$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Video Wawancaranya dengan Rizky-Ridho Jadi Kontroversi, Melaney Ricardo Minta Maaf

GELORABANGSA - PRESENTER Melaney Ricardo akhirnya mengeluarkan penjelasan atas keputusannya menonaktifkan kolom komentar di konten vid...




GELORABANGSA - PRESENTER Melaney Ricardo akhirnya mengeluarkan penjelasan atas keputusannya menonaktifkan kolom komentar di konten video wawancaranya dengan Rizky-Ridho D’Academy di Channel Youtube-nya.

Melaney mengatakan keputusan itu lantaran dirinya tak ingin ada media bagi orang untuk saling bully dan menghujat.

“Aku enggak mau ada tempat atau lapak membully antara satu sama lainnya, mungkin tidak membully langsung, tapi ini tempat aku. Aku enggak mau yang satu merasa disakiti yang lainnya,” jelasnya, Jumat (14/8/2020) di Channel Youtube-nya.

Dia kemudian meminta maaf karena konten berisis curhatan Rizky mantan Lesty itu telah melukai perasaan fans Lesty-Rizky Billar (Leslar).

“Kalau banyak yang kecewa fans Lesty atau Billar atas vlog aku isinya dan pernyataan narasumber, aku minta maaf karena kegaduhan ini,” ujarnya.

Melaney meminta maaf karena bisa saja dalam becandaan selama wawancara melukai pihak lain. “Namanya manusia, banyak melakukan ketidaksengajaan,” lanjutnya.

Diungkapkan istri Tyson Lynch tersebut sebagai pewawancara dirinya tidak bisa mengontrol apa yang disampaikan narasumber.

Namun, diakuinya Rizky sudah memintanya menghapus video wawancara mereka, karena imbasnya dirinya dan sang istri Nadya Mustika jadi sasaran netizen, hanya karena pendapatnya soal ketidakcocokan Lesty dan Billar.

“Sebenarnya yang bersangkutan sudah minta di-take down videonya,” timpalnya.

Hanya saja, hal itu tidak dilakukan karena Melaney telah kembali melihat detail hasil wawancara tidak ada satu kalimatpun yang menggunakan kata kasar dan tidak ada caci maki.

“Apa yang disampaikan narasumber aku adalah sesuatu yang personal opinion, kalau pendapat ini berseberang dengan penonton vlog aku, ofcourse bahwa dalam hidup in kita tidak bisa memaksakan orang lain sependapat dengan kita,” bebernya.

“Aku yakin yang bersangkutan tidak ada niat menyakiti pihak-pihak tertentu,” tegasnya.

Melaney juga menjelaskan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan melakukan wawanacara dengan Lesty dan Billar.

“Please, ini negara demokrasi boleh punya berseberangan asal mengunakan kalimat yang sopan. Aku tidak membela siapapun juga. Aku ingin di vlog aku hal positif, tidak menjelekkan orang, sekali lagi aku minta maaf, stop saling bully,” pungkasnya.

Sebelumnya, pernyataan Rizky yang bikin heboh adalah saat mengemukakan alasannya mengapa dia berpendapat Lesty tak cocok dengan Billar. Baginya, dirinya dan Billar sama-sama orang Medan, dan Lesty pasti tahu bagaimana karakternya, sehingga harusnya ada pertimbangan ketika harus dekat dengan Billar.

“Kalau Iky (sapaan) bukan sekadar kenal (Lesty), kan sudah lima tahun (sempat pacaran), keluarga juga sudah kenal. Kalau menurut Iky untuk saat ini kan, itu juga sama nama Rizky. Kedua, orang Medan sama, kemudian sama-sama ditinggalkan (tinggal nikah), tinggal lagi Dede sudah ngerasain pacaran sama orang Medan seperti apa, ada bahan perbandingan,” jelasnya.

Dia meminta Lesty lebih bijak untuk berpikir kelak jika ingin serius dengan Billar. “Lebih smart lagi lah untuk berpikir untuk melanjutkan untuk serius atau tidak,” tegasnya.

Namun, Iky memastikan pernyataannya ini bukan karena tidak setuju hubungan Lesty dan Billar. “Bukan berarti tidak mendukung, tapi pakai hati. Jangan pernah bohong kan,” tandasnya.

Senada dengan abangnya, Ridho juga mengungkapkan dirinya menyebut Lesty tidak cocok dengan Billar. Apalagi baginya pertemuan keduanya dari settingan di salah satu acara televisi.

“Enggak (cocok) sih, jujur enggak, untuk saat ini tidak cocok sih. Karena mungkin belum mengetahui, keluarga belum mengetahui sifat satu sama lain. Itu (kedekatan Lesty dan Billar) mungkin settingan panggung yang menggiring opini masyrakat supaya ‘dimakan’,” paparnya.

Sumber: pojoksatu



Name

Berita,4186,Internasional,259,Nasional,3744,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Video Wawancaranya dengan Rizky-Ridho Jadi Kontroversi, Melaney Ricardo Minta Maaf
Video Wawancaranya dengan Rizky-Ridho Jadi Kontroversi, Melaney Ricardo Minta Maaf
https://1.bp.blogspot.com/-0rle_rRRQNU/XzZeU0PEo3I/AAAAAAAAL8g/Eo8dti_GaT8sb8MpBAn0nTb-ECgQRlUiwCLcBGAsYHQ/s640/20200814_174902.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-0rle_rRRQNU/XzZeU0PEo3I/AAAAAAAAL8g/Eo8dti_GaT8sb8MpBAn0nTb-ECgQRlUiwCLcBGAsYHQ/s72-c/20200814_174902.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/video-wawancaranya-dengan-rizky-ridho.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/video-wawancaranya-dengan-rizky-ridho.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy