$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Anak Dibunuh Karena Membela, Terkuak Perjalanan Hidup Ibu Muda Korban Rudapaksa yang Hamil 4 Bulan

GELORABANGSA - Kasus pembunuhan bocah dan pemerkosaan ibu muda di Aceh Timur kembali menguak fakta terbaru. Untuk diketahui, peristiwa ini ...



GELORABANGSA
- Kasus pembunuhan bocah dan pemerkosaan ibu muda di Aceh Timur kembali menguak fakta terbaru.

Untuk diketahui, peristiwa ini berawal ketika SB (41) masuk ke rumah wanita dan memperkosanya sampai membunuh anak sang wanita yang berusaha membela ibunya pada Sabtu (10/10/2020).

Jenazah sang anak berinisial R, ditemukan sehari setelahnya di sungai pada Minggu, (11/10/2020).

Sosok R itu merupakan buah perkawinan DN dengan mantan suami pertamanya, Fajar Fadly.

SB kemudian diamankan polisi, namun 7 hari kemudian ia ditemukan tewas di dalam sel tahanan.

Pembunuh bocah itu diduga tewas karena sesak nafas dan ogah makan.

Dilansir dari Serambi (grup TribunJakarta) DN (28) ibu muda korban rudapaksa itu rupanya baru setahun lebih berumahtangga dengan sang suami AY (24).

Meski demikian, AY setia mendampingi sang istri selama dirawat di RSCM Langsa milik PTPN I Langsa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, DN ternyata tengah mengandung anak keduanya dari pernikahan AY.

Usia kandungannya sekitar 3-4 bulan.

DN saat ini masih dalam perawatan intensif di RSCM Langsa karena luka di tangannya.

AY sendiri merupakan warga di Kecamatan Birem Bayeun, dan DN adalah warga Pinang Baris Kota Medan, mereka bertemu saat sama-sama bekerja berapan tahun silam di Kaban Jahe, Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan AY, saat bincang-bincang singkat dengan Serambinews.com di RSCM Langsa, Senin (19/0/2020) sore.

"Istri saya Selasa besok sudah dibolehkan pulang oleh dokter, karena kondisi DN susah membaik, infus juga telah dibuka," aku AY.

Suami koban menambahkan, setelah keluar dari RSCM Langsa ini, ia dan korban DN akan tinggal sementara di rumah abang AY, di Kecamatan Birem Bayeun tersebut.

Diakui AY, menyangkut ada ditawarkannya rumah singgah oleh pihak DP3A dan KB Aceh Timur, sebagai tempat tinggal sementara ke depannya, mereka akan mempertimbangkannya.

"Rumah singgah yang ditawarkan oleh DP3A dan KB Aceh Timur, apakah istri saya mau atau tidak, saya serahkan keputusannya sama dia, saya ikuti kemauan dia saja (korban)," ucap AY.

Dilansir dari SerambiNews (grup TribunJakarta), DN sebelumnya kembali dilarikan ke rumah sakit setelah ia mendapatkan perawatan karena luka bekas bacokan parang pelaku belum sembuh total pada Jumat (16/10).

Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto menuturkan, kondisi terkini DN yang masih dirawat di RS Cut Meutia Langsa.

Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan di Aceh Timur, Samsul Bahri, saat konferensi pers di Polres Langsa pada Selasa (13/10/2020) siang (Serambi Indonesia)

Iptu Eko menilai, sesuai keterangan dokter yang merawat DN, kondisi korban sudah mulai membaik luka di tangannya juga mulai mengering dan demamnya juga sudah berkurang.

Mungkin menurut dokter, lanjut Kapolsek, korban DN besok (Senin-red) atau berapa hari ke depan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit tersebut.

Sementara itu, Abang ipar korban DN, Marzuki (45) menuturkan korban RN yang didampingi suaminya ketika menjalani perawatan di RS.

"DN sudah dibawa lagi ke RS Cut Meutia Langsa didampingi suaminya (AY) dan pihak PPA, karena luka di tangannya DN kambuh lagi, ditakutkan tetanus makanya harus dirawat di RS," papar Marzuki.

Saat ditemui Sabtu sore itu, Marzuki bersama keluarga dan warga lainnya, sedang sibuk mempersiapkan doa dan sekaligus kenduri malam ke-7.

Untuk anak korban DN dari mantan suami pertamanya, Fadly Fajar, almarhum Rangga Aqhsaal Mustaqhiim (10), di rumah abang ipar korban DN, di Kecamatan Birem Bayeun tersebut.

Sedangkan rumah korban selama dua bulan terakhir tinggal, dimana lokasi kejadian kasus tindak pindana pembunuhan dan rudapaksa masih kosong belum ditempati dan masih dipolice line pihak Kepolisian.

Korban bersama suami keduanya AY, masih tinggal sementara di rumah abang kandung AY itu, Marzuki.

Sumber: tribunnews






Name

Berita,4785,Internasional,277,Nasional,4325,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Anak Dibunuh Karena Membela, Terkuak Perjalanan Hidup Ibu Muda Korban Rudapaksa yang Hamil 4 Bulan
Anak Dibunuh Karena Membela, Terkuak Perjalanan Hidup Ibu Muda Korban Rudapaksa yang Hamil 4 Bulan
https://1.bp.blogspot.com/-GRXbH2CKE-w/X46KShUq1VI/AAAAAAAAOOk/8IYqdMT4880TK0zDNWYp8VCJZfWR89-DACLcBGAsYHQ/s320/korban-rudapaksa-ibu-muda333.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-GRXbH2CKE-w/X46KShUq1VI/AAAAAAAAOOk/8IYqdMT4880TK0zDNWYp8VCJZfWR89-DACLcBGAsYHQ/s72-c/korban-rudapaksa-ibu-muda333.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/10/anak-dibunuh-karena-membela-terkuak.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/10/anak-dibunuh-karena-membela-terkuak.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy