$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Benarkah Najwa Shihab Terancam Dipecat dari Mata Najwa Karna Kursi Kosong? Ini Faktanya

GELORABANGSA - Isu yang mengatakan kalau Najwa Shihab diduga terancam dipecat dari Mata Najwa, setelah dilaporkan usai wawancara kursi koso...




GELORABANGSA - Isu yang mengatakan kalau Najwa Shihab diduga terancam dipecat dari Mata Najwa, setelah dilaporkan usai wawancara kursi kosong, kini sedang naik ke permukaan.

Najwa Shihab sendiri memang kini sedang dilanda masalah. Ia diketahui dilaporkan ke polisi, setelah melakukan wawancara dengan kursi kosong di dalam acaranya.

Hal itu pun, menuai pertanyaan besar terhadap karir presenter kondang ini di Mata Najwa. Banyak yang bertanya-tanya, apakah masalah tersebut bisa membuat Najwa dipecat dari Mata Najwa.

Najwa Shihab trending setelah mewawancarai kursi kosong yang harusnya diisi Menteri Kesehatan Bapak Terawan, meme pun bertebaran.

Ya, isu ini memang merebak, ketika presenter wanita tersebut dilaporkan ke polisi, usai melakukan wawancara dengan kursi kosong di Mata Najwa.

1. Wawancara Najwa dengan kursi kosong di Mata Najwa

Beberapa hari yang lalu, masyarakat Indonesia memang dihebohkan dengan aksi Najwa Shihab di dalam program televisinya.

Ya, aksi tersebut adalah ketika dirinya mewawancarai sebuah kursi kosong yang disediakan untuk Menkes Terawan Agus Putranto.

“Kesekian kalinya kami mengundang, inilah kursi dan panggung Mata Najwa untuk Menteri Terawan,” kata presenter tersebut dalam sebuah video di Kanal YouTube Najwa Shihab.

2. Dilaporkan ke polisi terkait wawancara dengan kursi kosong

Wawancara yang dilakukan oleh Najwa Shihab ke sebuah kursi kosong, nyatanya berbuntut panjang. Diketahui, wanita cantik ini dilaporkan ke polisi terkait aksinya tersebut.

Dilansir dari situs Pikiran Rakyat, aksi presenter handal tersebut dilaporkan oleh Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Dewi Soembarto ke polisi.

Meskipun begitu, laporan itu ditolak kepolisian karena dianggap menjadi ranah Dewan Pers.

Sayangnya, berkat laporan tersebut ada isu lain yang muncul ke permukaan. Salah satunya adalah isu mengenai Najwa yang diduga terancam dipecat dari Mata Najwa.

3. Isu Najwa Shihab yang diduga terancam dipecat dari Mata Najwa

Ya, isu mengenai Najwa yang diduga terancam dipecat dari Mata Najwa memang muncul setelah dirinya dilaporkan ke polisi terkait wawancara dengan kursi kosong.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah hal tersebut bisa mempengaruhi karir presenter tersebut di dunia pertelevisian tanah air. Beberapa akun Twitter pun sudah ada yang mempertanyakan hal ini di media sosialnya.

“Menk katanya mbak najwa udah dipecat dari mata najwa ya? Tolak RUU Cipta Kerja!!” tulis akun Twitter @Hardlinexexoo.

“Wah jgn” @MataNajwaShihab bisa di pecat atau di mutasi,” tulis sebuah penggalan dari cuitan akun @NanaSur23138869.

“Ini serius mata najwa uda di pecat?” tulis akun @taetaesxii.

4. Diguga hanya isu miring

Meskipun begitu, persoalan Najwa yang terancam dipecat dari Mata Najwa masih merupakan sebuah isu belaka.

Sumber: ggwp




Name

Berita,4376,Internasional,260,Nasional,3933,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Benarkah Najwa Shihab Terancam Dipecat dari Mata Najwa Karna Kursi Kosong? Ini Faktanya
Benarkah Najwa Shihab Terancam Dipecat dari Mata Najwa Karna Kursi Kosong? Ini Faktanya
https://1.bp.blogspot.com/-XI_kC-uAJds/X4DxI1HZqnI/AAAAAAAAN5M/TifLjO4ELM0cBJyxusI7fiKzrx5O0uF8QCLcBGAsYHQ/w640-h360/20201010_072318.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-XI_kC-uAJds/X4DxI1HZqnI/AAAAAAAAN5M/TifLjO4ELM0cBJyxusI7fiKzrx5O0uF8QCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/20201010_072318.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/10/benarkah-najwa-shihab-terancam-dipecat.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/10/benarkah-najwa-shihab-terancam-dipecat.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy