$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Kondisi Ashanty Makin Tersiksa, Istri Anang Tak Kuat Tubuhnya Membengkak Makin Parah: Bengap Gitu

GELORABANGSA - Penyakit autoimun yang diderita Ashanty kini makin parah, tubuh istri Anang Hermansyah itu alami pembengkakan. Diketahui hal...



GELORABANGSA - Penyakit autoimun yang diderita Ashanty kini makin parah, tubuh istri Anang Hermansyah itu alami pembengkakan.

Diketahui hal itu dikarenakan efek pengobatan yang membuat tubuh Ashanty memerah hingga membengkak.

Saat ini Ashanty berada di Turki untuk menjalani pengobatan bersama Anang Hermansyah, Azriel, Arsy dan Arsya.

Sebelumnya Ashanty sempat memberitahukan kondisinya melalui akun Instagram oribadinya.

"Banyak yang nanya kenapa ini (pipi) aku bengkak," ungkap Ashanty.

"Jadi kan aku setiap hari aku gatel tuh di dalam badanku sampe merah-merah semua itu, nah aku minum obat steroid, itu obat mengandung steroid," tambahnya.

Kemudian Ashanty menjelaskan pipinya mengalami pembengkakan akibat dari efek obat yang dikonsumsinya, jika obatnya tidak dikonsumsi maka sekujur tubuhnya akan terasa gatal.

"Kalo engga minum itu makin gatel kalo misalnya minum jadi agak-agak bengep gitu," ucap Ashanty.

Artis Ashanty mengakui bahwa ada gejala yang belum sembuh total dari penyakit Autoimunnya, yakni gatal-gatal pada kulitnya yang dirasakannya dalam dua bulan terakhir.

Banyak obat yang sudah diminum Ashanty untuk menghilangkan gatal-gatalnya itu, tapi hasilnya masih sia-sia.

Karena merasa tidak ada yang cocok, Ashanty pun akan melakukan pengobatan di Turki sekaligus liburan bersama keluarga dengan harapan bisa sembuh dari penyakitnya.

Selain berobat, Ashanty dan keluarga juga sekalian merayakan hari raya lebaran tapi di Dubai, sebelum bertolak ke Turki yang sedang lockdown karena pandemi covid-19.


Lebaran di Dubai

Selain berobat, Ashanty juga sekalian merayakan hari raya lebaran tapi di Dubai, sebelum bertolak ke Turki yang sedang lockdown karena pandemi covid-19.

"Biar sekalian, ajak anak-anak. Anak-anak udah setahun gak ke luar negeri dan cuma di rumah aja, jadi yaudah lebaran dulu di Dubai dan 18 Mei baru ke Turki," ujar Ashanty.

Ashanty menjelaskan bahwa ada alasan mengapa ia merayakan lebaran di Dubai nantinya, karena niat awalnya untuk melakukan pengobatan.

"Niat awalnya mau berobat autoimun aku. Nah tiketnya sudah diundur tiga kali, gabisa diundur lagi. Karena tepat lebaran juga, jadi ajak anak-anak lah," kata Ashanty yang ditemui bersama keluarga di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (9/5/2021) malam.

"Tadinya engga ajak anak-anak, cuma karena lebaran dan setahun tidak ke luar negeri jadi diajak," tambahnya.

Selain itu Ashanty mengatakan bahwa tadinya, ke Dubai hanya untuk transit saja sebelum ke Turki. Hanya saja Turki sedang lockdown dan baru dibuka usai lebaran, ia memanfaatkannya sekaligus memboyong keluarga buat lebaran disana.

"Turki baru buka pasca lockdown itu 18 Mei 2021. Jadinya yaudah deh lebaran di Dubai dulu. Ya kami akan berada disana selama sebulan," katanya.

Ditambahkan Ashanty, ia memastikan dirinya bersama keluarga, tidak akan sembarangan pergi ke luar rumah selama di Dubai dan Turki, mengingat pandemi covid-19 masih menghantui dunia.

"Lebaran terbatas lah. Paling keluar rumah cuma buat makan aja sama belanja. Jadi banyak waktunya di apartemen aja," tuturnya.

Selama ke Dubai dan Turki, Ashanty bersama Anang Hermansyah dan anak-anak membawa banyak vitamin, masker, dan hand sanitizer untuk menjaga diri agar tak terinfeksi covid-19.

"Kita 10 orang bawa 15 koper. Sebulan dissna banyak lah bawaannya. Tapi kami akan tetap jaga prokes," kata Ashanty.

Lihat artikel asli




S: Tribunnews


Name

Berita,6412,Internasional,283,Nasional,5944,Opini,208,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Kondisi Ashanty Makin Tersiksa, Istri Anang Tak Kuat Tubuhnya Membengkak Makin Parah: Bengap Gitu
Kondisi Ashanty Makin Tersiksa, Istri Anang Tak Kuat Tubuhnya Membengkak Makin Parah: Bengap Gitu
https://1.bp.blogspot.com/-UvhjZirAxKM/YKJG_WSeqrI/AAAAAAAANpE/pDCkaW9GrpgCoTUtlLOr3SKRS71CD6DrgCLcBGAsYHQ/w640-h376/Screenshot_2021-05-17-17-33-22-24.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-UvhjZirAxKM/YKJG_WSeqrI/AAAAAAAANpE/pDCkaW9GrpgCoTUtlLOr3SKRS71CD6DrgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h376/Screenshot_2021-05-17-17-33-22-24.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/05/kondisi-ashanty-makin-tersiksa-istri.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/05/kondisi-ashanty-makin-tersiksa-istri.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy