$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Jadi Pelakor sejak Usia 15 Tahun, Angel Sepang Ternyata Didukung Keluarga

GELORABANGSA - Nama Angel Sepang jadi sorotan publik setelah videonya tengah bersama Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian dalam sa...



GELORABANGSA - Nama Angel Sepang jadi sorotan publik setelah videonya tengah bersama Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian dalam satu mobil lalu dihadang istri sah, Michaela Paruntu viral di media sosial.

Angel yang kini berusia 18 tahun disebut-sebut sebagai selingkuhan James Kojongian. 

Rumah tangga Michaela dan James Kojongian yang sudah memiliki dua anak tengah bermasalah lantaran hadirnya orang ketiga yakni Angel Sepang. Angel dan James rupanya sudah saling mengenal sejak 2018 lalu saat Angel masih berusia 15 tahun.

Pasca video tersebut viral, muncul video berisi percakapan antara Angel dengan seorang wanita yang diduga ibunya serta neneknya. Percakapan tersebut diunggah oleh akun Tiktok @feilancarolina. Dalam rekaman tersebut terdengar Angel menceritakan peristiwa yang baru saja dialaminya ke ibu dan neneknya.

Angel mengaku dompetnya tertinggal di mobil James Kojongian, dan ia merasa khawatir KTP miliknya difoto dan disebarkan oleh istri sahnya.

"Tasku, dompetku, HP ku yang satu di dalam mobil duh," kata Angel.

"Tak sempat diambil?," kata ibunya

"Gimana ngambilnya, dia (istri sah) sudah maksa-maksa (turun dari mobil). Aku udah ga tau mau gimana, udah bingung," balas Angel.

"Duh kalau dia foto KTP ku (gimana yah). Bakal difotoin ngga yah," kata Angel.

Tak hanya kepada ibunya, Angel juga bercerita kejadian yang menimpanya kepada sang nenek yang ia panggil oma. Saat ia tengah ngobrol dengan ibunya, oma-nya keluar dan menghampirinya.

"Belum tidur ya oma?," kata Angel.

"Udah baring-baring sih tapi masih main HP," kata oma-nya.

Ternyata oma-nya sudah mendengar insiden Angel Sepang dilabrak oleh istri sah James Kojongian.

"Aku pikir istrinya nanti hadang kalian di sini, ternyata dari sana, jauh istrinya diseret," kata ibunya.

"Untung istrinya gak jatuh," kata oma-nya.

@feilancarolina
Rekaman Suara Pelakor "AGS" versi Bahasa Indonesia. #fyp #pelakor #viral #tiktokmanado

? original sound - Feilan Carolina - Feilan Carolina



S: Indozone



Name

Berita,6634,Internasional,310,Nasional,6165,Opini,254,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Jadi Pelakor sejak Usia 15 Tahun, Angel Sepang Ternyata Didukung Keluarga
Jadi Pelakor sejak Usia 15 Tahun, Angel Sepang Ternyata Didukung Keluarga
https://1.bp.blogspot.com/-3SSgGrkiyT0/YBK1rgZBcGI/AAAAAAAAJbE/23-9KSOzOkELP60jBnc6K_v4b8bFiylWgCLcBGAsYHQ/w640-h482/Screenshot_2021-01-28-19-59-52-19.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-3SSgGrkiyT0/YBK1rgZBcGI/AAAAAAAAJbE/23-9KSOzOkELP60jBnc6K_v4b8bFiylWgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h482/Screenshot_2021-01-28-19-59-52-19.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/01/jadi-pelakor-sejak-usia-15-tahun-angel.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/01/jadi-pelakor-sejak-usia-15-tahun-angel.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy