$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Kaesang Mengaku Sudah Akhiri Hubungan dengan Felicia: Aku Dimaki-maki

GELORABANGSA - Kaesang Pangarep akhirnya buka suara setelah menjadi sorotan lantaran perilakunya terhadap Felicia Tissue—perempuan yang dip...



GELORABANGSA - Kaesang Pangarep akhirnya buka suara setelah menjadi sorotan lantaran perilakunya terhadap Felicia Tissue—perempuan yang dipacarinya selama lima tahun belakangan—dianggap tak elok. 

Anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut dituding meninggalkan Felicia tanpa kejelasan, kemudian diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta.

Laki-laki berusia 26 tahun itu menjelaskan apa yang terjadi dari sudut pandangnya. Ia mengaku sudah mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue pada Januari lalu.

"Jadi gini, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," ucap Kaesang Pangarep melalui video yang diterima kumparan, Senin (8/3).

Menurut Kaesang Pangarep, saat mengakhiri hubungan, ia menerima makian dari Felicia Tissue.

"Dan waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi, ya, yoweslah, aku diam aja," pungkasnya.

Pengakuan Kaesang Berbeda dengan Cerita Versi Kakak Felicia Tissue
Daryl, kakak Felicia Tissue, melalui video yang diunggah ke YouTube, menceritakan apa yang terjadi dalam hubungan asmara adiknya dan Kaesang Pangarep.

 Menurutnya, Kaesang sudah berkali-kali minta restu dan menyatakan keseriusan untuk menikahi adiknya.

"Laki-laki ini—yang aku telah percayakan adikku kepadanya—sudah berkali-kali meminta restu dari orang tua serta kakek-nenekku dan baru-baru ini minta izin untuk menikahi adikku pada Desember 2020," ujarnya.

Lanjut Daryl, Kaesang Pangarep menghilang pada Januari lalu. Felicia Tissue lalu berupaya menghubunginya, namun tak ada hasil.

"Sekarang, pada Januari 2021, dia lalu menghilang setelah memberi tahu adikku lewat teks tertulis bahwa ayahnya sudah setuju. 

Adikku jadi bingung, mencoba menghubungi dia berkali-kali, tapi tak ada hasil. 

Adikku lalu mencoba menghubungi lewat bibinya, kakak iparnya, dan bahkan ayahnya melalui pesan di Instagram, tapi tak ada respons," tuturnya.

Daryl bercerita bahwa adiknya tetap menaruh kepercayaan dan kesetiaan terhadap Kaesang Pangarep. 

Felicia Tissue bahkan pergi ke gereja, kuil, dan masjid untuk mendoakan sang kekasih tatkala rasa cintanya yang teramat dalam.

 Siapa sangka, kenyataan pahit kemudian terkuak.

"Beberapa hari lalu, kebenaran yang pahit terungkap sendiri. 

Laki-laki ini terekam dalam foto dan video bersama perempuan lain, diduga rekan kerjanya, yang juga dikenal adikku. Di titik itu, aku kehilangan kata-kata. 

Di pikiranku, 'Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal itu ke perempuan lain?' Kamu mengambil lima tahun dari kehidupan bahagia seorang perempuan, mengajaknya menikah, lalu seketika menghilang dan bahkan hanya untuk menyakitinya lebih dalam dengan memperlihatkan rasa sayangmu untuk perempuan lain, selagi masih menggantungkan adikku," bebernya.

Mengetahui bahwa Kaesang Pangarep diduga berpacaran dengan Nadya Arifta selagi belum menyudahi hubungan dengan adiknya, Daryl merasa tak terima. Ia muak terhadap perilaku Kaesang.

"Sebagai kakak dan laki-laki, aku tidak membiarkan dan membenarkan tindakan itu. Aku merasa jijik dengan tingkah laku laki-laki ini dan sikapnya dalam memperlakukan adikku. 

Tak seharusnya perempuan, terlepas dari kebangsaan, suku, maupun agama, diperlakukan seperti ini. 

Semua perempuan layak untuk dihargai dan diperlakukan dengan bermartabat, tak terkecuali adikku," tegasnya.






S: Kumparan
Lihat artikel asli



Name

Berita,6534,Internasional,283,Nasional,6066,Opini,212,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Kaesang Mengaku Sudah Akhiri Hubungan dengan Felicia: Aku Dimaki-maki
Kaesang Mengaku Sudah Akhiri Hubungan dengan Felicia: Aku Dimaki-maki
https://1.bp.blogspot.com/-CeNT6-haTAk/YEXlAeBwtRI/AAAAAAAALdI/EnfV12wzaEAltvEyM-sGj7HCfOV4zveLQCLcBGAsYHQ/w640-h346/Screenshot_2021-03-08-15-46-52-05.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-CeNT6-haTAk/YEXlAeBwtRI/AAAAAAAALdI/EnfV12wzaEAltvEyM-sGj7HCfOV4zveLQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h346/Screenshot_2021-03-08-15-46-52-05.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/03/kaesang-mengaku-sudah-akhiri-hubungan.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/03/kaesang-mengaku-sudah-akhiri-hubungan.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy