$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Terungkap, Siti Zainah yang Ngaku Dihamíli Angin, Ternyata Belum Janda, Masih Punya Suami

GELORABANGSA - Fakta baru terkait fenomena yang dialami Siti Zainah, wanita yang sekonyong-konyong mengandung dan melahirkan seorang bayi p...



GELORABANGSA - Fakta baru terkait fenomena yang dialami Siti Zainah, wanita yang sekonyong-konyong mengandung dan melahirkan seorang bayi perempuan tanpa hamil baru-baru ini, mulai terkuak.

Ternyata, perempuan 25 tahun itu statusnya belum resmi menjadi janda. Di dalam catatan negara di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, ia masih memiliki seorang suami sah, yakni Mohamad Sofiyuloh.

Menurut catatan KUA Cidaun, Siti Zainah dan Mohamad Sofiyuloh sampai saat ini masih tercatat sebagai pasangan suami-istri yang sah. Mereka menikah pada 2 Mei 2017.

Dari pernikahan mereka, pertama lahir seorang anak perempuan yang kini usianya sekitar 2 tahun. Kemudian, pada Rabu (10/2/2021), lahirlah bayi yang diakui Siti Zainah muncul dalam rahimnya tanpa hubungan seks.

Siti memang sudah tidak tinggal satu atap lagi dengan suaminya. Mereka sudah pisah ranjang sejak 4 bulan lalu. 

Kini, Siti tinggal bersama orangtuanya di Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.

Itulah mengapa, ketika tiba-tiba ia melahirkan seorang bayi, Siti merasa bayi tersebut dititipkan Tuhan padanya.

Siti waktu itu tengah bersantai bersama anak pertamanya yang masih kecil.

Saat ia hendak rebahan dengan posisi telungkup, Siti merasakan angin masuk ke vaginanya. Kemudian, ia merasakan perutnya sakit dan kemudian membesar.

"Sesaat kemudian sempat kempis (mengecil) lagi perut saya. Lalu membesar lagi," ujarnya dalam bahasa Sunda, dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @manaberita.

Merasa ada yang tidak beres dengan perutnya, Siti dibantu kerabatnya pergi ke Puskesmas Cidaun. Lantas di sana, diketahui kalau di dalam rahim Siti terdapat seorang bayi yang sudah siap untuk dilahirkan.

Setelah dipastikan secara medis bahwa bayi itu siap lahir, Situ pun akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan cantik. Sesaat setelah terlahir, bayi itu langsung menangis.

Keesokan harinya, rumah Siti ramai dikunjungi. Tidak cuma warga sekitar, tetapi juga warga dari kampung-kampung sebelah yang penasaran, serta wartawan yang sibuk mewawancarainya.

Kepada para wartawan, Siti mengaku senang bisa mendapatkan bayi tersebut. Ia bertekad membesarkan bayi tersebut karena menurutnya itu adalah titipan Tuhan.

Kepala Puskesmas Cidaun Eman Sulaeman menyebut bahwa kelahiran bayi tampa merasa hamil itu tidak mungkin dari sisi medis. 

Namun dalam dunia medis ada yang namanya cryptic pregnancy atau hamil samar, di mana si ibu tidak menyadari dirinya sedang hamil dan baru tahu setelah tiba waktunya melahirkan. 

Kehamilan tersembunyi itu bisa disebabkan dari bentuk organ tubuh bisa juga dari riwayat KB yang dipakai sehingga proses kehamilannya tidak bisa terdeteksi



S: Indozone


Name

Berita,6154,Internasional,283,Nasional,5686,Opini,207,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Terungkap, Siti Zainah yang Ngaku Dihamíli Angin, Ternyata Belum Janda, Masih Punya Suami
Terungkap, Siti Zainah yang Ngaku Dihamíli Angin, Ternyata Belum Janda, Masih Punya Suami
https://1.bp.blogspot.com/-idnQA-khM8k/YCuX_oqGQCI/AAAAAAAAKf8/6wGtTZSllTYC6HVk12x2jZu11E8V1ESMQCLcBGAsYHQ/w640-h378/Screenshot_2021-02-12-21-20-25-76.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-idnQA-khM8k/YCuX_oqGQCI/AAAAAAAAKf8/6wGtTZSllTYC6HVk12x2jZu11E8V1ESMQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h378/Screenshot_2021-02-12-21-20-25-76.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/02/terungkap-siti-zainah-yang-ngaku.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/02/terungkap-siti-zainah-yang-ngaku.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy