$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Kekuatan Buzzer Yang Membuat Penjual Agama dan Politikus Busuk Panik dan Sangat Ketakutan

GELORABANGSA - Dulu, saat penulis melawan "buzzer" PKS di media sosial, teman-teman seperjuangan ada yang sempat down saat dikata...



GELORABANGSA - Dulu, saat penulis melawan "buzzer" PKS di media sosial, teman-teman seperjuangan ada yang sempat down saat dikatakan kafir, sesat, dan caci maki lainnya oleh mereka yang mengklaim simpatisan dan kader partai dakwah.

Tapi, seiring dengan perjalanan waktu, caci maki tersebut malah membuat kami semakin kuat dan semakin yakin bahwa mereka tidak pantas mengklaim dirinya sebagai bagian partai dakwah apalagi sampai menglaim dirinya sebagai partai Islam.

Menyebarkan berita hoaks, fitnah dan provokasi tapi ngakunya menyebarkan dakwah dan partai Islam? Sungguh sangat menjijikkan!
 
Berikut adalah beberapa fakta tentang orang PKS yang sudah diciduk karena terbukti menyebarkan berita hoaks, fitnah dan provokasi berkedok menyebarkan dakwah:

Fajar Agustanto (Abu Jaisy)

Fajar Agustanto, pengurus PKS di Mojokerto ini diciduk karena terbukti menyebarkan fitnah. Dia adalah admin/pengelola situs SuaraNews dan FP Sebar Berita.

Penulis sudah membuat beberapa tulisan tentang siapa pemilik situs SuaraNews ini yang ternyata dikelola oleh Fajar Agustanto yang merupakan kader bidang Polhukam PKS di Mojokerto!

Dan ini wajah Fajar Agustanto, kader PKS bidang Polhukam yang merupakan admin situs penyebar hoax/fitnah/provokasi SARA yaitu SuaraNews dan FP Sebar Berita…

Article

Dan setelah diciduk, PKS langsung cuci tangan dengan mengatakan bahwa PKS tidak tahu menahu tentang aktivitas yang bersangkutan dan mengatakan PKS baru tahu ada situs hoaks milik kadernya.

Ada yang percaya?

Faktanya situs tersebut sering membuat postingan propaganda tentang PKS dan pemiliknya juga bangga dengan situsnya yang sudah ada sejak tahun 2008 dan tahun 2019 setelah dia ditangkap, PKS baru mengatakan tidka tahu kadernya kelola situs hoaks? WKwkwkwk

Yang lebih lucunya lagi, dia ngaku pernah didatangi oleh intel Polda atas instruksi Mabes Polri sehingga mengklaim jika situsnya sangat jelas dan kredibel! Ngakak!

Jhon Kenedy Sinaga

Dia pernah diciduk oleh aparat karena terbukti menyebarkan fitnah. Sumber

Dia adalah suami dari Syafrida Amalia Lubis, orang PKS dibalik situs penyebar hoaks, firnah dan provokasi bernama Pekanews, Silontong dan beberapa situs lainnya.

Article

Ada juga orang PKS garis keras yang pernah penulis hadapi saat Pilpres 2014 silam yaitu Muhammad Abdullah Harsono. Dia juga terkiat dengan kelompok Sarachen di Pekanbaru.

Yang mirisnya, dia mengklaim dirinya melakukan cyber jihad dan sebagai Muslim Cyber Army!

Article


 
Article

Article

Akhirnya, Muhammad Abdullah Harsono, pendiri situs media Saracennews dijatuhi hukuman pidana penjara selama 2 tahun 8 bulan oleh hakim di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru.

Article

Itulah beberapa fakta tentang kelakuan orang PKS yang sudah diciduk karena terbukti menyebarkan berita hoaks, fitnah dan provokasi. Ini yang sudah ketahuan, yang belum ketahuan masih banyak di luar sana!

Ingat, pada tahun 2011, PKS sudah menyebarkan 500 ribu buzzer mereka untuk menguasai media sosial di Indonesia. Bahkan pada tahun 2019 lalu, Mardani Ali Sera malah bangga mengatakan ada 2 juta buzzer PKS di Indonesia.

Article

Jadi, kalau ada orang PKS sok belagu koar-koar tentang buzzer itu semakin memperlihatkan “kemunafikan” mereka. Karena sudah lama PKS memiliki buzzer dengan nama relawan digital! Wkwkwkwk

Begitu juga para penjual agama lainnya seperti HTI yang haus kekuasaan berkedok menegakkan khilafah, FPI yang katanya pembela Islam tapi mulut imam besar malah sangat kotor karena sering mencaci maki orang lain, suku lain bahkan agama lain.

Kalau tidak ada kita yang berani melawan propaganda mereka maka tidak mungkin mereka dibubarkan oleh pemerintahan Presiden Jokowi sata ini.

Coba bayangkan, puluhan tahun mereka “meracuni” pikiran rakyat Indonesia demi tujuan kekuasaan berkedok bela agama dan akhirnya di pemerintahan Presiden Jokowi baru mereka dibubarkan dna jadi ormas terlarang sama seperti PKI.

Dan sekarang banyak politikus busuk koar-koar tentang kita yang disebut Buzzer dengan dalih sebagai sumber kekacauan di Indonesia? Mungkin dia sudah pikun?

Kalau tidak ada kita, maka Rp 9 miliar uang rakyat akan disumbangkan ke museum milik penguasa yang banyak meninggalkan proyek mangkrak!

Kalau tidak ada kita, maka politikus busuk tersebut akan memuluskan aksi politiknya untuk kembali berkuasa di Indonesia dengan berbagai macam cara!

Kalau tidak ada kita yang bersuara lantang di media sosial, entah bagaimana nasib para Nakes di Pematang Siantar karena dijerat dengan pasal penistaan agama?

Jadi sudah paham kenapa penjual agama dan politikus busuk yang sudah pikun sanga panik dan ketakutan dengan kita yang mereka sebut sebagai buzzer…

Wassalam,

Nafys Seword


Name

Berita,6005,Internasional,278,Nasional,5544,Opini,206,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Kekuatan Buzzer Yang Membuat Penjual Agama dan Politikus Busuk Panik dan Sangat Ketakutan
Kekuatan Buzzer Yang Membuat Penjual Agama dan Politikus Busuk Panik dan Sangat Ketakutan
https://1.bp.blogspot.com/-L6YMn42K-Z8/YDsxdCIifWI/AAAAAAAALFk/B9J2wmgrNDMMXgS9xyFOFlC1XumUNvArACLcBGAsYHQ/w640-h362/Screenshot_2021-02-28-12-59-46-15.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-L6YMn42K-Z8/YDsxdCIifWI/AAAAAAAALFk/B9J2wmgrNDMMXgS9xyFOFlC1XumUNvArACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h362/Screenshot_2021-02-28-12-59-46-15.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/02/kekuatan-buzzer-yang-membuat-penjual.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/02/kekuatan-buzzer-yang-membuat-penjual.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy