$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Kelakuan Aneh Raja Maha Vajiralongkorn dari Thailand ini Buat Ia Tak Lagi Dihormati Rakyatnya

GELORABANGSA - Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dikenal memiliki gaya yang nyentrik. Sebagian orang menilai gaya Vajiralongkorn aneh, mung...




GELORABANGSA
- Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dikenal memiliki gaya yang nyentrik.

Sebagian orang menilai gaya Vajiralongkorn aneh, mungkin lebih tepat tak berwibawa.

Gaya aneh dari Vajiralongkorn itulah yang membuanya tak lagi dihargai oleh sebagian besar rakyat Thailand.

Seharusnya, sebagai seorang raja, Vajiralongkorn menjaga perilakunya. 

Namun, gaya Vajiralongkorn malah seperti Yakuza di Jepang.

Dilansir dari Dailymail, ada kegemaran dari Vajiralongkorn yang membuat publik mengerenyitkan dahi.

Mengenakan atasan yang sangat kecil

Raja Vajiralongkorn kerap memakai atasan sejenis tank top pendek .

Tank Top yang ia kenakan tak menutupi perutnya.

Sebagai seorang raja, pakaiannya tersebut tentu menjadi perbincangan rakayatnya. 

Apalagi, pakaian itu kerap ia kenakan di area publik.

Celana Jins yang sangat rendah

Tank Top pendek Raja Vajiralongkorn kerap ia padu padankan dengan celana Jins yang sangat rendah. 

Saking rendahnya, bagian sensitif depan dan belakang sang raja nyaris terlihat.

Selain itu, celana Jins yang ia kenakan juga berukuran kecil di bagian bawah.

Celana model ini lebih layak digunakan ABG. Bahkan mungkin ABG malu untuk memakainya.

Tato palsu yang sangat besar

Raja Vajiralongkorn kerap menunjukan tato di bagian punggung dan lenganya. 

Tapi, sebagian orang percaya jika tato berukuran besar tersebut adalah tato palsu.

Kehidupan pribadi

Lalu ada kehidupan cintanya yang berantakan - pria berusia 68 tahun itu menikahi istri keempatnya, yang perusahaannya dia bagikan dengan selir resminya, baru-baru ini kembali disukai setelah absen singkat dan brutal. 

Dan ada obsesinya yang aneh dengan anjing pudelnya yang terlambat Foo Foo, yang dia suka untuk mengenakan pakaian resmi Angkatan Udara Thailand, termasuk 'paw mitt', dan duduk di makan malam resmi.

Maha juga secara teratur bersikeras bahwa anggota istana merangkak ke arahnya, memerintahkan siapa pun yang tidak diinginkannya untuk mencukur kepala mereka, dan pernah menyuruh seorang istri makan dari mangkuk anjing Foo Foo saat dia setengah telanjang. 

Oh, dan dia tidak mengakui setidaknya empat anaknya, menolak untuk membayar biaya sekolah mereka, meskipun memiliki kekayaan sebesar £ 30 miliar.

Semua itu membuatnya menjadi bahan tertawaan internasional: Pangeran 'Bling Bling', playboy pengganggu. Tapi tidak pernah di rumah.

Karena di Thailand hukum lèse-majesté (menyinggung martabat raja yang sedang berkuasa) memastikan keluarga kerajaan dijaga di atas kritik, apalagi ejekan.

Di sana, monarki memiliki status seperti dewa. Mereka disembah dan diidolakan: mengucapkan satu kata menentang raja, ratu, pewaris atau bupati - atau bahkan hewan peliharaan mereka - secara tradisional menyebabkan 15 tahun penjara.

Sampai sekarang. Karena gelombang kerusuhan sedang melonjak di Thailand, di mana industri pariwisata yang vital telah dihantam oleh Covid. Orang Thailand semakin jengkel, lelah dan malu dengan Raja Maha.

Minggu lalu, banyak hal muncul di kepala.

Maha, yang telah menghabiskan sebagian besar tahun ini bersembunyi dalam kemegahan dengan rombongan yang banyak (termasuk 20 selir 'bertema militer') di sebuah hotel mewah di Bavaria, Jerman.

Namunmerasa sambutan Eropa-nya mendingin ketika pemerintah Jerman memutuskan mereka tidak bisa lagi terus menjamu dia di tanah demokrasi mereka.

Jadi Maha pergi ke rumah - tidak diragukan lagi dengan Boeing 737 pribadinya - dan sekarang berlindung di salah satu dari banyak istana keluarga kerajaan Thailand, karena demonstrasi yang semakin blak-blakan dan kekerasan terjadi di jalan-jalan.

Sejak dia naik takhta empat tahun lalu, Maha terus mengumpulkan kekuasaan, mengambil kendali pribadi atas properti mahkota dan semua dana kerajaan, mengambil alih komando langsung pasukan, ikut campur dalam proses pemerintahan yang seharusnya demokratis dan bahkan mengubah konstitusi Thailand untuk memungkinkannya memerintah. dari luar negeri.

Dalam beberapa tahun terakhir, PBB telah meminta Thailand untuk mengamandemen undang-undang lèse-majesté yang kejam, tetapi hasilnya kecil. 

Para pembangkang sekarang berisiko 'menghilang' sama sekali.

Ketika Maha akhirnya kembali ke rumah minggu lalu, dia disambut oleh lebih dari 10.000 pengunjuk rasa, yang berbaris melalui Bangkok menuntut konstitusi baru.

Puluhan orang dilecehkan di Rolls-Royce putih Maha dan keadaan darurat diumumkan. 

Itu adalah perubahan haluan yang mengejutkan bagi sebuah negara di mana orang-orang diajari sejak lahir untuk menyembah raja, memplester rumah-rumah dan bangunan-bangunan umum dengan gambarnya, merayakan Hari Ayah pada hari ulang tahunnya dan melompat berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan.

Karena meski secara teknis, Thailand (seperti Inggris) adalah monarki konstitusional, dalam praktiknya struktur kuno masih ada.

Di bawah pemerintahan almarhum ayah Maha Raja Bhumibol, yang memerintah dari tahun 1946 sampai kematiannya pada tahun 2016, hal ini lebih mudah untuk diterima.

Bhumibol mungkin adalah raja terkaya di dunia, dengan gaya hidup yang serasi, tetapi rakyatnya percaya bahwa dia adalah pria yang baik dan semakin menghormatinya ketika, pada tahun 2005, dia menerima bahwa bahkan dia tidak sempurna.

'Saya juga harus dikritik,' katanya. "Saya tidak takut jika kritik itu menyangkut kesalahan saya ... raja bisa berbuat salah."

Itu tidak pernah menjadi sentimen yang dianut oleh putra satu-satunya.

Para elit Thailand telah lama membenci perubahan suasana hati Maha yang kejam, fetish aneh, dan skandal yang membuat Maha terperosok.

Sumber: tribunnews











Name

Berita,4691,Internasional,277,Nasional,4231,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Kelakuan Aneh Raja Maha Vajiralongkorn dari Thailand ini Buat Ia Tak Lagi Dihormati Rakyatnya
Kelakuan Aneh Raja Maha Vajiralongkorn dari Thailand ini Buat Ia Tak Lagi Dihormati Rakyatnya
https://1.bp.blogspot.com/-Huj9zeN25e8/X5E2tu-h5wI/AAAAAAAAOTY/lj1iQ9tn__YvrEunuSrrNOGvGMdIZ6dJACLcBGAsYHQ/w640-h358/IMG_20201022_153646.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Huj9zeN25e8/X5E2tu-h5wI/AAAAAAAAOTY/lj1iQ9tn__YvrEunuSrrNOGvGMdIZ6dJACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/IMG_20201022_153646.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/10/kelakuan-aneh-raja-maha-vajiralongkorn.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/10/kelakuan-aneh-raja-maha-vajiralongkorn.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy