$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Gagal Jadi Besan Jokowi, Ibunda Felicia Tissue Ngamuk Sebut Kaesang Laki-laki Tidak Beretika

GELORABANGSA - Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kaesang yang menelantarkan anaknya.  Ia sebut Kaesang...



GELORABANGSA - Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kaesang yang menelantarkan anaknya. 

Ia sebut Kaesang tak beretika dan seret nama Jokowi, Presiden Republik Indonesia.

Alasan Ibunda Felicia Tissue ini sebut Kaesang tak beretika disebabkan karena anak orang nomor satu di Indonesia itu berpacaran tanpa memutuskan anaknya terlebih dahulu.

Ibunda Felicia Tissue ini sebut Kaesang tak beretika dalam postingan-postingan instagram miliknya. 

Ia kecewa sekaligus geram hingga seret nama jokowi dengan menandai langsung akunnya.

Ibunda Felicia Tissue sebug Kaesang Laki-laki Tidak Beretika /*Instagram @meilia_lau

Keluarga Felicia sendiri tinggal di Singapura. Di sanalah, Kaesang berkualiah dan berpacaran dengan Felicia selama lima tahun.

Bahkan, keluarga mereka sudah saling mengenal satu sama lain. 

Beberapa kali, Felicia berfoto bersama dengan Jokowi dan ibu negara, Iriana.

Meilia pun mengatakan jika anaknya menemani Kaesang dari titik nol untuk berbisnis. 

Sayangnya, inilah balasan dari Kaesang untuk anaknya, pacaran dengan Nadya, karyawan dari Felicia sendiri.

Merasa ditusuk dari belakang, Meilia pun mengunggah foto dan unek-uneknya ynag berkaitan janji Kaesang untuk menikahi anaknya, yang rencananya dilangsungkan pada Desember 2021.

Meilia mengatakan bahwa banyak teman-teman Felicia di Singapura yang mengetahui perbuatan tak beretika Kaesang paada anaknya.

“Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nggak punya etika baik sama sekali,” ujarnya.

Di sana, Meilia pun sadar mengenai perbedaan yang terjadi antara keluarganya dan keluarga Jokowi itu.

 Namun, hal tersebut bukan suatu alasan agar seseorang memiliki etika.

“Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika. Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar," ujarnya.

Bagi Meilia, perempuan memang lemah tapi tak bisa dilemahkan dengan cara yang dilakukan Kaesang pada anknya.

Dia bahkan membandingkan perempuan lemah yang akan lebih kuat dibanding irang yang berbadan besar tanpa nyali yang diduga ditujukan pada Kaesang.

"Wanita memang lemah tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yg tidak punya nyali!" ujarnya.

Sebagai penutup postingannya, Ibunda Felicia mengaku anaknya sudah sabar. Ia meminta kaesang agar tak melakukan hal yang memalukan dengan menandai akun Kaesan dan ayahnya, Jokowi.

"Saya post ini karena kami sudah cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu. @kaesangp @jokowi,” ujarnya menukaskan.***

Sumber: Instagram @meilialau

Lihat artikel asl


S: pikiran rakyat



Name

Berita,6534,Internasional,283,Nasional,6066,Opini,212,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Gagal Jadi Besan Jokowi, Ibunda Felicia Tissue Ngamuk Sebut Kaesang Laki-laki Tidak Beretika
Gagal Jadi Besan Jokowi, Ibunda Felicia Tissue Ngamuk Sebut Kaesang Laki-laki Tidak Beretika
https://1.bp.blogspot.com/-fx8adW2GZdI/YEQ8N0ku9JI/AAAAAAAALZo/MG8kZCpoj-Mk_GGCndPIrDlPXMXNM_XTwCLcBGAsYHQ/w640-h382/Screenshot_2021-03-07-09-34-06-01.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-fx8adW2GZdI/YEQ8N0ku9JI/AAAAAAAALZo/MG8kZCpoj-Mk_GGCndPIrDlPXMXNM_XTwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h382/Screenshot_2021-03-07-09-34-06-01.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/03/gagal-jadi-besan-jokowi-ibunda-felicia.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/03/gagal-jadi-besan-jokowi-ibunda-felicia.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy