$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Boom!!! FPI Ketiban Hujan Karma

GELORABANGSA - Sudah jatuh, ketimpa tangga, kejatuhan ember air comberan, terantuk batu, kepala pecah pula.  Itulah yang dialami FPI kali i...



GELORABANGSA - Sudah jatuh, ketimpa tangga, kejatuhan ember air comberan, terantuk batu, kepala pecah pula.

 Itulah yang dialami FPI kali ini. Bagaimana mungkin pembela Islam seapes itu?

Demi menyembunyikan si buron cabul, enam anggota FPI mati bodoh di tol ditembak polisi karena mencoba menyerang aparat. 

Tewas bodoh karena rela mati demi buronan pengecut dan pecundang. FPI berduka dan tak berdaya menghadapi ketegasan polisi.

Si buron pun ketakutan dan akhirnya menyerahkan diri. Imam besarnya ditahan dan terancam penjara maksimal 6 tahun atas dugaan melakukan penghasutan dan mengajak melawan aparat.

 Enam tahun itu tidak singkat loh. FPI kehilangan semangatnya. Nyalinya ciut bagai kambing takut air. FPI hilang arah. Itu akibat ulah sang imamnya, si buronan cabul.
 
Tidak berhenti sampai di situ. Tidak lama berselang, si empunya tanah mensomasi markas syariat pimpinan Rizieq yang beberapa tahun serobot tanah. 

Ternyata ormas yang paling depan menuntut IMB rumah ibadah minoritas, justru pesantren dan seluruh bangunannya tak punya IMB. 

Sudah begitu, tanahnya diserobot pula. Sudah serobot, tak punya IMB, malah minta ganti rugi pula. Betapa memalukannya orang-orang seperti itu.

 Lebih berhargalah selokan yang punya fungsi walau isinya kotoran semua dari pada ormas yang ulahnya memalukan padahal berlabel pembela agama.

Itu saja? Oh tidak. Bagai halilintar di siang bolong, FPI dilarang oleh pemerintah melakukan kegiatan, menggunakan atribut dan dinyatakan terlarang atas dasar undang-undang. 

Bukan gertakan, melainkan tindakan dan langsung dilanjutkan pencopotan atribut dan baliho berlabel FPI. Sekretariat pun tak luput dari pembersihan. Aduh kasihan…..

Yang paling membuat gemetar itu bukan soal pelarangan, melainkan soal pembekuan rekening dan transaksi keuangan FPI. 

59 rekening keuangan dibekukan dan penghentian transaksi keuangan beserta afiliasinya. Ini bukan soal berapa duit isinya, tapi mengalir dari mana saja dana di rekening FPI, itulah yang paling ditunggu-tunggu. 

Apakah hasil dari sumbangan umat, apakah hasil dari sumbangan dana dari bohir, ke mana saja dana FPI mengalir dan untuk apa saja?

Gemetarlah duhai kau bohir. Ketakutanlah penghuni FPI. Dan terbongkarlah sumber dan aliran dana FPI selama ini yang banyak orang pertanyakan. 

Bagaimana mungkin FPI membiayai demo-demo berjilid - sebab menurut bandar demo, tidak sedikit biaya setiap demo untuk mengerahkan massa? Seberapa banyak uang si buron cabul sampai mampu hidup pengangguran di Arab bersama keluarga? Berapa biaya denda overstay di Arab per orang? Dari mana semua itu?

Kita akan menyaksikan bersama. Apakah penegak hukum kita berani atau tidak, seserius apa mereka menangani kasus ini sampai ke bohir-bohir atau hanya manuver politik penguasa. 

Integritas pemerintah dan kepolisian dipertaruhkan. Jika kepolisian salah langkah, maka FPI akan makin ngelunjak entah dengan nama yang sama atau beda. 

Jika kepolisian tegas dan lurus, maka FPI dan seluruh affiliasinya entah dengan ormas lain entah dengan bohir akan berakhir untuk selamanya.

Sudah cukup? Belum boss. FPI masih berusaha bangkit dengan nama lain singkatan sama: Front Persatuan Islam kemudian Front Persaudaraan Islam - FPI. Mereka berharap akan punya kesempatan menyelamatkan diri. Ternyata tidak semudah itu boss.

Polri dengan tegas menyatakan bahwa ormas harus mendaftar dulu kalau mau melakukan kegiatan sesuai dengan UU Ormas.

 Maka jika FPI Mau merubah nama sampai seribu kali sekalipun, kalau tidak terdaftar, akan dibubarkan dan dilarang kegiatannya. FPI pun tidak akan mudah terdaftar jika mereka tidak mau mengubah AD/ART apalagi tidak mengakui Pancasila, ya selamat jalan.

FPI ketiban berlipat ganda karma. Bukan karena kebencian terhadap mereka, melainkan karena ulah mereka sendiri yang tak mengakui Pancasila, tidak patuh terhadap hukum, dan sering kali melakukan tindakan melawan hukum.

Ternyata hukum tebar tuai itu nyata kawan. Apa yang kau tebar, itu pulalah yang akan kau tuai. FPI menebar pelanggaran undang-undang, maka undang-undang pula yang mengakhiri hidupnya.

Kenapa aku jadi ingat Ahok yah? Kenapa aku jadi ingat Jokowi yang saban hari diserang dengan berbagai fitnah yah? Kenapa aku jadi ingat persekusi terhadap minoritas yah? Kenapa aku jadi ingat demo bela agama dengan kerusuhan yah? Kenapa aku jadi teringat sweeping Natal dan puasa yah? Kenapa wajah-wajah sendu korban persekusi FPI itu terasa sudah tersenyum? Mungkin karena memang itulah dosa-dosa yang FPI selama ini.

Masih adakah yang saya lupakan dari dosa FPI? Mungkin masih banyak. Silakan tuliskan di kolom komentar untuk melengkapi karma dari apa saja yang FPI dapatkan ini



S: Seword


Name

Berita,6005,Internasional,278,Nasional,5544,Opini,206,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Boom!!! FPI Ketiban Hujan Karma
Boom!!! FPI Ketiban Hujan Karma
https://1.bp.blogspot.com/-uNUDQ6Mr-Pk/X_UwDdYuVcI/AAAAAAAAH8U/CxJmQYQQalkJPu4mSAOPdSG-Eo0pV4CGwCLcBGAsYHQ/w640-h320/N1nghopSOe-feature.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-uNUDQ6Mr-Pk/X_UwDdYuVcI/AAAAAAAAH8U/CxJmQYQQalkJPu4mSAOPdSG-Eo0pV4CGwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h320/N1nghopSOe-feature.jpeg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2021/01/boom-fpi-ketiban-hujan-karma.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2021/01/boom-fpi-ketiban-hujan-karma.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy