$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Takut Mati dan Ingin Abadi Miliarder Pendiri PayPal Bangun Perusahaan untuk Awet Muda & Panjang Umur

  GELORABANGSA - Ada-ada saja ulah orang kaya satu ini. Karena takut kematian ia rela melakukan apapun demi bisa hidup abadi. Padah...

 



GELORABANGSA - Ada-ada saja ulah orang kaya satu ini. Karena takut kematian ia rela melakukan apapun demi bisa hidup abadi.

Padahal, kematian dan menua merupakan sebuah ketetapan Allah Yang Maha Kuasa dan tidak bisa ditawar-tawar

Namun, hal itu tidak berlaku bagi orang kaya satu ini yang mencoba melawan kodrat dan takdir. Karena miliuner ini  rela menggelontorkan dana untuk mendapatkan kehidupan abadi.

Menurut 24h.com.vn, orang super kaya sedang berusaha melakukan upaya semaksimal mungkin untuk menopang kehidupan.

Mereka tak mau mati, dan berharap bisa dihidupkan kembali secara ilmiah.

Kuncinya adalah uang, beberapa orang super kaya di dunia berusaha memperpanjang hidup mereka dari 70-80 tahun.

Misalnya, Peter Thiel miliarder pendiri PayPal dari AS, berinvestasi pada beberapa penelitian medis untuk memperpanjang umur mereka.

Thiel berinvestasi di perusahaan bernama Ambrosia.

Ini adalah salah satu dari tiga perusahaan yang melakukan eksperimen transfusi darah "vampir" untuk membuat orang-orangnya hidup awet muda.

Eksperimen ini memungkinkan, orang-orang lansia akan disuntikkan dengan darah kaum muda.

Menurut pakar ABC Finance, tes transfusi darah ini bernilai hingga 6.000 poundsterling (Rp100 juta), hingga 215.000 pound (Rp 4 miliar).

Teknik ini sudah dilakukan uji coba dan bekerja dengan baik pada tikus, tetapi belum menunjukkan hasil positif pada manusia.

Badan pengawas obat dan makanan AS, memperingatkan teknik ini tidak memiliki manfaat klinis yang terbukti, bahkan mungkin berbahaya.

Jika transfusi darah tidak bisa membuat mereka abadi, orang super kaya masih memiliki alternatif lain yaitu membekukan tubuh.

Idenya adalah membekukan tubuh manusia yang hampir mati, supaya bisa dibangkitkan kembali dengan teknologi di masa depan.

Selama bertahun-tahun orang-orang super kaya dunia yang menolak mati, telah membekukan tubuh mereka.

Teknik ini dikenal dengan krionik, mereka akan dibekukan tepat pada saat sekarat.

Subyek hidup pertama dibekukan pada tahun 1967, tetapi hingga kini belum ada yang berhasil dihidupkan kembali.

Tubuh mereka dibekukan dan otaknya juga dibekukan, supaya bisa dihidupkan kembali dengan teknologi yang ditemukan di masa depan.

Miliarder Thiel dan rekannya Luke Nosek dan pembawa acara Larry King, semuanya telah mengajukan untuk dibekukan ketika mereka sekarat.

Berdasarkan data dari Alcor Life Extension Foundation, pemasok elektronik terkemuka, biaya untuk mengawetkan tubuh nilainya sekitar 152.000 pound (Rp 2,8 miliar), dan 61.000 (Rp 1,1 miliar)pound untuk membekukan kepala.

Baik pembekuan dan transfusi darah "vampir" dilakukan oleh orang kaya untuk mendapatkan kehidupan abadi, berharap nyawa bisa dibeli dengan uang.

Selain itu, ketika dibekukan kepribadian mereka bisa disimpan di dalam komputer, hal ini telah menjadi fiksi ilmiah selama bertahun-tahun.

Perangkat Neuralink milik Elon Musk, menjanjikan atau melacak semua data di otak manusia.

Dua perusahaan Nectome dan Yayasan Gerakan Terasem, bekerja sama untuk mendapatkan teknologi ini.

Idenya adalah dengan teknik ini mereka bisa menukar tubuh manusia ke komputer atau robot ketika mereka mati, dengan menggunakan kepribadian yang sudah disimpan.

Sumber: tribunnews


Name

Berita,4389,Internasional,260,Nasional,3946,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Takut Mati dan Ingin Abadi Miliarder Pendiri PayPal Bangun Perusahaan untuk Awet Muda & Panjang Umur
Takut Mati dan Ingin Abadi Miliarder Pendiri PayPal Bangun Perusahaan untuk Awet Muda & Panjang Umur
https://1.bp.blogspot.com/-tb60uC5x7lg/X2maLSsPC6I/AAAAAAAANeM/oOLP5xQm0dQIBiTdS0L2SynGMMh4LjZigCLcBGAsYHQ/s640/c79238d092cbfdfc26d5b243ee0efd49.webp
https://1.bp.blogspot.com/-tb60uC5x7lg/X2maLSsPC6I/AAAAAAAANeM/oOLP5xQm0dQIBiTdS0L2SynGMMh4LjZigCLcBGAsYHQ/s72-c/c79238d092cbfdfc26d5b243ee0efd49.webp
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/09/takut-mati-dan-ingin-abadi-miliarder.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/09/takut-mati-dan-ingin-abadi-miliarder.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy