$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Awan Duka Memayungi Kediaman Ashanty, Anang Hermansyah Tak Mampu Berkata-kata Saat Tahu Sosok yang Membawa Virus Corona Hingga Bikin Kesehatan Ashanty Drop

GELORABANGSA - Awan duka memayungi kediaman Ashanty, Anang Hermansyah tak mampu berkata-kata saat tahu sosok yang membaw virus corona hingg...



GELORABANGSA - Awan duka memayungi kediaman Ashanty, Anang Hermansyah tak mampu berkata-kata saat tahu sosok yang membaw virus corona hingga bikin kesehatan ibunda Arsy drop.

Kondisi rumah Anang Hermansyah semula semarak, kini berubah pilu. Asisten rumah tangga nangis, memikirkan nyawa Ashanty berjuang lawan Covid-19.

Tangis Suteng pengasuh si kecil Arsy Hermansyah pecah tatkala menceritakan kondisi Ashanty yang kini didera Covid-19.

Suteng tak kuasa menahan tangisnya melihat Ashanty yang hingga kini masih ngedrop akibat Covid-19 dan autoimun yang dideritanya.

Bahkan Suteng terisak saat menceritakan kondisi Ashanty yang sempat ngedrop di rumah sakit.

Saking tak tega melihat kondisi Ashanty, Suteng mengaku selalu menghindari istri Anang Hermansyah tersebut.

"Sedih," ucap Suteng, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube The Hermansyah A6, Rabu (24/2/2021).

"Sedih kenapa?" tanya karyawan Anang.

Ditanya seperti itu, Suteng tidak bisa berkata apa-apa dan masih menahan tangisannya.

Diakui Suteng, semenjak Ashanty dirawat di RS, Aurel, Azriel dan Arsy melakukan isolasi mandiri, Istana Cinere kini menjadi sepi.

"Biasanya semuanya kumpul, sekarang sepi," ucap Suteng sambil mengelap air matanya yang jatuh pakai tisu.

"Biasa dari bangun tidur udah denger suara semuanya.

Minta ini minta itu, ngumpul satu kamar.

Sekarang gak ada orang. Cuma ada bapak ( Anang) dan Arsya doang," ucap Suteng masih menangis.

"Padahal bunda ( Ashanty) tuh paling rajin PCR.

Semuanya bapak ( Anang), kakak ( Aurel dan Azriel) juga jarang keluar.

Tapi bunda, anak-anak kena Covid-19, 4 orang lagi,"

"Kaget banget, gak bisa ngebayangin," ucap Suteng terbata-bata,.

Bahkan, akibat positif Covid-19, Ashanty pun jharus dirawat di Rumah Sakit.

Namun hingga sekarang, Suteng mengaku belum menjenguk Ashanty.


Ashanty istri Anang Hermansyah sedang berjuang keras melawan Covid-19.

Meski sudah diminta Ashanty untuk datang menjenguknya, Suteng mengaku selalu menghindar.

Diakui Suteng, ia sangat tidak tega melihat kondisi Ashanty yang sedang drop.

Apalagi Ashanty memiliki penyakit bawaan, yakni autoimun. yang membuatnya makin parah.

"Saya tuh gak tega lihat bunda, kasihan.

Bunda tuh ada penyakit bawaan. Jadi naik turun ngedropnya," ucap Suteng, tangisannya makin pecah.

"Sampai saya tuh jarang lihat, Kalau dipanggil pun saya suka ngehindar.

Gak tega lihatin bunda kayak gitu," imbuh Suteng lagi sambil menghapus air matanya.


Ashanty kini sudah berada di rumah pasca terpapar covid-19, Selasa (16/2/2021), dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit dalam beberapa hari ke belakang.

Dengan kondisi baik, Ashanty dan putra sambungnya, Azriel Hermansyah, telah pulang ke rumah di kawasan Cinere, Depok, sejak Senin (22/2/2021).

Hal tersebut cukup menggembirakan, setelah sebelumnya, kondisi Istri Anang Hermansyah tersebut dikabarkan sempat menurun.

Isu meninggal dunianya Ashanty juga sempat beredar di media sosial, namun langsung diredam Sang Suami, Anang Hermansyah.

"Alhamdulillah Bunda dan Azriel sudah di rumah dari hari senin," kata Vida, Asisten Ashanty, saat dikonfirmasi melalui sebuah pesan, Rabu (24/2/2021).


Suteng menceritakan kondisi Ashanty

"Kondisi alhamdulillah membaik," sambung Vida menambahkan.

Diketahui selain Ashanty, keluarga Hermansyah lain, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy juga terpapar covid-19.

Akan tetapi, hanya Ashanty dan Azriel yang dirawat di rumah sakit untuk menjalani isolasi.

Walaupun kondisi Ashanty sudah membaik dengan pulang ke rumah, Vida menyebut bahwa pelantun 'Jodohku' tersebut masih positif.

"Masih (positif sekarang)," ungkap Vida.

Adapun terkait hasil positif covid-19 yang didapatkan Ashanty dan Azriel, Vida menambahkan bahwa dalam waktu dekat keduanya balal menjalani swab.

"Kemungkinan dalam waktu dekat (bakal tes swab lagi)," imbuh Vida menyampaikan.

Sebelumnya, Ashanty sempat masuk dalam fase kritis setelah terinfeksi virus corona.

Memiiliki penyakit penyerta autoimun membuat kondisi Ashanty semakin kompleks.

Saat berusaha melawan virus corona, dokter mengatakan D-dimer Ashanty sempat tinggi, yang membuat darah Ashanty semakin mengental.

Menyampaikan cerita duka tersebut, baru-baru ini Anang Hermansyah kembali membagikan perkembangan anak dan istrinya.

Melalui tayangan Youtube The Hermansyah A6, Selasa (23/2/2021), ayah empat anak itu tak mengelak sempat dibuat panik dan khawatir.

Bermula dari putri sulungnya, Aurel Hermansyah, Anang mengira sang putri hanya kelelahan biasa.

Sebab beberapa kali melakukan tes covid-19, keluarganya selalu disuguhkan dengan hasil negatif.

Sempat dibuat curiga, akhirnya Anang Hermansyah kembali melakukan tes swab untuk seluruh penghuni di rumahnya.

"Ini mencurigakan, akhirnya malem-malem kita swab. Pada saat di swab di apartemen selesai jam 10-an lah, setengah jam lebih," ujarnya.

"Ternyata prediksinya benar, Kakak positif, Bunda positif, Azriel positif, Arsy positif," imbuhnya.

Mengetahui kabar tersebut, Anang Hermansyah mengakui kondisi apartemen sempat dibuat gaduh.

Segera memisahkan diri dan membagi kamar, Anang Hermansyah memutuskan anak dan istrinya untuk isolasi mandiri.

Namun, setelah dua hari isolasi mandiri, kesehatan Ashanty dikabarkan semakin drop.

"Keadaan Bunda memang dilihat dari keadaan mungkin tambah drop. Memang kuncinya covid selain diobati, suasananya harus terbangun supaya tidak terlalu kepikiran," ujarnya.

"Jadi di hari kedua itu aku baru bawa Bunda ke rumah sakit di deket sini. Di rumah sakit itulah Bunda dirawat," imbuhnya.

Akibat kondisi tersebut, Anang Hermansyah tak mengelak apabila pemberitaan mengenai istrinya sempat membuat heboh media.

Akui keadaan sang istri kurang stabil dan sering sesak napas, Anang Hermansyah akhirnya melakukan cek paru-paru Ashanty.

"Memang kalau ada orang kena covid itu kabutnya banyak putih-putih di dalam paru-parunya dan Bunda itu sangat tipis," ujarnya.

Diperbolehkan pulang dan isolasi mandiri, kondisi Ashanty tiba-tiba dikabarkan menurun secara drastis.

"Dua hari setelah pulang dari rumah sakit, Bunda drop sampai dia bilang, 'Aku nggak kuat, Mas. Ini gimana, aku gak kuat, sesek banget, terus aku gak bisa tidur.' Wah itu di rumah panik semua," ujarnya.

"Aku juga panik banget ngelihat Bunda bilang aku gak kuat," jelasnya.

Kembali dilarikan ke rumah sakit, kini kondisi Ashanty diakui Anang Hermansyah masih dalam keadaan yang kurang stabil.




S:Fotokita


Name

Berita,6016,Internasional,278,Nasional,5553,Opini,206,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Awan Duka Memayungi Kediaman Ashanty, Anang Hermansyah Tak Mampu Berkata-kata Saat Tahu Sosok yang Membawa Virus Corona Hingga Bikin Kesehatan Ashanty Drop
Awan Duka Memayungi Kediaman Ashanty, Anang Hermansyah Tak Mampu Berkata-kata Saat Tahu Sosok yang Membawa Virus Corona Hingga Bikin Kesehatan Ashanty Drop
https://1.bp.blogspot.com/-uO3ZKqJc3wM/YDhxmmvjmyI/AAAAAAAALAc/e_w7ujxdir4VsrUuWIzFo_jDskuqLNUGgCLcBGAsYHQ/w640-h430/Screenshot_2021-02-26-10-55-35-07.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-uO3ZKqJc3wM/YDhxmmvjmyI/AAAAAAAALAc/e_w7ujxdir4VsrUuWIzFo_jDskuqLNUGgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h430/Screenshot_2021-02-26-10-55-35-07.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/02/awan-duka-memayungi-kediaman-ashanty.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/02/awan-duka-memayungi-kediaman-ashanty.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy