$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Mantan Istri Djoko Sebut Jaksa Pinangki Telah Rebut Suaminya, Tahu dari Kode Sopir hingga Kwitansi

  GELORABANGSA - Mantan Istri Kajati Jawa Barat Tahun Djoko Budiharjo, Indri mengungkapkan masa lalu kehidupannya yang diganggu oleh J...

 


GELORABANGSA - Mantan Istri Kajati Jawa Barat Tahun Djoko Budiharjo, Indri mengungkapkan masa lalu kehidupannya yang diganggu oleh Jaksa Pinangki Sirna Malasari.

Dilansir TribunWow.com, Jaksa Pinangki sempat menikah dengan Djoko Budihardjo yang menjadi suami pertamanya.

Dalam acara Fakta 'tvOne', Senin (7/9/2020), Indri memberikan kesaksiannya, termasuk motif dari Jaksa Pinangki yang rela menjadi istri kedua almarhum Djoko Budiharjo.

Menurut pengakuan Indri, tujuan utama dari Jaksa Pinangki menikah dengan suaminya adalah karena faktor ekonomi yakni untuk mendapatkan biaya kuliah.

Dalam kesempatan itu ia mengaku sudah sempat menegur Jaksa Pinangki supaya bisa meninggalkan Djoko Budihardjo yang diakui sudah memiliki banyak keturunan.

"Saya kira untuk biaya sekolah aja," ujar Indri.

"Saya bilang tinggalkan saja Pak Joko. Dia kan anaknya udah banyak dan butuh biaya," jelasnya.

"Butuh biaya sekolah aja dia jawab."

Hal itu dilakukan dengan cara mendatangi langsung kediaman Jaksa Pinangki.

Indri mengaku mengetahui kediaman Jaksa Pinangki dari sopir suaminya yang memang sering mengantarkan Djoko Budihardjo.

Selain itu juga dari kwitansi pengiriman uang yang ditujukan ke alamat rumah Jaksa Pinangki.

"Pokoknya saya sering datang ke sana, memang sopir bapak sudah saya kode kalo dia ke sana, saya minta alamatnya," kata Indri.

"Karena saya sering terima kwitansi pengiriman dana di situ ada alamatnya, jadi saya catat," terangnya.

Lebih lanjut, ia tidak ingin jika nantinya anak-anaknya meniru perilaku dari Jaksa Pinangki.

Terlebih disebutnya bahwa anak-anaknya kebanyakan adalah perempuan.

Indri menyadari bagaimana rasanya ketika rumah tangganya diganggu oleh perempuan lain, apalagi usia pernikahannya dengan Djoko Budihardjo sudah cukup lama.

Indri pun tidak bisa memungkiri bahwa pasti dirinya lah yang akan tersingkir oleh yang baru.

"Saya terus terang juga banyak anak-anak saya yang perempuan, jangan sampai kita jadi yah, ganggu rumah tangga orang, jadi akibatnya ya itu dia," ucap Indri.

"Saya sendiri sakit yah, gimana lah perasaan wanita hancur lah, sekian puluh tahun jadi pendamping kita tahu lah gimana istri muda pasti lebih butuh kedekatan, yang lebih dibanggakan lah ya, lebih baik saya mengalah saja," ungkapnya.

"Kalau orang Jawa bilang, becik ketitik olo ketoro  (sebuah kebaikan maupun sebuah keburukan pada suatu saat nanti akan terlihat dengan sendirinya). Toh akibatnya akan kembali ke kita," pungkasnya.

Sumber: tribunnews


Name

Berita,4176,Internasional,259,Nasional,3734,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Mantan Istri Djoko Sebut Jaksa Pinangki Telah Rebut Suaminya, Tahu dari Kode Sopir hingga Kwitansi
Mantan Istri Djoko Sebut Jaksa Pinangki Telah Rebut Suaminya, Tahu dari Kode Sopir hingga Kwitansi
https://1.bp.blogspot.com/-mbyDD3oT0Xo/X1dCC83ujcI/AAAAAAAAM10/rmlJ4t4LUnsClzRvf-V47JCy7rlx7gjxgCLcBGAsYHQ/s640/26b13b6da0c718f50638fa305e5a3b37.webp
https://1.bp.blogspot.com/-mbyDD3oT0Xo/X1dCC83ujcI/AAAAAAAAM10/rmlJ4t4LUnsClzRvf-V47JCy7rlx7gjxgCLcBGAsYHQ/s72-c/26b13b6da0c718f50638fa305e5a3b37.webp
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/09/mantan-istri-djoko-sebut-jaksa-pinangki.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/09/mantan-istri-djoko-sebut-jaksa-pinangki.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy