$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Dihadiri Jokowi, Nikahan Atta-Aurel Dibandingkan dengan Anak Rizieq: Satu Masuk TV, Satunya Masuk Bui

GELORABANGSA - Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan hari ini, Sabtu, 3 April 2021 di sebuah ho...



GELORABANGSA - Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan hari ini, Sabtu, 3 April 2021 di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tak tanggung-tanggung, pernikahan keduanya dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi negara, yakni Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi sendiri hadir sebagai saksi dalam akad pernikahan dari pihak Aurel. Sementara Menhan Prabowo menjadi saksi dari pihak Atta.

Adapun Ketua MPR Bambang Soesatyo juga hadir menjadi perwakilan keluarga Atta.

Sesaat sebelum akad digelar, Ketua MPR Bamsoet sempat menyampaikan beberapa patah kata.

“(Atta) bukan lelaki biasa. Saya berpesan pada Atta, sebuah perkawinan sebuah perjalanan panjang, pasti akan ditemui cobaan, namanya hidup.

 Buat Aurel dan Atta, saya sampaikan berumah-tangga itu rumit, harus siap dan kalau ada masalah selesaikan berdua,” kata Bamsoet, dilansir dari Republika.

Pernikahan Atta dan Aurel memang menarik perhatian masyarakat hingga menjadi trending di media sosial.

Bukan hanya karena dihadiri oleh para pejabat dan selebriti, namun juga karena rangkaian pernikahannya sejak awal telah ditampilkan secara langsung di TV swasta nasional.

Warganet pun tak ayal meninggalkan beragam komentar. Beberapa bahkan menghubungkannya dengan masalah politik.

Ada yang membandingkan pernikahan Atta dan Aurel tersebut dengan pernikahan anak Rizieq Shihab.

Seperti diketahui, salah satu alasan Rizieq Shihab ditahan adalah pernikahan anaknya yang dianggap melanggar protokol kesehatan.

“Apa bedanya ya pesta kawinan anaknya IBHRS dengan pesta kawinan atta-aurel? Kasih tau gue dong!” kata @ekowboy2.

Cuitan di atas pun lantas mengundang reaksi, termasuk komentar-komentar dari warga Twitter lain.

“Nggak usah anaknya Habieb rizieq dah tetangga gue aja baru bikin tenda udah di paranin petugas keamanan pas hari H. Semua udah pakai masker tetep aja suruh bubar,” balas @eranolok.

“Beda nuansanya. Kalo anak HRS nuansanya surgawi, kalo yang ini nuansa duniawi,” timpal @Wiwin_Dilevo.

“Beda pak.. satunya masuk tipi satunya masuk bui,” balas @PuspitaMey3.

Lihat artikel asli


S: Pojoksatu


Name

Berita,6005,Internasional,278,Nasional,5544,Opini,206,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Dihadiri Jokowi, Nikahan Atta-Aurel Dibandingkan dengan Anak Rizieq: Satu Masuk TV, Satunya Masuk Bui
Dihadiri Jokowi, Nikahan Atta-Aurel Dibandingkan dengan Anak Rizieq: Satu Masuk TV, Satunya Masuk Bui
https://1.bp.blogspot.com/-O4dDMSZLP6M/YGhv09RecfI/AAAAAAAAMfM/615kf-f6McIi1uUL6dYxdGKUl0na-sYXgCLcBGAsYHQ/w640-h336/IMG_20210403_203551.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-O4dDMSZLP6M/YGhv09RecfI/AAAAAAAAMfM/615kf-f6McIi1uUL6dYxdGKUl0na-sYXgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h336/IMG_20210403_203551.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/04/dihadiri-jokowi-nikahan-atta-aurel.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/04/dihadiri-jokowi-nikahan-atta-aurel.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy