$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Penyerangan Mabes Polri, Deddy Corbuzier: Saya Masuk Islam Karena Agamanya Mengajarkan Cinta

GELORABANGSA - Indonesia kembali dikejutkan oleh aksi teror yang kali ini menyasar Mabes Polri, Rabu 31 Maret 2021. Tentu kejadian tersebut...



GELORABANGSA - Indonesia kembali dikejutkan oleh aksi teror yang kali ini menyasar Mabes Polri, Rabu 31 Maret 2021.

Tentu kejadian tersebut membuat heboh masyarakat, karena beberapa hari sebelumnya aksi serupa terjadi di Makassar yang menyasar Gereja Katedral.

Walaupun penyerang terhadap Mabes Polri yang diketahui dilakukan seorang wanita itu tak menggunakan bom, namun polisi menduganya sebagai tindak terorisme.

Atas peristiwa itu, Presenter ternama, Deddy Corbuzier turut bereaksi.

Ia mengatakan, tindakan seperti itu adalah hal terbodoh yang pernah dilihatnya. Pasalnya, setiap orang yang menodongkan pistol ke kantor polisi otomatis akan ditembak oleh anggota polri.

Pernyataan itu disampaikan Deddy Corbuzier melalui video yang diunggah di channel youtube miliknya, beberapa jam setelah aksi teror di Mabes Polri itu.

"Aksi teror paling bodoh, siapapun yang menodongkan pistol di kantor polisi, ya pasti akan ditembak oleh kepolisian," ujarnya, dikutip Galamedia, Kamis 1 April 2021.

Menurut Deddy Corbuzier, pelaku aksi teror tersebut kemungkinan terkena doktrin oleh orang-orang radikal sehingga berani berbuat seperti itu.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa orang-orang seperti itu terpapar doktrin radikalisme berawal dari sebuah kalimat mengkafir-kafirkan orang lain.

Lantas ayah satu anak itu pun mengungkapkan bahwa dirinya pernah dikafir-kafirkan oleh pemuka agama yang mengajak jamaahnya untuk memboikot acaranya.

"Saya tuh pernah dikafir-kafirkan oleh pemuka agama, ini tuh ajarannya seperti apa, dibilang acara saya gak boleh ditonton diboikot, digaungkan kata-kata kafir itu," ungkapnya.

Secara tidak langsung, menurut Deddy Corbuzier hal seperti itu bisa membuat orang lain membenci agama yang berbeda.

Ia juga mengatakan bahwa agama Islam itu tidak mengajarkan hal seperti itu, menurut yang diketahuinya ajaran Islam itu mengajarkan cinta kasih dan mengedepankan akhlak.

"Ini secara tidak langsung membuat orang membenci agama lain, sedangkan Islam itu agama yang cinta kasih dan ahlak," kata Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier pun mengatakan bahwa alasan dirinya memilih menjadi seorang muslim karena agama Islam sangat mengajarkan cinta kasih dan akhlak.

"Saya masuk muslim karena agamanya mengajarkan cinta kasih dan akhlak," tuturnya.

Deddy Corbuzier pun dengan tegas menyebut bahwa orang-orang yang sering mengkafirkan itu hanya ingin membuat perpecahan saja dengan cara mengadu domba.

"Orang-orang yang mengkafir-kafirkan itu hanya mengadu domba yang tujuannya ingin adanya perpecahan," jelasnya.***

Lihat artikel asli



S: Glamedians



Name

Berita,6005,Internasional,278,Nasional,5544,Opini,206,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Penyerangan Mabes Polri, Deddy Corbuzier: Saya Masuk Islam Karena Agamanya Mengajarkan Cinta
Penyerangan Mabes Polri, Deddy Corbuzier: Saya Masuk Islam Karena Agamanya Mengajarkan Cinta
https://1.bp.blogspot.com/-2VcQI4fRGBw/YGXXSOVfAFI/AAAAAAAAMZ8/YmM7sK8nVvsNYwgg3oePQlgfue2aPJ5LACLcBGAsYHQ/w640-h386/Screenshot_2021-04-01-21-20-44-44.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-2VcQI4fRGBw/YGXXSOVfAFI/AAAAAAAAMZ8/YmM7sK8nVvsNYwgg3oePQlgfue2aPJ5LACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h386/Screenshot_2021-04-01-21-20-44-44.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/04/penyerangan-mabes-polri-deddy-corbuzier.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/04/penyerangan-mabes-polri-deddy-corbuzier.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy