$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Vicky Prasetyo Kewalahan Turuti Permintaan Kalina Setiap Malam, Terjadi Setelah 3 Minggu Menikah

GELORABANGSA - Baru 3 minggu menikah, Vicky Prasetyo kewalahan turuti permintaan Kalina Ocktaranny setiap malam.  Permintaan Kalina Ocktara...



GELORABANGSA - Baru 3 minggu menikah, Vicky Prasetyo kewalahan turuti permintaan Kalina Ocktaranny setiap malam. 

Permintaan Kalina Ocktaranny setiap malam yang aneh-aneh itu menurut Vicky Prasetyo merupakan efek ngidam sang istri. 

Belum genap satu bulan menikah, Vicky Prasetyo sudah berharap jika Kalina Ocktaranny tengah hamil anak pertama mereka.

Vicky Prasetyo curiga istrinya mengandung lantaran tiba-tiba meminta rujak.
 
Bermula dari situlah mantan suami Angel Lelga ini menganggap sang istri sedang ngidam.

Tak hanya rujak, Vicky juga membeberkan jika napsu makan Kalina Ocktaranny cukup meningkat.

"Cuma kebetulan kemarin dia (Kalina) minta rujak sampai bangunin aku. Terus juga minta nasi goreng."

"Jadi sudah mulai ada hal hal yg aneh nih," ungkap Vicky Prasetyo.

Hal tersebut disampaikan Vicky Prasetyo dalam tayangan kanal YouTube KH Infotaiment Rabu, (31/3/2021).

Melihat perubahan kalina, Vicky Prasetyo berharap bisa segera memiliki buah hati lagi.

"Kayaknya, mudah-mudahan sih aku berharapnya."
 
"Ya aku sih enggak tahu ya apakah memamg bisa secepat itu atau enggak," lanjut Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu, ternyata Kalina Ocktaranny juga sempat merasakan mual-mual.

Bahkan, diakui Vicky Prasetyo jika sang istri memang memiliki beberapa perubahan sikap.

Vicky Prasetyo mengatakan jika Kalina Ocktaranny sering terbangun malam-malam hingga ada permintaan yang aneh.

Kalina Ocktaranny tidak memperbolehkan sang suami untuk balas DM dari seseorang.

"Kalo malem suka bangun, padahal mau syuting pagi malem tiba-tiba bangun."

"Tapi permintaan dia ngidamnya yang paling aneh satu, ga boleh DM orang," jawab Vicky Prasetyo dengan bercanda.

Lebih lanjut baru-baru ini Kalina Ocktaranny mendadak membahas soal selingkuh di postingan Instagramnya pada Selasa (30/3/2021).

Semua bermula ketika ternyata Vicky Prasetyo sering dapat DM dari cewek meski sudah resmi menikah dengan Kalina Ocktaranny. 

Melihat tingkah suami yang masih menanggapi DM cewek, Kalina Ocktaranny pun menuliskan curahan hati kekesalannya kepada Vicky Prasetyo di Instagram.

Sehingga, buntut Vicky Prasetyo sering dapat DM dari cewek itu membuat Kalina Ocktaranny meradang dan sontak menyinggung soal perselingkuhan. 

Dikutip dari unggahan terbaru Kalina Ocktaranny di Instagram, istri Vicky Prasetyo ini bertanya-tanya soal definisi perselingkuhan dalam sebuah rumah tangga.

"Definisi selingkuh menurut kalian kayak gimana sih?," tulis Kalina Ocktaranny seperti dikutip dari akun Instagram @kalinaocktaranny.

Tak hanya itu, Kalina Ocktaranny juga menyinggung soal perlakuan pasangan yang hobi membalas pesan dari wanita lain secara diam-diam.

"Apakah bales DM, WA, Telegram lawan jenis yang 'nakal' itu sama dengan selingkuh? Atau jalan bareng tanpa sepengetahuan pasangan baru dibilang selingkuh?" sambung Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny juga menyinggung kelakuan seorang wanita yang hobi menghubungi suami orang lain.

"Bingung aku tuh sama orang-orang yang masih coba 'ngejar' orang yang udah punya suami atau istri. #BaladaPunyaSuamikebangetanRamahSamaPerempuan," tulis Kalina lagi.

Sontak unggahannya ini pun seketika ramai dikomentari para netizen.

Banyak netizen yang merasa kasihan pada Kalina Ocktaranny.

Mereka menuliskan berbagai support dan dukungan kepada Kalina dalam menjalani rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo.

@nov4str4 cuekin aja, selama vickynya setia dan tdk terpengaruh dgn goda2an itu stay cool aja. The most important saling percaya! Hidup loe akan lebih tenang

@arelate80 Tuh kan, baru se umur jagung perkawinannya si mbk sdh muali galau , kan dari awal sdh di bilangin hati hati , ya sudah lah nikmati ajah palingan ndak sampe setahun entar bubaran

@shetiyani_86 Membagi cinta yang pasti bukan orang yang setia

@erita_yusuf Harus belajar Sabar Sabar Sabar dan sabar. Inilah ujian tuk bisa bertahan dan langgeng rumah tangganya.

@zayyy2091 Sabar kak...punya suami seperti kak vicki.. Yg penting urus kerjaan

Vicky Prasetyo Masih Sering Dapat DM Cewek

Vicky Prasetyo kini telah menyandang status sebagai suami Kalina Ocktaranny.

Mereka resmi menikah pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

Kendati telah memiliki istri, Vicky Prasetyo ternyata masih mendapat DM dari wanita di Instagram.

Ia pun berusaha untuk ramah namun tetap mengingat statusnya sebagai pria beristri.

Baru-baru ini Vicky memperlihatkan responsnya saat menerima DM dari wanita di Instagram.

Pria bernama asli Hendrianto itu mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan seorang wanita.

"Bang sombong ya sekarang," tulis seorang wanita.

"Gak kokk," jawab Vicky.

"Memang iya. Minta no WA abang donk," balas wanita tersebut.

Kesal pesannya tak direspons Vicky, wanita itu pun menyebut suami Kalina sombong.

"Kan dibaca saja. Ih sombong," ujar wanita itu.

Tak ingin dianggap sombong, Vicky pun membalas DM wanita tersebut.

Ia memberikan penjelasan bahwa dirinya sedang belajar untuk setia.

"Aku lagi belajar setia please jangan ganggu.

x
Vicky Prasetyo pamerkan responsnya saat terima DM wanita di Instagram (Instagram @vickyprasetyo777)
Nanti ya kalau aku belajarnya gak lulus aku kabarin kamu," ungkap Vicky.

Sementara itu dalam captionnya, Vicky mengaku bingung saat harus menanggapi DM dari wanita di Instagram.

Ia takut keramahannya dianggap sebagai tindakan menggoda.

Namun di sisi lain, ia juga tak ingin dianggap sombong saat tidak merespons.

"Terkadang gladiator bingung ramah di bilang genit dan menggoda ..diam di bilang sombong.

Maaf yaa sayang kalau kadang aku suka ramah tamah sama orang2 lain @kalinaocktaranny," tulis Vicky pada Selasa (30/3/2021).

Ikuti Berita Terkait Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Lainnya.

 

S: Tribunnews


Name

Berita,6005,Internasional,278,Nasional,5544,Opini,206,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Vicky Prasetyo Kewalahan Turuti Permintaan Kalina Setiap Malam, Terjadi Setelah 3 Minggu Menikah
Vicky Prasetyo Kewalahan Turuti Permintaan Kalina Setiap Malam, Terjadi Setelah 3 Minggu Menikah
https://1.bp.blogspot.com/-V8jStI6FUsQ/YGcjFAAOnmI/AAAAAAAAMc8/ipGkCmiEje0QxhWMOQD8JgItvpS3tP2VwCLcBGAsYHQ/w640-h360/IMG_20210402_205648.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-V8jStI6FUsQ/YGcjFAAOnmI/AAAAAAAAMc8/ipGkCmiEje0QxhWMOQD8JgItvpS3tP2VwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/IMG_20210402_205648.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/04/vicky-prasetyo-kewalahan-turuti.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/04/vicky-prasetyo-kewalahan-turuti.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy