$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Wijin: Semua Orang Tahu Kok! Sang Kekasih Akhirnya Buka Suara, Singgung Sifat Gisella Anastasia

GELORABANGSA - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video mirip Gisella Anasatasia. Hal tersebut bukanlah yang pertama kali me...



GELORABANGSA - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video mirip Gisella Anasatasia.

Hal tersebut bukanlah yang pertama kali menimpa kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini.

Tahun lalu kasus serupa juga pernah dialami mantan istri Gading Marten ini.

Pebasket Wijaya Saputra alias Wijin yang setia menemani Gisel saat kasus video asusila serupa menerpa tahun lalu kali ini menunjukkan hal sama.

Salah satu IG Story Wijin sempat jadi sorotan.

Ia nampak membuktikan bahwa kasus ini tidak mempengaruhi hubungan mereka berdua.

Dari IG Story artis-artis yang turut ikut ke Sumba pun Wijin dan Gisel masih tertawa seperti biasa layaknya tak ada masalah.

Malah Wijin baru saja mengunggah Boomerang sosok Gisel yang tertawa sambil berpegangan tangan.

Tak hanya itu, ia menambahkan tulisan 'Love ya @gisel_la'

Percaya Gisel

Wijin akhirnya buka suara terkait video syur mirip kekasihnya, Gisella Anastasia alias Gisel.

Wijin menyinggung soal kepercayaan atas suatu hubungan.

"Saya percaya dia, dia percaya saya. Udah itu aja," kata Wijin.

Seperti diketahui, Gisel kini menjadi sorotan setelah video asusila mirip dirinya beredar luar di media sosial.

Berbeda dengan hujatan yang kini dituai Gisel, Wijin justru mengumbar pujian untuk janda satu anak itu.

Ia bahkan mengaku sampai tak habis pikir atas kebaikan yang banyak dilakukan Gisel.

 Hal itu diungkapkannya dalam kanal YouTube Indosiar, Minggu (8/11/2020).

Selama menjalin hubungan dengan Gisel, Wijin menyebut kerap dibanding-bandingkan dengan masa lalu sang kekasih.

Apalagi, saat Gisel sempat mengaku menyesal bercerai dari mantan suaminya, Gading Marten.

"Kalau dibilang berat sampai saat ini gimana ya, susah ngomongnya," kata Wijin.

"Belum nemu, cuma kadang kalau denger dari orang 'Beritanya begini ya lo kasihan'."

"Tapi kan itu lo cuma lihat headline doang, lo belum lihat full story YouTube itu."

"Lihat dulu coba full beritanya, jangan ambil sepotong dari tagline," tambahnya.

Menurut Wijin, Gisel adalah wanita yang sangat baik.

Bahkan, menurutnya Gisel juga sering membantu orang-orang yang terdampak pandemi.

"Tahu lah kan Gisel baik orangnya, semua orang tahu kok," ujar Wijin.

"Dia kadang support temen-temen lagi masa pandemi, kasih posting-an gratis."

"Temen-temen kita kirimin makanan, di-posting sama dia."

 Itu lah yang membuat Wijin kerap tak habis pikir melihat kebaikan Gisel.

Ia menilai, Gisel adalah wanita yang sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

"Membantu juga kan itu, dia orangnya sangat baik, very supportif."

"Dan emphaty-nya sama orang tinggi banget."

"Aduh, saya kadang geleng-geleng kepala 'Kamu tuh terlalu baik ya orangnya'."

"Kadang-kadang sampai 'Gila nih orang baik banget'."

Terkait hubungannya dengan Gisel, ia mengaku begitu serius.

Wijin mengatakan, selalu menguatkan mentalnya setelah berpacaran dengan Gisel.

"Sekarang jalani aja dulu apa yang ada, saling mengenal, fondasinya dikuatin."

"Serius lah, saya enggak mau buang waktu lah."

"Ini udah umur berapa," tandasnya.

Sumber: tribunnews


Name

Berita,4795,Internasional,277,Nasional,4335,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Wijin: Semua Orang Tahu Kok! Sang Kekasih Akhirnya Buka Suara, Singgung Sifat Gisella Anastasia
Wijin: Semua Orang Tahu Kok! Sang Kekasih Akhirnya Buka Suara, Singgung Sifat Gisella Anastasia
https://1.bp.blogspot.com/-_0KTjYC53Io/X6kCYG7jznI/AAAAAAAAOxU/CIKgR5HJf2kfNMwq8dKMfU_6YXweZSLUACLcBGAsYHQ/w640-h360/5db07d7972e51-gissel-dan-wijin_665_374.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-_0KTjYC53Io/X6kCYG7jznI/AAAAAAAAOxU/CIKgR5HJf2kfNMwq8dKMfU_6YXweZSLUACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/5db07d7972e51-gissel-dan-wijin_665_374.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/11/wijin-semua-orang-tahu-kok-sang-kekasih.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/11/wijin-semua-orang-tahu-kok-sang-kekasih.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy