$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Koar-koar Hina Kaum Sarjana Merusak Daerahnya, Evi Masamba Mati Kutu Diskakmat: Cuma Membela Diri

GELORABANGSA - Makin panas, kini Evi Masamba kembali tuai sorotan kala postingannya disebut-sebut menyindir para kaum sarjana. Hal i...




GELORABANGSA - Makin panas, kini Evi Masamba kembali tuai sorotan kala postingannya disebut-sebut menyindir para kaum sarjana.

Hal ini bermula kala Evi Masamba meminta saran kepada warganet soal keinginan dirinya yang ingin menjadi Bupati.

Namun dari postingan tersebut yang jadi viral, memdadak Aty Kodong pun ikut bersuara yang diduga menyindir gelar pendidikan Evi Masamba yang tak sampai sarjana.

Tak hanya Aty Kodong, alih-alih mendapat dukungan, aksi Evi Masamba justru menuai cibiran dari netizen.

Hal ini lalu memicu perdebatan di kalangan netizen dan menyebut Evi Masamba telah menghina mereka yang menyandang gelar sarjana.

"Tidak perlu sarjana untuk membangun daerah sendiri, tapi niat yang tulus harus dibangun dalam diri, dan ingat sebagian yang berpendidikan ada yang tidak bisa bertanggung jawab dan merusak daerah sendiri,” tulisnya di kolom caption.

Gara-gara inilah, netizen menuntut Evi Masamba memperbaiki keterangan fotonya.

Pasca menuai kritikan, Evi Masamba tak kunjung mengubah caption fotonya.

Namun, bukannya meminta maaf, sang pedangdut justru mengunggah tulisan panjang dan memberi penjelasan soal tudingan menghina sarjana.

“Assalamu alaikum warahmatullah wabarakatu. Netizen yang Budiman dan pintar-pintar semua.

Saya ingin meluruskan dari postingan saya yang menyinggung kalian.

Apakah setelah saya menulis SEBAGIAN sarjana merusak daerahnya? Apakah itu semua ditujukan para sarjana?

JELAS TIDAK, karena kalau kalian tersinggung berarti kalian BAGIAN dari SEBAGIAN sarjana itu, tetapi kalau tidak, kenapa harus tersinggung.

Terkecuali saya mengatakan yang sarjana akan merusak daerahnya.

Itu baru saya salah, karena secara tidak langsung saya mengitimidasi para sarjana. Sampai sini kalian paham?

Kita berfikir secara logika lah dan positif jangan,setelah membaca caption kalian tidak memahami dan trus menghakimi tanpa tau apa maksud dan tujuanya.

Dan perlu kalian ingat saya cuman membela diri dari orang-orang yang mengatakan, tak ada Pendidikan, tak pantas untuk membangun daerahnya. Saya cuman ingin menepis itu semua.

Bahwasanya siapapun berhak menjadi seorang pemimpin dan saya sempat melemparkan pertanyaan kepada kalian, apakah saya cocok jadi calon bupati?

Apakah kalian tau alasan saya bertanya kepada kalian? TIDAK KAN. Saya mengeluarkan statement seperti itu karena masyarakat sudah bersuara dan menginginkan.

Makanya saya bercermin ke kalian, meminta pendapat kekalian, bukan malah menyudutkan dan ingat saya adalah seorang PENYANYI yang dipilih oleh masyarakat.

Maka saya ingin berbalas budi kepada masyarakat yang membuat saya menjadi seperti sekarang dan perlu kalian ingat EVI adalah milik masyarakat dan saya bukan siapa siapa tanpa masyarakat.

Dan kalian harus tau yang saya sumbangkan kemarin itu bukanlah apa-apa untuk mereka, dan itu semua belum cukup untuk membalas mereka dibandingkan mereka berkorban banyak untuk menjadikan saya seorang penyanyi terkenal sampai saat ini

Apalagi mereka semua lagi terkena bencana Evi tidak akan tutup mata untuk mereka, perlu kalian paham EVI MASAMBA ADALAH MILIK MASYARAKAT,” pungkasnya.

Sumber: tribunnews


Name

Berita,4186,Internasional,259,Nasional,3744,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Koar-koar Hina Kaum Sarjana Merusak Daerahnya, Evi Masamba Mati Kutu Diskakmat: Cuma Membela Diri
Koar-koar Hina Kaum Sarjana Merusak Daerahnya, Evi Masamba Mati Kutu Diskakmat: Cuma Membela Diri
https://1.bp.blogspot.com/-8DbyefFLR6w/XzVlcHBxBPI/AAAAAAAAL6c/QcqH0mwoy_YucoDLocReMC2nlEPAhGxFwCLcBGAsYHQ/s640/evi-masamba-sindir-racun-mematikan-bak-isyaratkan-cerai-ternyata-ini-dalangnya-foto-mantan-bocor.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-8DbyefFLR6w/XzVlcHBxBPI/AAAAAAAAL6c/QcqH0mwoy_YucoDLocReMC2nlEPAhGxFwCLcBGAsYHQ/s72-c/evi-masamba-sindir-racun-mematikan-bak-isyaratkan-cerai-ternyata-ini-dalangnya-foto-mantan-bocor.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/koar-koar-hina-kaum-sarjana-merusak.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/koar-koar-hina-kaum-sarjana-merusak.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy