$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Marantika Sebut Bukan karena Foto Jokowi, Tapi Ini Penyebab Ike Muti Tak Dapat Proyek

GELORABANGSA - Agensi bakat Marantika membeberkan alasan artis Ike Muti tidak lolos audisi pembuatan film pendek dengan mengambil lokas...



GELORABANGSA - Agensi bakat Marantika membeberkan alasan artis Ike Muti tidak lolos audisi pembuatan film pendek dengan mengambil lokasi di DKI Jakarta.

Marantika menjelaskan, Ike Muti tak lulus audisi bukan karena memasang foto Jokowi di akun media sosialnya.

Pemeran Euceu dalam sinetron Preman Pensiun itu tidak lolos audisi karena tidak sesuai dengan peran yang dibutuhkan.

Marantika lantas membeberkan kronologi Ike Muti diajak untuk ikut audisi pembuatan film pendek.

Awalnya, Marantika dihubungi kelompok seniman untuk menggarap film pendek. Marantika kemudian mengajak Ike Muti untuk ikut audisi.

“Saya dihubungi oleh sekelompok muda seniman kreatif terdiri dari berbagai profesi di dunia komunikasi yang ingin membuat film pendek berdurasi sekitar 20 menit,” kata Marantika dalam Insta Story @marantika_agency.

Dia menuturkan film pendek itu bercerita tentang pasangan kekasih yang bermasalah dalam percintaan dengan mengambil beberapa tempat di wilayah Jakarta.

Marantika sempat beranggapan bahwa film pendek itu merupakan proyek Pemda DKI karena lokasi syutingnya di Jakarta.

“Saya beranggapan bahwa film ini dibuat oleh Pemprov DKI Jakarta karena berlokasi di Jakarta,” katanya.

Atas kesalahan tersebut, Marantika menyampaikan permintaan maaf baik kepada Ike Muti dan Pemprov DKI Jakarta.

“Saya meminta maaf terhadap Bapak Anies Baswedan atas kesalahan komunikasi antara saya dengan Mbak Ike, yang membuat Mbak Ike berprasangka bahwa seloroh saya akibat kebijakan Pemprov DKI,” katanya.

Marantika menjelaskan Ike menyampaikan informasi yang keliru di media sosial lantaran memeroleh informasi yang salah dari Marantika.

Kesalahan informasi itu yakni foto Jokowi dianggap sebagai penyebab Ike tidak lulus audisi. Padahal, Ike tidak lolos karena tidak sesuai dengan peran yang dibutuhkan.

Marantika menegaskan, saat menyampaikan informasi kepada Ike, dia berseloroh bahwa Ike tidak lolos karena memasang foto Jokowi di akun media sosialnya.

“Dalam percakapan antara saya dan Mbak Ike ketika mengabarkan keputusan ini, saya bercanda atau berseloroh bahwa ketidakterpilihannya karena banyak foto di media sosial mbak Ike dengan Bapak Presiden,” kata Marantika.

Sumber: pojoksatu


Name

Berita,3603,Internasional,249,Nasional,3171,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Marantika Sebut Bukan karena Foto Jokowi, Tapi Ini Penyebab Ike Muti Tak Dapat Proyek
Marantika Sebut Bukan karena Foto Jokowi, Tapi Ini Penyebab Ike Muti Tak Dapat Proyek
https://1.bp.blogspot.com/-lTPNIDK2QDk/XyUhOfiwL9I/AAAAAAAALZ4/LRcR1MmR-DIg5aluOFLm5QQejcy2GPq_QCLcBGAsYHQ/s640/IMG_20200801_160201.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-lTPNIDK2QDk/XyUhOfiwL9I/AAAAAAAALZ4/LRcR1MmR-DIg5aluOFLm5QQejcy2GPq_QCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200801_160201.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/marantika-sebut-bukan-karena-foto.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/marantika-sebut-bukan-karena-foto.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy