$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Viral !Penghina Presiden Jokowi Sekaligus Penghina Agama Kristen Ini Harus Diciduk!

GELORABANGSA - Penghina Presiden Jokowi Sekaligus Penghina Agama Kristen Ini Harus Diciduk   Sebelum penulis masuk ke inti tulisan, penulis...



GELORABANGSA - Penghina Presiden Jokowi Sekaligus Penghina Agama Kristen Ini Harus Diciduk
 
Sebelum penulis masuk ke inti tulisan, penulis ingin membahas sekilas tentang kasus ujaran kebencian berbau SARA.

Beberapa hari lalu, penulis melihat ada seorang yang sudah dijadikan tersangka terkait kasus ujaran bernada SARA kepada Pigai.

Seharusnya kita jangan terpancing dengan orang seperti itu karena mereka memang sengaja membuat “keributan” untuk memancing emosi kita lalu “dimanfaatkan” untuk menyudutkan pemerintahan

Terbukti, setelah itu dia melaporkan kasus ini ke Menhan Amerika dan kita sudah paham kemana ujungnya. Jangan sampai kasus ini dipakai untuk memicu kerusuhan yang lebih besar di Papua seperti sebelumnya lalu dimanfaatkan oleh “antek” asing yang sering koar-koar tentang HAM agar kasusnya masuk ke PBB.

Jadi, sebaiknya kita jangan gegabah menyingkapi kasus seperti ini apalagi sampai terpancing untuk melakukan ujaran kebencian bernada SARA, lebih baik laporkan saja kepada pihak berwajib. Dan tadi penulis melihat sudah ada yang melaporkan Pigai terkait kasus dugaan SARA juga.

Dan sekitar 2 hari lalu, penulis mendapatkan informasi tentang sebuah cuitan seseorang yang menghina Presiden Jokowi sekaligus sudah menghina agama Kristen. Ini tidak bisa dibiarkan karena sudah mengandung unsur SARA yang dapat memecah belah persatuan sesama anak bangsa.

Berikut adalah cuitan penghinaan tersebut:

Article

Dari screenshot postingan di atas, dia sengaja membuat editan foto Presiden Jokowi sambil ketawa dengan mengatakan terpujilah bapa putra roh kudus?




Aneh tapi nyata, sudah melakukan penghinaan kepada Presiden Jokowi sekaligus kepada umat kristiani sambil ketawa?

Apakah dia tidak merasa bersalah atas perbuatannya tersebut atau dia malah merasa bangga karena sudah memiliki kemampuan melakukan editan foto untuk menghina Presiden Indonesia yang sah dimana dia sendiri tinggal dan cari sesuap nasi?

Tapi, memang seperti itulah kualitas kemampuan rata-rata penghina Presiden Jokowi selama ini di Indonesia, merasa sangat hebat karena sudah bisa melakukan editan foto lalu bangga membagikannya di media sosial. Lalu, siapakah pemilik akun penghina Presiden dan umat kristiani tersebut?

Dari screenshot di atas, kita bisa melihat jika pelakunya menggunakan akun twitter bernama Bintang Reload @Mhd_Rifda Dan lucunya, setelah screenshot-nya viral, akun twitternya sekarang di protect! Wkwkwkw

Tapi percuma saja deh karena jejak digitalnya akan penulis bahas lengkap dalam tulisan ini. Lanjut…

Jika kita membuka akun twitter, kita bisa mendapatkan informasi lengkapnya seperti terlihat berikut ini:

Dari akun twitternya saja, kita sudah mendapatkan informasi yang sangat lengkap tentang pelaku penghinaan terhadap Presiden Jokowi dan umat kristiani ini yang meliputi nama lengkap, alamat, NIK, NPWP dan nomor WA nya.

Penulis sengaja menyensor beberapa informasi pribadi miliknya agar tidak melanggar UU ITE tetapi data aslinya sudah penulis backup di tempat aman yang diberikan oleh tim IT Seword dan akan penulis sampaikan ke pihak yang berwajib.

Penulis lalu membuka situs bintangreload milik Muhammad Rifda ini dan menemukan informasi berharga lainnya berikut ini:

Dari screenshot tersebut kita bisa memastikan bahwa pemilik akun twitter @Mhd_Rifda penghina Presiden Jokowi dan umat kristiani tersebut memang benar memiliki nama asli Muhammad Rifda karena terkait dengan beberapa rekening bank seperti BCA, Mandiri, BNI, Bank BRI.

Situs bintangreload ini juga memiliki aplikasi di play store dengan nama Bintang Reload:

Setelah penulis telusuri aplikasi tersebut di Play Store, kita bisa melihat jika Muhammad Rifda memiliki beberapa rekening bank di BCA, Mandiri, BNI, Bank BR

Jadi ingat ketika anak Presiden Jokowi yang membongkar kasus penipuan online yang penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/umum/ketika-anak-presiden-jokowi-membuat-penipu-online-SGVz5rQFNW

Dan akhirnya penipu online tersebut sudah diciduk karena rekening yang dipakainya sudah terlacak. Begitu juga dengan kasus ini, kita sudah mendapatkan nama pemilik akun twitter penghina Presiden Jokowi dan umat kristiani tersebut, alamat rumahnya, NIK, NPWP, nomor rekeningnya jadi tidak susah untuk dilacak.

Semoga saja yang bersangkutan berani berbuat dan berani bertanggung jawab karena kita sudah bosa mendengar kata maaf, khilafh, akun di-hack dan alasan basi lainnya.

Wassalam





S: Seword ( Ninanoor)


Name

Berita,6541,Internasional,283,Nasional,6073,Opini,213,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Viral !Penghina Presiden Jokowi Sekaligus Penghina Agama Kristen Ini Harus Diciduk!
Viral !Penghina Presiden Jokowi Sekaligus Penghina Agama Kristen Ini Harus Diciduk!
https://1.bp.blogspot.com/-73nODD5SdrY/YBZMMK5YQuI/AAAAAAAAJmE/TBrljTwqTuUwQWc_IfCqO-Q_S6glnm1DwCLcBGAsYHQ/w640-h620/BZpeCvGQet-feature.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-73nODD5SdrY/YBZMMK5YQuI/AAAAAAAAJmE/TBrljTwqTuUwQWc_IfCqO-Q_S6glnm1DwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h620/BZpeCvGQet-feature.jpeg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/01/viral-penghina-presiden-jokowi.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/01/viral-penghina-presiden-jokowi.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy