$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Five Vi Laporkan Akun yang Sebarkan Foto Seksinya

GELORABANGSA - Five Vi menggugat dua akun yang membagikan foto masa lalunya di media sosial. Artis 40 tahun ini merasa tindakan menyeb...




GELORABANGSA - Five Vi menggugat dua akun yang membagikan foto masa lalunya di media sosial. Artis 40 tahun ini merasa tindakan menyebarkan foto seksinya merupakan hal yang tidak pantas.

Pasalnya, Five Vi sudah memutuskan untuk memakai jilbab dan cadar sekaligus memperdalam agama. Pemilik dua akun yang dilaporkan Five Vi pun digugat dengan pasal UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik). Simak penjelasan lengkapnya.

Keputusan Five Vi dalam berhijrah dengan menggunakan hijab, cadar, sekaligus memperdalam agama pun didukung banyak orang. Namun, ada sebagian orang yang malah membagikan foto-foto masa lalu Five Vi. Foto-foto tersebut merupakan potret artis kelahiran 12 September 1979 saat tidak memakai hijab hingga berpakaian seksi.

“Saya minta bahwa foto-foto lama saya dan video-video lama saya yang masih disimpan oleh siapapun itu. Saya memohon untuk dihapus,” ujar perempuan bernama asli Fivey Rachmawati dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Pemain film Drakula Cinta ini berulang kali menekankan jika dirinya telah hijrah dan sedang memperdalam agama Islam.

“Saya ingin berlepas diri dari perbuatan buruk saya di masa lalu. Dan saya pengin supaya foto-foto saya yang belum berhijab itu dihapus semua,” tukas Five Vi.

Five Vi mengaku kedua akun yang membagikan foto-foto masa lalunya belum meminta maaf. Justru mereka malah mem-bully balik pemain film Terowongan Casablanca.

“Belum ada. Justru saya tetap di bully,” jawab Five Vi.

Merasa gerah dengan perlakuan netizen yang mem-bully, akhirnya Five Vi memutuskan untuk menyelesaikannya dengan membawanya ke meja hijau.

“Untuk itu saya melempar ke hukum,” tegas Five Vi.

Pada laporannya itu, kuasa hukum Five Vi, Surpani Sulaiman menyatakan akan menggugat dua akun dengan Undang-Undang ITE.

“Lebih kepada pelanggaran Undang-Undang ITE. Jelas di situ ujaran kebencian bahkan nilai sosial yang melanggar. Ada dua akun yang kita anggap mencukupi alat bukti untuk melaporkan,” kata Surpani Sulaiman.

Tampaknya niat baik Five Vi dalam berhijrah mendapatkan cobaan. Bahkan pemain film 13 Cara Memanggil Setan ini sempat merasa malu melihat banyak unggahan yang memperlihatkan foto masa lalu dirinya.

“Pastinya itu kaya rasa malu yang luar biasa. Karena kan kita dulu urat malu sebagai seorang artis putus, enggak ada sama sekali. Dan saya tidak menyadari itu. Ketika saya hijrah, ini suatu aib yang memalukan begitu,” ungkap Five Vi.

Ia melanjutkan jika foto-foto sebelum berhijabnya muncul lagi itu merupakan tindak penghinaan hingga kejahatan. Five Vi menyatakan jika sebagai seorang muslim, seharusnya saling membantu untuk menutup aib.

“Saya cukup sudah curhat kepada Allah. Tindakan ini merupakan ikhtiar saya supaya ke depannya jangan sampai ada akun-akun mengikuti perilaku buruk yang seperti ini,” kata Five Vi.

Sumber: intipseleb


Name

Berita,4199,Internasional,259,Nasional,3757,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Five Vi Laporkan Akun yang Sebarkan Foto Seksinya
Five Vi Laporkan Akun yang Sebarkan Foto Seksinya
https://1.bp.blogspot.com/-PEtBzbBzKtw/Xz0hsUEKEpI/AAAAAAAAMKs/e0h27rrVvH0gjePVcfsDQMvsgoPkt8SNgCLcBGAsYHQ/s640/20200819_205656.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-PEtBzbBzKtw/Xz0hsUEKEpI/AAAAAAAAMKs/e0h27rrVvH0gjePVcfsDQMvsgoPkt8SNgCLcBGAsYHQ/s72-c/20200819_205656.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/five-vi-laporkan-akun-yang-sebarkan.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/five-vi-laporkan-akun-yang-sebarkan.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy