$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Jahatnya Ustad Adam Ibrahim, Babi Pun Direkayasa Agar Terkenal Dan Majelis Taklim Ramai

GELORABANGSA - Rekayasa babi ngepet di Depok yang diotaki Ustad Adam Ibrahim sungguh jahat. Betapa tidak, Ustad Adam Ibrahim memfitnah babi...



GELORABANGSA - Rekayasa babi ngepet di Depok yang diotaki Ustad Adam Ibrahim sungguh jahat.

Betapa tidak, Ustad Adam Ibrahim memfitnah babi dan menipu jutaan manusia untuk kepentingan pribadinya.

Adam Ibrahim berbohong dan melakukan penipuan dengan maksud untuk menjadi terkenal dan agar pengikut majelis taklimnya bertambah.

“Berita yang viral tiga hari ini itu (babi ngepet) adalah bohong. 

Dia (Adam Ibrahim) merekayasa semua dengan membeli seekor babi seharga Rp900 ribu,” ucap Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Ewdin Siregar, Kamis (29/4).
 
Kombes Imran mengatakan, Adam sengaja mengarang cerita seolah-olah babi ngepet itu benar. Padahal, babi ngepet itu bohongan, tidak benar.

Kejadian bermula saat Adi Firmanto bercerita kepada saudara Ustad Adam Ibrahim bahwa dia kehilangan uang senilai 1 juta sebanyak 2 kali.

Mendengar cerita itu, Adam Ibrahim menjelaskan bahwa hal tersebut bisa terjadi karena ulah tuyul dan atau babi ngepet.

Adam Ibrahim memanfaatkan berita kehilangan tersebut untuk menyebarkan isu babi ngepet.

Ia membuat skenario seolah-olah dia bisa menangkap makhluk astral, seperti tuyul dan babi ngepet.

Adam Ibrahim kemudian membeli seekor babi melalui toko online dari komunitas hewan di Depok senilai Rp900 ribu dengan ongkos kirim Rp200 ribu. Uang tersebut didapatkan dari Adi Firmanto.

Adam Ibrahim tak sendirian. Ia dibantu 6 orang lainnya untuk melancarkan aksinya.
 
Pada Selasa (27/4) pukul 00.00 telah dilakukan penangkapan seekor babi. Namun para saksi tidak ada yang mengetahui dan melihat secara langsung peristiwa berubahnya seorang manusia menjadi seekor babi, hanya berdasarkan cerita dari Ustad Adam Ibrahim.

Pada saat penangkapan, para saksi hanya melihat seekor babi yang berada di sekitar kandang yang ternyata telah disiapkan oleh Adam Ibrahim di sebelah rumahnya.

Kemudian babi tersebut ditangkap oleh para saksi sesuai aba-aba dari saudara Adam Ibrahim

Para saksi disuruh menunggu di belakang rumah Adam Ibrahim dan tidak boleh keluar untuk melihat proses perubahan manusia menjadi babi yang dilakukan oleh Adam Ibrahim.

Para saksi hanya berkomunikasi melalui aplikasi pesan Whatsapp dan harus mematuhi perintah dari Adam Ibrahim.

Ternyata, Adam Ibrahim telah berbohong dan melakukan penipuan dengan maksud untuk menjadi terkenal dan agar pengikut majelis taklimnya bertambah.

Adam Ibrahim Minta Maaf
Adam Ibrahim telah mengakui perbuatannya di depan awak media. Ia meminta maaf karena membuat masyarakat resah dengan ulahnya.

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya kalau kejadian pada hari Selasa yang viral itu babi ngepet, diamana itu adalah berita hoax, berita bohong atau berita yang kami rekayasa dengan sahabat,” ucap Adam kepada wartawan, Kamis (29/4).

Ia menceritakan, kasus itu bermula saat ada warga yang melaporkan kehilangan uang. Isu kehilangan uang lantas dikaitkan dengan babi ngepet.

“Sehingga timbullah di hati dan pikiran saya dan kita semuanya ini (teman) mengadakan hal tersebut agar selesai permasalahan ini di tempat kita,” ucap Adam.

Adam bersama teman-temannya ingin menyelesaikan masalah itu dengan cara mendatangkan babi yang bisa dianggap sebagai babi ngepet.

“Namun pada akhirnya, pada ujungnya, pada endingnya, semua berjalan dalam keadaan yang salah dan sangat fatal,” tambahnya. (one/pojoksatu)


 

S: Pojoksatu


Name

Berita,6541,Internasional,283,Nasional,6073,Opini,213,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Jahatnya Ustad Adam Ibrahim, Babi Pun Direkayasa Agar Terkenal Dan Majelis Taklim Ramai
Jahatnya Ustad Adam Ibrahim, Babi Pun Direkayasa Agar Terkenal Dan Majelis Taklim Ramai
https://1.bp.blogspot.com/-Ke1RvKj48m4/YIqe4b4yfkI/AAAAAAAANA8/qgeroLX7HAQOnqeiDKTJ99jIjZzt7wmQQCLcBGAsYHQ/w640-h322/Screenshot_2021-04-29-18-54-50-98.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Ke1RvKj48m4/YIqe4b4yfkI/AAAAAAAANA8/qgeroLX7HAQOnqeiDKTJ99jIjZzt7wmQQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h322/Screenshot_2021-04-29-18-54-50-98.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/04/jahatnya-ustad-adam-ibrahim-babi-pun.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/04/jahatnya-ustad-adam-ibrahim-babi-pun.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy