua itu dipandang oleh Almarhum hanya menghabiskan uang negara.

Seperti pepatah orangtua mengatakan "Gajah meninggalkan gading, harimau meninggalkan belang, manusia meninggalkan perkataan", dan seperti itu pula Tengku Zulkarnain.
 
Sejak media memberitakan kematiannya karena positif virus corona, kita semua terhenyak. Dan ketika mulut mengucapkan "Innalillahi Wa'innalillahi Rojiun", seketika itu pula kita mengingat setiap kata dan kalimat yang pernah diucapkan oleh Almarhum. 

Yang salah satunya dan cukup kontroversial adalah harapan-harapannya atas kematian Presiden Indonesia.

Tengku Zulkarnain benar-benar telah menorehkan banyak catatan bagi pengikutnya dan kita semua, bahwa apapun caranya, kapanpun waktunya, dimanapun tempat, kematian adalah putusan Sang Maha Khalik semata. 

Bagi manusia yang meyakini bahwa setiap hidup akan diakhiri dengan kematian, meyakini adanya kehidupan setelah kematian, meyakini adanya Malaikat Raqid, yang mencatat seluruh kebaik, dan Malaikat Atid, yang mencatat seluruh keburukan, meyakini adanya surga dan neraka, sedianya mengisi hidup dengan hal-hal yang baik saja. 
Terlebih kita juga meyakini bahwa Allah SWT sendiri yang menurunkan nama agama dan keyakinan yang dipeluk oleh Almarhum, yaitu ISLAM, yang mana jika diartikan adalah DAMAI.

Saya meyakini bahwa kematian Tengku Zulkarnain adalah benar-benar karena penyakit komorbid yang dideritanya dan takdir Ilahi menetapkan Almarhum harus menghadap padaNYA hari ini. 

Tengku Zulkarnain adalah seorang ustaz berdarah Melayu Deli dan Riau. Dia lahir di Sumatera Utara dan wafat di Riau, yang merupakan tanah leluhurnya. 

Rasanya kejam sekali jika ada orang atau pihak yang menfitnah kematian Tengku Zulkarnain, di tanah leluhurnya, sebagai satu upaya kematian yang disengaja.

Tuduhan-tuduhan yang dilemparkan oleh pihak-pihak yang terlihat seperti mendukung Almarhum, tetap menudutkan tanah leluhurnya. 

Seperti misalnya komentar yang dituliskan oleh nomor whatsapp +62 856 4593 65xx, di group "Hajar Thogut", orang ini menuliskan "sengaja disuntik virus covid oleh Rumah Sakit yang dibayar rezim".

 Tidakkah orang ini berpikir bahwa para sahabat Almarhum lah yang memilih Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru Riau untuk merawat Almarhum? Tidakkah orang ini juga telah menempatkan para tenaga medis dan Rumah Sakit Tabrani sendiri dalam posisi yang sangat tidak nyaman karena dituduh "telah menerima bayaran" untuk menyuntikan virus corona? Padahal jelas-jelas keberadaan Tengku Zulkarnain di Pekanbaru adalah untuk melakukan safari dakwah keliling di Riau dalam rangka bulan Ramadhan.

Bulan puasa dimulai pada tanggal 13 April 2021, Tengku Zulkarnain terkonfirmasi positif covid-19 sejak 2 Mei. Dan sejak Almarhum masuk Rumah Sakit Tabrani, para sahabat mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI ini selalu berada di Rumah Sakit menunggui Almarhum.

Yang lebih konyol lagi, ada status yang ditulis akun media sosial "intelektual jadul" yang dibagikan oleh nomor whatsapp +62 821 3526 75xx masih di group yang sama "Hajar Thogut" malah menuduh sahabat-sahabat Almarhum telah lengah dan kelengahan mereka menyebabkan kematian Tengku Zurkarnain.

 Komentar nomor whatsapp ini menuliskan "Meninggalnya Ustad Tengku Zulkarnain akibat ulah intel binaan jendral merah yang sengaja memberikan mutasi virus covid dari India ke dalam minuman ustad Tengku, setelah berhasil akun @xvidgmbk disuruh merangkai cerita yang menyudutkan ustad tengku". 

Opini seperti ini sama saja dengan menuduh para sahabat Tengku Zulkarnain yang selama Safari Ramadhan selalu mendampingi Almarhum, telah lengah menjaga hingga seseorang berhasil memasukkan mutasi virus covid dari India ke dalam minuman Almarhum.

Namun, sekali lagi, komentar dan opini seperti di atas hanyalah sebatas dugaan tanpa bukti dan dasar, yang keduanya sama-sama menuduh para sahabat Tengku Zulkarnain yang mendampinginya, menjadi penyebab kematiannya karena dianggap lengah dan tak menjaga sang ustad dengan baik.

 Saya tidak tahu apakah orang-orang yang beropini seperti itu sebenarnya pendukung atau pembenci Tengku Zulkarnain? Bagaimana mereka bisa menolak takdir Ilahi dan malah sibuk mencari kambing hitam?

Walaupun saya tidak megenal Ustad Tengku Zulkarnain, namun dari lubuk hati yang terdalam, saya sangat kaget mendengar kabar kematiannya dan berdo'a bagi Almarhum, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dilapangkan tempatnya disisiNya, dan diijabah semua do'a-do'anya. Terutama do'a Almarhum yang cukup terkenal tentang adanya 72 bidadari di surga. Semoga



S:Erika Ebener


Name

Berita,6634,Internasional,310,Nasional,6165,Opini,254,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Mengapa Kadroun Malah Menuduh Para Sahabat TengkuZul Yang Menyebabkan Kematiannya???
Mengapa Kadroun Malah Menuduh Para Sahabat TengkuZul Yang Menyebabkan Kematiannya???
https://1.bp.blogspot.com/-tRIb1IJTKRg/YJnxjgcNyeI/AAAAAAAANdc/6rJTZTpINZ40-c03s9Zbu7X00QFpXkeKQCLcBGAsYHQ/w640-h336/Screenshot_2021-05-11-09-52-33-10.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-tRIb1IJTKRg/YJnxjgcNyeI/AAAAAAAANdc/6rJTZTpINZ40-c03s9Zbu7X00QFpXkeKQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h336/Screenshot_2021-05-11-09-52-33-10.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/05/mengapa-kadroun-malah-menuduh-para.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/05/mengapa-kadroun-malah-menuduh-para.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy