$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Keanu Sebut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 'Zina', Desak Segera Nikah

foto: grid GELORABANGSA - Selebgram Keanu berkunjung ke istana Cinere, tempat keluarga besar Anang Hermansyah tinggal. Dalam kesempa...

foto: grid

GELORABANGSA - Selebgram Keanu berkunjung ke istana Cinere, tempat keluarga besar Anang Hermansyah tinggal.

Dalam kesempatan tersebut, Keanu bareng Ashanty dan Aurel Hermansyah mengobrol banyak hal, termasuk soal pernikahan. Keanu yang kini berusia 22 tahun rupanya tak memiliki target menikah.

"Enggak (ada target). Tapi kalo seandainya besok Keanu suka banget ama orang, orangnya mau trus Keanu punya kemampuannya, Keanu mau nikah," ujar Keanu. "Enggak ada (target dari orang tua). Bebas."

Keanu lantas menanyakan rencana pernikahan Aurel dan Atta Halilintar yang dikabarkan akan berlangsung tahun 2020 ini. Aurel pun meminta doa Keanu karena telah lama mendambakan pernikahan di usia muda.

"Aurel kapan nikah?" tanya Keanu. "Doain ya," jawab Aurel singkat. "Doain kapan? Targetnya kapan?" cecar Keanu. "Ya enggak mau lama-lama, kan emang pengin nikah muda dari dulu," jelas putri kandung Krisdayanti tersebut.

Keanu lantas mengingatkan Aurel soal zina, sehingga sangat mendukung agar pernikahan dengan Atta disegerakan. "Setuju lah. Lu tuh ketemu laki aja udah berzina tauk. Zina mata, beneran. Apalagi lo tuh pacaran, lo tuh ngobrol, lo gandengan tangan tuh.. mendingan nikah," tutur selebgram dengan 2,4 juta followers tersebut.

Ashanty kemudian memuji Keanu yang ternyata islami meski selalu tampil dengan kata-kata kasar di media sosial.

Dalam kesempatan itu, Keanu pun mengakui rahasia yang belum pernah diungkapnya ke hadapan publik. Keanu ternyata pernah menjadi anak pesantren.

"Kamu islami banget ternyata," puji Ashanty. "Aku (anak) pesantren, di deket rumah," ungkap Keanu.

Meski pesantrennya dekat rumah, Keanu mengaku kehidupan di sana sungguh berat. Salah satunya karena gatal-gatal yang sering dialami anak pesantren. Ashanty setuju dan mengaku penasaran mengenai penyebab anak pesantren sering terserang penyakit gatal.

"Tetep aja, berat lah. Gatel-gatel," pungkas Keanu. "Karena kalau menurut Keanu ya, karena enggak deket orangtua enggak sih? Anak kecil kan jorok, apalagi lekes (laki)."

Sumber: wowkeren


Name

Berita,4175,Internasional,259,Nasional,3733,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Keanu Sebut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 'Zina', Desak Segera Nikah
Keanu Sebut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 'Zina', Desak Segera Nikah
https://1.bp.blogspot.com/-yAx-m2i-Y0k/XzfNyCfZF3I/AAAAAAAAMAI/lBOKdrp5JX8d8NSAWK0r9tCyAXn7LOnVwCLcBGAsYHQ/s640/413638637.png
https://1.bp.blogspot.com/-yAx-m2i-Y0k/XzfNyCfZF3I/AAAAAAAAMAI/lBOKdrp5JX8d8NSAWK0r9tCyAXn7LOnVwCLcBGAsYHQ/s72-c/413638637.png
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/keanu-sebut-aurel-hermansyah-dan-atta.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/keanu-sebut-aurel-hermansyah-dan-atta.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy