$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen

GELORABANGSA - Selebgram Salmafina akhirnya mengungkap alasannya pindah agama jadi pemeluk Kristen. Salmafina pun menjawab tudingan masuk K...




GELORABANGSA
- Selebgram Salmafina akhirnya mengungkap alasannya pindah agama jadi pemeluk Kristen. Salmafina pun menjawab tudingan masuk Kristen demo uang.

Salmafina membagikan salah satu pesan yang menudingnya memeluk agama Kristen hanya demi uang. Bakan, Salmafina disebut jual diri.

Netizen yang cibir Salmafina juga menyebut Salmafina terlalu banyak bermain sosial media dan terbius dengan dunia.

“Ya udah jual aja diri sana nggak usah nurut sama suami kebanykaan main medsos udah terbius sama dunia memang keturunan yang nggak betul ya pasti begini,” tulis netizen seperti dilansir dari Instagram Salmafina.

Tak hanya itu, akun yang sama juga menuding Salmafina memeluk agama Kristen hanya demi uang.

“Masuk Kristen demi uang udah ketebak bagaimana sih kamu sebenarnya,” tulis netizen lagi ke Salmafina.

Menanggapi komentar tak menyenangkan tersebut, Salmafina pun memberikan tanggapan menohok.

Menurutnya, ia bisa saja melakukan hal-hal tertentu yang dapat mendatangkan pundi-pundi uang. Salah satunya dengan memberi kesaksian di gereja hingga mengunggah video tentang alasan masuk agama Kristen.

Namun, hal tersebut tidak dilakukan Salmafina.

"Mas kalau buat duit, gue udah kelilingin tuh gereja yang mau denger kesaksian gue dan minta terus menerus. Udah gue bikin tuh Youtube ‘alasan saya masuk Kristen’ nah kan duit banyak kalau begitu,” tulisnya pada Rabu (28/10/2020).

Salmafina sendiri mengaku merasa lebih nyaman dan bisa mengekspresikan diri dengan agamanya kini. Kendati begitu, Salmafina tetap menghargai perbedaan agama yang ada.

“Puji Tuhan, saya nyaman dengan hidup saya sekarang, lebih bisa mengekspresikan diri,” ujarnya dalam siaran langsung Instagram.

“Bisa jadi kalian merasa nyaman dan bisa mengekspresikan diri dengan agama kalian entah Islam, Hindu, atau Buddha,” tuturnya.

Sumber: suara


Name

Berita,6588,Internasional,310,Nasional,6119,Opini,247,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen
Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen
https://1.bp.blogspot.com/-J_Hu4QMa1so/X5l2496DoEI/AAAAAAAAOd8/v6sEJy7SaooCJ9o-dWSjJMh7hfapiqmlwCLcBGAsYHQ/w640-h458/1708463117.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-J_Hu4QMa1so/X5l2496DoEI/AAAAAAAAOd8/v6sEJy7SaooCJ9o-dWSjJMh7hfapiqmlwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h458/1708463117.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/10/dituduh-murtad-demi-duit-selebgram.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/10/dituduh-murtad-demi-duit-selebgram.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy