$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Kabar Mengejutkan, Si Cantik Maria Hamasaki Bunuh Diri Setelah Di-Bully Netizen

GELORABANGSA - Artis, model sekaligus bintang reality show Jepang, Maria Hamasaki meninggal dunia pada Selasa 1 September 2020. Kant...




GELORABANGSA - Artis, model sekaligus bintang reality show Jepang, Maria Hamasaki meninggal dunia pada Selasa 1 September 2020.

Kantor berita NHK, Abema TV, The Mainichi, Japan Times, dan Kyodo News mengungkap, bintang reality show Bachelor Japan tersebut ditemukan tewas di rumahnya di Tokyo.

Penyebab kematiannya diduga karena bunuh diri. Sebelumnya wanita cantik itu diketahui sempat mendapat serangan dari netizen setelah kedapatan tidak memakai masker.

Maria Hamasaki mendapat banyak komentar negatif ketika pada 29 Juli lalu, wanita 23 tahun itu meninggalkan rumah tanpa masker. Hal itu diketahui melalui unggahan foto di akunnya di Instagram.

Seperti diketahui memakai masker di publik menjadi sebuah kewajiban selama enam bulan belakangan ini untuk mencegah penyebaran virus corona. Mereka yang tidak mempedulikan aturan itu pun sering jadi perbincangan.

Karena masalah itu, Maria Hamasaki pun mendapatkan perundungan. Ketika itu, Maria bahkan sempat berseteru dengan salah satu netizen yang berkomentar kasar. Banyak orang yang mengaitkannya dengan penyebab kematian Maria Hamasaki yang diduga bunuh diri.

Usai kabar kematian sang bintang, pagar rumahnya tampak dipenuhi karangan bunga dari para penggemarnya. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga Maria Hamasaki atau agensinya belum memberikan komentar.

Hingga kini polisi masih menginvestigasi penyebab kematiannya tetapi dilaporkan bahwa tidak ditemukan luka eksternal.

Polisi memprediksi bahwa bintang tersebut mengakhiri hidup karena komentar-komentar mengenai insiden tak pakai masker yang membebaninya. Namun sampai saat ini tidak ditemukan surat wasiat atau catatan yang mengonfirmasi itu.

Maria Hamasaki sendiri adalah artis yang dikenal lewat program reality show Bachelor Japan atau Ikinari Marriage yang tayang di AbemaTV.

Dalam acara tersebut, Maria dipasangkan dengan seorang pria dalam sebuah kehidupan pernikahan lalu menghabiskan waktu sebulan untuk merasakan jadi pengantin baru.

Staf produksi telah mengonfirmasi kabar kematian dan mengatakan akan menunda syuting dan penayangan acara tersebut untuk sementara.

Musim yang menghadirkan Maria Hamasaki, tayang secara streaming mulai 1 Agustus lalu.

"Kami, para staf, mengucapkan belasungkawa secara mendalam," begitu isi pernyataan AbemaTV.

Selain seorang bintang reality show, Maria Hamasaki juga seorang pebisnis yang menjual produk-produk kecantikan dari Korea Selatan dan bekerja sebagai model.

Sumber: jpnn


Name

Berita,4199,Internasional,259,Nasional,3757,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Kabar Mengejutkan, Si Cantik Maria Hamasaki Bunuh Diri Setelah Di-Bully Netizen
Kabar Mengejutkan, Si Cantik Maria Hamasaki Bunuh Diri Setelah Di-Bully Netizen
https://1.bp.blogspot.com/-sBpxyObvqkE/X09OuzGKwDI/AAAAAAAAMkA/Us6UIMomQCYvrvD-RtLBX0XkhAnLHY5vgCLcBGAsYHQ/s640/20200902_154916.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-sBpxyObvqkE/X09OuzGKwDI/AAAAAAAAMkA/Us6UIMomQCYvrvD-RtLBX0XkhAnLHY5vgCLcBGAsYHQ/s72-c/20200902_154916.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/09/kabar-mengejutkan-si-cantik-maria.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/09/kabar-mengejutkan-si-cantik-maria.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy