$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Kondisi Ashanty Kian Kritis, Rumah Anang Hermansyah Mendadak Jadi Sorotan, Tangis Sang Asisten Pecah

GELORABANGSA - Kondisi Ashanty hingga kini makin belum menunjukan tanda-tanda kesehatan usai terindikasi positif Covid-19. Ya, tak hanya As...



GELORABANGSA - Kondisi Ashanty hingga kini makin belum menunjukan tanda-tanda kesehatan usai terindikasi positif Covid-19.

Ya, tak hanya Ashanty, sebelumnya tiga anaknya yakni, Aurel, Azriel dan Arsy juga harus menjalani isolasi usai mengidap Covid-19.

Namun yang paling mengkhawatirkan yakni istri Anang Hermansyah, pasalnya sebelumnya juga mengidap penyakit autoimun sudah sejak lama.

Beberapa hari belakangan kondisi Ashanty sempat naik turun, tentu hal ini membuat Anang Hermansyah dan keluarga lainnya sangat khawatir.

Baru-baru ini kondisi rumah Anang Hermansyah yang biasanya ramai kini berubah pilu.

Tangis sang asisten rumah tangga pecah karena kerap memikirkan nyawa Ashanty yang tengah berjuang melawan Covid-19.

Ya, tangis Suteng pengasuh Arsy pecah tatkala menceritakan kondisi Ashanty yang kini didera Covid-19.

Tak kuada Suteng menahan tangi melihat Ashanty yang kini masih ngedrop akibat Covid-19 dan autoimun yang dideritanya.

Bahkan Suteng sempat terisak kala menceritakan kondisi Ashanty yang sempat ngedrop di rumah sakit.

Saking tak tega melihat kondisi Ashanty, Suteng mengaku selalu menghindari istri Anang Hermansyah tersebut.

"Sedih," ucap Suteng, dari Youtube The Hermansyah A6, Rabu (24/2/2021).

"Sedih kenapa?" tanya karyawan Anang Hermansyah.

Saat ditanya seperti itu, Suteng tidak bisa berkata apa-apa dan masih menahan tangisannya.

Ditambahkan Suteng, semenjak Ashanty dirawat di RS, Aurel, Azriel dan Arsy melakukan isolasi mandiri, Istana Cinere kini menjadi sepi.

"Biasanya semuanya kumpul, sekarang sepi," kata Suteng sambil mengelap air matanya yang jatuh pakai tisu.

"Biasa dari bangun tidur udah denger suara semuanya.

Minta ini minta itu, ngumpul satu kamar.

Sekarang gak ada orang. Cuma ada bapak ( Anang) dan Arsya doang," kata Suteng masih menangis.

Diakui Suteng, justru Ashanty lah yang paling rajin swab test PCR selama ini.

"Padahal bunda ( Ashanty) tuh paling rajin PCR.

Semuanya bapak ( Anang), kakak ( Aurel dan Azriel) juga jarang keluar.

Tapi bunda, anak-anak kena Covid-19, 4 orang lagi,"

"Kaget banget, gak bisa ngebayangin," ucap Suteng terbata-bata,.

Bahkan, akibat positif Covid-19, Ashanty pun jharus dirawat di Rumah Sakit.

Namun hingga sekarang, Suteng mengaku belum menjenguk Ashanty.

Meski diminta Ashanty untuk datang menjenguknya, Suteng mengaku selalu menghindar.

Diakui Suteng, dirinya sangat tidak tega melihat kondisi Ashanty yang sedang drop.

Apalagi Ashanty memiliki penyakit bawaan, yakni autoimun, kini membuatnya makin parah.

"Saya tuh gak tega lihat bunda, kasihan.

Bunda tuh ada penyakit bawaan. Jadi naik turun ngedropnya," ucap Suteng, tangisannya makin pecah.

"Sampai saya tuh jarang lihat, Kalau dipanggil pun saya suka ngehindar.

Gak tega lihatin bunda kayak gitu," kata Suteng.

Anang Hermansyah Panik Lihat Ashanty Kritis, Bunda Hampir Menyerah : Dia Bilang Enggak Kuat

Sebelumnya dalam vlog di kanal The Hermansyah A6, Anang Hermansyah mengurai kondisi Ashanty.

Hari pertama dinyatakan positif Covid-19, Ashanty dan ketiga anaknya segera memeriksakan diri ke Rumah Sakit.

Hal itu dilakukan agar melihat secara lamgsung kondisi paru-paru mereka.

"Kalau ada orang yang kena Covid tuh kabutnya banyak, putih-putih di dalam paru-paru. Bunda itu sangat tipis jadi dokter bilang enggak apa-apa isolasi mandiri dulu. Ini hari pertama," kata Anang Hermansyah.

Sempat dinyatakan baik-baik saja, Ashanty dan ketiga anaknya akhirnya kembali ke rumah untuk isolasi mandiri.

Namun selang dua hari, kondisi Ashanty mendadak menurun drastis.

Tak kuat menahan sakit, Ashanty bahkan hampir menyerah.

Melihat Ashanty kesakitan, Anang Hermansyah seketika lamgsung panik.

"Sampai dia bilang 'Aku enggak kuat, enggak kuat, ini gimana, Aku sesak banget, aku enggak bisa tidur'.

Wah itu di rumah panik banget, aku juga panik banget melihat bunda ngomong enggak kuat," kata Anang Hermansyah.

Sontak Anang Hermansyah akhirnya membawa Ashanty ke Rumah Sakit.

Saat itu Ashanty ditemani Azriel Hermansyah yang juga masih positif Covid-19.

"Pas di Rumah Sakit yang kedua itu kita sepakat untuk bunda istirahat, supaya lebih membaik.

Akhirnya kakak (Aurel) dan Arsy ke rumah. Jadi yang di Rumah Sakit cuma Azriel sama bunda," ujar Anang Hermansyah.

Mengenai kondisi Ashanty, Anang mengaku bahwa sang istri sempat mengalami kondisi tak stabil.

Ditambah lagi dengan Ashanty yang terlalu memikirkan penyakitnya.

Hal itulah yang justru membuat kondisi Ashanty semakin memburuk.

"Bunda naik turun imunnya, ketahanan tubuhnya naik turun. Bunda enggak bisa tidur, dia ngeluh 'kenapa begini begitu'. Pikiran bunda yang bikin kita worry.

Kalau keadaan begini terus memang bisa lebih jauh masalah covid-nya, karena bunda punya autoimun," kata Anang Hermansyah.

Diperiksa secara intensif di Rumah Sakit, Ashanty ternyata mengalami pengentalan darah.

Hal itu dikhawatirkan dapat membuat pernapasan Ashanty tersumbat.

"Dicek darah, dedimer bunda tinggi, kekentalan darahnya bunda sangat kental, kalau ini menutupi saluran di pernapasan, nah ini yang tidak bisa dikendalikan," kata Anang Hermansyah.

Di masa-masa itulah, Ashanty mengalami fase kritis.

"Jadi kemarin itu memang ada masa kritisnya, masa kritis bunda itu sangat membingungkan kita semua karena dedimernya tinggi.

Bisa tidak tertangani kalau tidak segera dibereskan dulu masalah pengentalan darahnya," akui Anang Hermansyah.

Hingga berita ini tayang, Ashanty masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit.





S: Tribunnews



Name

Berita,6541,Internasional,283,Nasional,6073,Opini,213,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Kondisi Ashanty Kian Kritis, Rumah Anang Hermansyah Mendadak Jadi Sorotan, Tangis Sang Asisten Pecah
Kondisi Ashanty Kian Kritis, Rumah Anang Hermansyah Mendadak Jadi Sorotan, Tangis Sang Asisten Pecah
https://1.bp.blogspot.com/-PPA9LMMl8l0/YDeY_02DeMI/AAAAAAAAK-U/pZBGCziyxnoEQE14TijmB3AKRy5ywptxwCLcBGAsYHQ/w640-h340/Screenshot_2021-02-25-19-31-33-93.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-PPA9LMMl8l0/YDeY_02DeMI/AAAAAAAAK-U/pZBGCziyxnoEQE14TijmB3AKRy5ywptxwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h340/Screenshot_2021-02-25-19-31-33-93.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/02/kondisi-ashanty-kian-kritis-rumah-anang.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/02/kondisi-ashanty-kian-kritis-rumah-anang.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy