$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Bak Disambar Geledek, Tinggal Menghitung Hari, Polisi Dapat Kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah, Kenapa?

GELORABANGSA -  Bak disambar geledek, tinggal menghitung hari, polisi dapat kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal nikah, kenapa?...



GELORABANGSA -  Bak disambar geledek, tinggal menghitung hari, polisi dapat kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal nikah, kenapa?

Pada Sabtu (13/3/2021) gelaran lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Setelah acara lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan menggelar akad dan syukuran pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Sebelumnya, sempat muncul isu bahwa orangtua Atta Halilintar, khususnya sang ibu, tak memberikan restu. Namun hal itu langsung ditepis oleh Atta
 
Atta menyebut bahwa ibunya dan keluarganya sudah mengenal Aurel lebih dahulu.

Hal itu disebutkan oleh Atta dalam kanal YouTube Dewi Perssik pada 2 Januari 2021 lalu.

Dewi Perssik kala itu bertanya tentang restu dari orangtua Atta Halilintar atas hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

"Orangtua saya tuh lebih duluan kenal Aurel daripada saya. Orangtua sama adek-adek saya lebih duluan main bersama (Aurel), jadi nggak masalah," ujarnya.

"Netizen-netizen ini yang manas-manasin (soal isu tak direstui)," ucapnya.

Atta lantas mengungkapkan bahwa kabar tentang renggangnya hubungan antara keluarganya dengan Aurel berasal dari isu miring yang kerap dikirimkan kepada keluarganya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( )
"Mungkin yang dikirimin itu prinsip-prinsip yang nggak cocok sama keluarga. Jadi saya kasihan sama semuanya, sama Aurelnya, sama keluarganya, kasian sama keluargaku," ucapnya.

Namun Lenggogeni Faruk atau ibu Atta Halilintar sempat mengaku ogah menonton konten anaknya dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Hal itulah yang membuat dugaan kalau orang tua Atta Halilintar memang sempat tidak setuju dengan Aurel.

Wah, memangnya kenapa Umi Gen tidak mau menonton ya?

Selama ini Umi Gen mengaku hanya mengetahui bahwa hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya sebatas membuat konten YouTube.

"Umi taunya dia cuma colab-colab aja. Umi nggak tau beneran, dia nggak pernah bilang ke Umi. Umi nggak pernah tau," ujar Lenggogeni Faruk saat berbincang dengan anaknya di kanal YouTube GenHalilintar.

Lebih lanjut, Lenggogeni Faruk mengaku enggan melihat kanal YouTube putra sulungnya itu.

Ia juga enggan mengetahui sejauh mana hubungan Atta Halilintar dengan putri Anang Hermansyah itu.

Usut punya usut, Lenggogeni Faruk hanya tak mau dikecewakan oleh sang putra
 
Ia takut sang putra terbukti melakukan perilaku menyimpang dari ajaran agama.

Krisdayanti saat acara pengajian Aurel Hermansyah
Krisdayanti saat acara pengajian Aurel Hermansyah ( Instagram @allartis)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( )

"Terus terang ini takut melihat YouTube, takut sesuatu yang Tuhan nggak suka. Namanya Atta udah dewasa dikasih pesan nggak semua bisa dia lakuin," katanya.

"Umi pesan ke bang Atta. 'nak, usia kamu udah segini fitnah banyak segerakan aja kalau ketemu orang yang udah cocok, jangan dipersulit, akad-akad dulu dari pada terjadi fitnah," pungkas Lenggogeni Faruk.

Dalam kanal YouTube 'Aurelie Hermansyah', Aurel pun terlihat mengenakan atasan crop top bermotif. Bahkan, dalam tayangan tersebut bagian dada Aurel harus disensor.

Tak sedikit netizen yang menyoroti bahwa pakaian Aurel Hermansyah yang disebut terlalu terbuka.

Bahkan, warganet juga mengaitkan dengan keluarga Atta Halilintar.

Ya, diketahui adik-adik perempuan Atta Halilintar memang berpakaian tertutup.

"Maaf ya Aurel kalo mau collab sama Atta tolong pakaiannya itu gak usah terlalu sexy, soalnya kan gak enak di liat nya. Kali aja umi sama abinya Atta liat kan nanti apa pulak yakan. Maksudnya tuh bisa kan pake baju kaos gitu biar tertutup dadanya.

 Kasihan Atta kudu jaga mata, tapi ini di depan mata yah gimana gitu kan. (emoji)" tulis PPLJ SQUAD CHANNEL di kolom komentar.

"Maaf kak Aurel klo pake baju jangan terlalu kebuka dadanya, cuma kasih saran maaf" tulis purdiana yuli.

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan ayahanda Atta Halilintar 
Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan ayahanda Atta Halilintar ( Instagram/@genifaruk)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( )

Ada juga warganet yang menyarakan baiknya Aurel Hermansyah berpakaian lebih tertutup.

"Drpd diblur kenapa gak pake pakaian tertutup aja... udah tau Atta kluarga muslimah eh kerumahnya pke pakaian yang kebuka gtu...ampun.dehh," tulis Jennifer Santoso.

"Aureeeel mau ngasih saran nih, lain kali bajunya lebih ketutup dong kan ga enak aja di blur blur gitu juga percuma, bukan brarti harus nutup banget sih. 

Tapi ga enak aja diliatnya hehe, tetep semangat ya dengan karyanya aurel&atta (emoji) semoga tahun depan bisa halal amin(emoji)" tulis Bella Febrianti.

Hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin dekat.

Rangkaian prosesi adat sudah digelar kedua pasangan sebelum hari bahagia tiba.

Rencananya, Atta dan Aurel kan menggelar akad nikah pada 3 April 2021.

Kini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal menikah di Masjid Istiqlal. Kabar tersebut sudah diterima pihak kepolisian sebagai pengaman sejak kemarin.

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom mengatakan dirinya dan tim lainnya sudah mengadakan rapat soal acara tersebut kemarin.

Namun hasilnya adalah pembatalan acara akad nikah yang rencananya digelar pada tanggal 3 April 2021 mendatang.

"Kita diberitahu dari panitia ya.

Jadi kemarin kita rapat, mungkin ada surat informasi masuk ke panitia Istiqlal, nah kita dikasih informasi itu," ujar Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom saat dihubungi awak media, Selasa (23/3/2021).

Salah satu momen Atta Halilintar dengan bandananya di acara lamarannya dengan Aurel Hermansyah.
Salah satu momen Atta Halilintar dengan bandananya di acara lamarannya dengan Aurel Hermansyah. ( Instagram/attahalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( )

Maulana Mukarom mengaku tak tahu apa alasan rencana pernikahan Atta dan Aurel dibatalkan.

Pihaknya hanya diberitahu bahwa rencana tersebut batal.

"Wah kalau itu tanya ke mempelai ya.

Saya juga nggak tahu informasi yang jelas, yang pasti informasi yang kami dapat bahwa tanggal 3 April itu tidak jadi dilaksanakan di Istiqlal," bebernya.

"Kalau pertimbangannya kenapa, itu yang bisa menjawab dari pihak mempelai, dari pihak keluarga bukan dari kita," tambahnya.

Sebelumnya Atta dan Aurel Hermansyah berencana untuk menikah di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Hal itu sempat dibenarkan beberapa pihak terkait termasuk dari vendor baju.

Namun semakin dekat hari pernikahan, berkas pernikahan Atta dan Aurel justru belum juga masuk ke KUA Sawah Besar dan masih ada di KUA Ciputat Timur.

"Kegiatan dialihkan ke lokasi lain," ujar Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom dihubungi awak media, Selasa (23/3/2021).

Tidak diketahui ke mana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memindahkan rencana lokasi pernikahan.

"Kalau itu tanya ke mempelai ya. Saya juga enggak tahu informasi yang jelas," kata AKP Maulana.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( )

Polisi hanya mengatakan bahwa besar kemungkinan pernikahan akan tetap digelar di Jakarta.

"Tapi yang pasti bukan di sekitaran wilayah Sawah Besar," tutur AKP Maulana Mukarom.

Hayyin Muhdlor selaku humas Istiqlal pun menjelaskan bahwa Atta dan Aurel belum mengkonfirmasi apa pun. Kemungkinan pernikahan tersebut batal digelar di Istiqlal.

"Nggak ada, nggak ada berita apa pun. Hanya sebatas kemarin-kemarin aja, tapi kongkritnya kan belum ada," kata Hayyin saat dihubungi, Selasa (23/3).

Atta dan Aurel disebut sempat menghubungi humas Istiqlal, tetapi obrolan tak berlanjut sampai sekarang.

"Artinya hanya keinginan aja, kepastian itu yang kita belum tahu," ungkap Hayyin.

Sebelum ini, surat pengantar nikah sebenarnya telah dikeluarkan kelurahan Pondok Pinang melalui KUA Kebayoran Lama untuk diserahkan ke KUA Sawah Besar sejak 16 Maret lalu.

(*)

 

S: Tribunnews


Name

Berita,6016,Internasional,278,Nasional,5553,Opini,206,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Bak Disambar Geledek, Tinggal Menghitung Hari, Polisi Dapat Kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah, Kenapa?
Bak Disambar Geledek, Tinggal Menghitung Hari, Polisi Dapat Kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah, Kenapa?
https://1.bp.blogspot.com/-Qmdv3AEnDYo/YFs1R4KKlDI/AAAAAAAAMFw/sOe_Zxg6UGMY_1_3y85HuB7NDYsXWqvTgCLcBGAsYHQ/w640-h434/Screenshot_2021-03-24-19-47-28-11.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Qmdv3AEnDYo/YFs1R4KKlDI/AAAAAAAAMFw/sOe_Zxg6UGMY_1_3y85HuB7NDYsXWqvTgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h434/Screenshot_2021-03-24-19-47-28-11.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/03/bak-disambar-geledek-tinggal-menghitung.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/03/bak-disambar-geledek-tinggal-menghitung.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy