$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Munarman Bikin Cerita Bohong, Tangkap!

GELORABANGSA - Sampai hari ini, saya masih ga habis pikir dengan pembelaan atau pers rilis yang ditulis oleh FPI. Gobloknya natural banget....



GELORABANGSA - Sampai hari ini, saya masih ga habis pikir dengan pembelaan atau pers rilis yang ditulis oleh FPI. Gobloknya natural banget.

Pertama mereka bilang Rizieq akan melakukan pengajian subuh keluarga inti. Tapi kenapa berangkatnya jam 12 malam?

Kalau memang hanya berisi keluarga inti, kenapa harus jauh-jauh lewat tol Cikampek? Mau pengajian keluarga aja jauh bener. 

Kalau alasannya ada undangan dari luar kota, masuk akal. Ini pengajian keluarga inti? Ngapain kalian lewat tol.

Poin selanjutnya tak kalah lucu. FPI mengklaim 6 orang hilang atau diculik. Mungkin maksudnya mau bikin situasi ala rezim Soeharto. Yang identik dengan penculikan.

Tapi begonya mereka ini ga nyadar kalau sekarang kita berada di era demokrasi dan sosial media. Semua serba terbuka. Dan narasi-narasi mereka mudah sekali dipatahkan.

6 orang yang mereka klaim hilang itu sudah mati ditembak oleh polisi. Menurut info A1, sebenarnya polisi ga niat membunuh laskar FPI ini. 

Mereka hanya dilumpuhkan dengan cara ditembak di bagian dengkul. Cuma sayangnya otak mereka ada di dengkul, jadi matilah.

Sampai di sini, klarifikasi dan kronologis FPI terbukti ngaco. Salah.

Selain itu soal Munarman. Orang ini bilang anggota FPI tidak membawa senjata. Tidak diperbolehkan.

Munarman ini munafik banget. Bukankah udah sering anggota FPI ditangkap membawa senjata saat demo? Bawa katapel sampai bom molotov. Sudah sering anggota FPI membawa pedang untuk mengancam.

Jadi kalau Munarman bilang anggota FPI dalam aturannya ga boleh bawa senjata, lalu yang selama ini terjadi apa? Oknum?

Munarman ini saya lihat sudah keterlaluan dalam menyampaikan keterangan. Provokatif dan ngarang cerita. 

Jadi polisi sebaiknya segera menangkap Munarman dengan tuduhan hoax dan propaganda.

Munarman terang-terangan mengatakan bahwa anggota FPI dibawa ke suatu tempat lalu dibantai. Jadi bukan tembak-tembakan seperti pernyataan Polisi.

Ini jelas tuduhan serius kepada aparat dan sebagai bentuk provokasi untuk melakukan pemberontakan. 

Sehingga penangkapan terhadap Munarman sudah sangat cukup beralasan. Harus segera dilakukan.

Selain itu, soal 6 laskar FPI yang mati. Sebenarnya ini biasa saja. Sudah konsekuensi. Banyak kok preman yang mati ditembak. Banyak juga maling yang tertembak. 

Jadi kalau 6 orang FPI ini juga mati ditembak, kira-kira status mereka sama seperti preman atau maling tadi. Begitulah konsekuensi melawan aparat atau mengancam dengan senjata.

Bahwa ada pihak-pihak yang menganggapnya luar biasa, kasus besar dan seterusnya, ya pasti karena alasan politik.

Ada yang berharap dinilai sebagai tokoh yang peduli dengan HAM. 

Ada juga yang memanfaatkan situasi ini untuk kirim proposal ke asing agar kasus ini terus bergulir.

Kepada Fadli Zon dan tokoh-tokoh ormas HAM, jujur saya merasa kasian. Mereka ini ga punya jati diri. Limbung.

Mereka tutup mata dengan pernyataan Rizieq yang mengajak revolusi berdarah. Bertahun-tahun lalu Rizieq mengajak jihad atau mati membela habib.

Maka jangan heran kalau keluarga korban meninggal, tidak sedih dan malah senang karena anaknya mati di jalan tol, eh jalan jihad. 

Karena memang doktrin yang sudah tertanam di benak mereka, meyakinkan bahwa Rizieq adalah manusia suci setara nabi. Yang harus dibela dengan segala cara.

Pertanyaannya kemudian, Fadli Zon dan kelompoknya sudi membela orang-orang model begini?

Lagian mayat-mayat itu nampaknya tak perlu pembelaan. Bukankah memang itu tujuan hidup mereka? Mati membela Rizieq?

Mestinya Fadli Zon dan Komnas HAM berterima kasih pada Polisi. Karena sudah mewujudkan cita-cita FPI. 

Kalau Fadli Zon dan kelompoknya juga punya cita-cita yang sama, ya tinggal berontak saja pakai senjata tajam. Kalau membahayakan nanti bisa ditembak juga.

Terakhir, mungkin ini agak janggal. Rizieq yang sempat menyinggung revolusi berdarah, kenapa sekarang justru menghilang? Bukankah dengan 6 laskar yang mati ditembak itu, menjadi momen yang pas untuk nyatakan perang? Minimal membela dan mendoakan para laskar masuk surga. 

Tapi Rizieq ke mana? Malah diam dan bersembunyi. Saking takutnya sama Polisi.

Dan saya ga kaget. Karena jangankan menghadapu polisi, mau disuntik atau tes swab saja Rizieq kabur terbirit-birit. Emang dasarnya pengecut. Begitulah kura-kura





S: seword (Alifurrahman)


Name

Berita,6235,Internasional,283,Nasional,5767,Opini,207,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Munarman Bikin Cerita Bohong, Tangkap!
Munarman Bikin Cerita Bohong, Tangkap!
https://1.bp.blogspot.com/-s7F6GUKAiLc/X8-OulpmjNI/AAAAAAAAGSE/_9hLJp8fAuo6oqd7Ju6zYHgu9IFtEoSSACLcBGAsYHQ/w640-h426/UnxmScvTTR-feature.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-s7F6GUKAiLc/X8-OulpmjNI/AAAAAAAAGSE/_9hLJp8fAuo6oqd7Ju6zYHgu9IFtEoSSACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h426/UnxmScvTTR-feature.jpeg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/12/munarman-bikin-cerita-bohong-tangkap.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/12/munarman-bikin-cerita-bohong-tangkap.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy