$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Wah! Pemeras Artis/Tokoh Publik dengan Modus Fitnah Ternyata...

GELORABANGSA - TEKA TEKI siapa pria inisial ‘AD’ yang memeras artis/selebgram serta tokoh publik dengan menyebar fitnah dan mengancam akhir...




GELORABANGSA
- TEKA TEKI siapa pria inisial ‘AD’ yang memeras artis/selebgram serta tokoh publik dengan menyebar fitnah dan mengancam akhirnya terungkap. Ya, ini setelah dr Tirta akhirnya secara terang-terangan menguak identitas AD.

Tak disangka, dia adalah Adam Deni yang dikenal sebagai blogger pemilik akun Instagram @adngrk. Dua tahun lalu, dia menjadi sorotan lantaran diduga menilep uang saat menjadi salah satu admin akun gosip TNBG, namun akhirnya dikeluarkan sebagai admin. 

Dia juga sempat menghebohkan karena berseteru dengan artis Gebby Vesta yang belakangan diduga juga sebagai salah satu korban pemerasannya.

Tirta menjelaskan telah mengamati Adam Deni selama enam bulan mulai dari berlaku layaknya teman hingga mampu memasukkan yang bersangkutan ke perangkat.

Dalam menjalankan aksinya, Adam kerap mengaku sebagai tim cyber crime dan tim narkoba. “Padahal dia warga sipil biasa. Dia gunakan foto-foto pakai atribut anggota untuk mengancam korban,” ungkapnya lewat unggahan Instagramnya, Jumat (6/11/2020) dini hari.

Dokter dan pelaku UKM ini menguak bagaimana Adam Deni juga terlibat transaksi narkoba. Tirta juga menunjukkan chat Adam Deni menawarkan narkoba. “@adngrk, rekam jejak lu dah gue pegang selama 6 bulan. @thenewbikingregetantnbg Pegang sejak 2018. Gue pegang, Dari transaksi narkoba, wanprestasi @holywingsindonesia padahal dibayar Rp10 juta, minta uang ke @fiyan58 Rp10 juta, minta uang ke @winrioo 70 juta, minta backup ke @hasbyristama. Sampai minta duit ke teman-teman gue, wkwkwkwwkw modus uang transport. Ingat. Blunder besar lu adalah. @jeritaufik, lu jelas ancam dia pengroyokan. Dan kedua @winrioo . Ketiga gue. Keempat @reuemirdhani,” bebernya.

“@adngrk, apa ini? Narkoba? Atau permen? Tanya dulu. Cc @narkoba_metro pak, jelas-jelas @adngrk menawarkan narkoba bernama #instagrampink ke anak buah saya @winrioo. Ini gimana pak? Wah dua-duanya kena sel. Alat bukti cukuplah yah,” lanjutnya.

Tirta yang menjadi korban Adam juga memastikan akan membawa kasus ini ke polisi. “Enggak usah tanya gue bakal open case di Polda apa enggak. Jelas lah gue opencase. Karena gue ada bukti chat, “kak, aku mau nyerang tirta”,” lanjutnya.

“Enam bulan kami mengamatimu, sejak kamu meminta Rp70 juta rupiah, dan mengancam @winrioo. Ingat kalimat ini enggak, “kak kamu ditipu, jangan ketemu Tirta dulu, aku mau nyerang Tirta kekuatan penuh”. Yah. Kena prank deh. Yang sebenarnya lu cuma tahu dari “katanya” dan lu halu, lu buat “wah puzzlenya nyambung nih”. Next time, skill intel lu tingkatin yah. Puluhan korban kena narasi opini penghancuran karakter fitnah yang lu buat sejak berapa tahun belakangan,” ungkapnya.

Dia pun mengingatkan Adam, sepak terjangnya akan berakhir. “Kali ini rekam jejak lu akan berakhir, di dinginnya jeruji besi. Mending lu skrng jumpa pers, dan minta maaf ke semua korban yang lu hancurin karakternya. Nomor rekening BCA lu masih ada di gue, lengkap mutasi-mutasinya. Tarik tunai,” tegasnya.

Akun @adngrk sendiri tetiba menghilang begitu Tirta membongkar kedoknya. “@adngrk, jangan delete akun, apalagi delete rekening, percuma, rekening mutasi udah gue save. Enggak usah lagak lu macem buzzer, atau apalah itu. Gue tetap fokus ngurusin elu, karena elu jelas mau jebak banyak orang. Clue clue lu jelas kampungan, lagak mau niru si el, tapi info lu dari “katanya” dan “telepon”,” tandasnya. 

Sumber: pojoksatu


Name

Berita,4728,Internasional,277,Nasional,4268,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Wah! Pemeras Artis/Tokoh Publik dengan Modus Fitnah Ternyata...
Wah! Pemeras Artis/Tokoh Publik dengan Modus Fitnah Ternyata...
https://1.bp.blogspot.com/-3wYsBvZ6p-c/X6TBCmYHJ7I/AAAAAAAAOsA/X7RzQJA_nskca7Arp_SR_JbLrY3OwtjWACLcBGAsYHQ/w640-h418/IMG_20201106_112013.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-3wYsBvZ6p-c/X6TBCmYHJ7I/AAAAAAAAOsA/X7RzQJA_nskca7Arp_SR_JbLrY3OwtjWACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h418/IMG_20201106_112013.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/11/wah-pemeras-artistokoh-publik-dengan.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/11/wah-pemeras-artistokoh-publik-dengan.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy