$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Dikenal Adem Ayem, Ternyata Begini Kondisi Keluarga Judika, Duma Riris Kepergok Selingkuh, Cek fakta

GELORABANGSA - Dikenal Adem Ayem, Ternyata Begini Kondisi Keluarga Judika, Duma Riris Kepergok Selingkuh, Cek fakta Judika tampak je...




GELORABANGSA - Dikenal Adem Ayem, Ternyata Begini Kondisi Keluarga Judika, Duma Riris Kepergok Selingkuh, Cek fakta

Judika tampak jengkel dengan sikap Duma Riris.

Pasalnya, diam-diam istrinya itu asyik teleponan dengan seorang pria.

Menangkap gelagat aneh Duma Riris, Judika berfirasat buruk hingga memaksa untuk mengecek ponsel Duma Riris.

Kepada Judika, Duma Riris mengaku bahwa pria yang tadi meneleponnya hanya teman.

Tak percaya, Judika lantas mencurigai sosok pria misterius yang menelepon istrinya.

Merasa tersudutkan, Duma Riris akhirnya menyerahkan ponselnya kepada Judika.

Ketegangan yang tercipta antara Judika dan Duma Riris itu rupanya hanya bagian dari rencana Natasha Wilona.

Pesinetron muda itu sudah merencanakan prank untuk Judika.

Bekerja sama dengan Duma Riris, Wilona lantas melancarkan aksinya yakni meminta salah seorang tim prianya untuk menelepon istri Judika.

Baru keluar dari toilet, raut wajah Judika mendadak berubah.

Hal itu terjadi lantaran Judika melihat sang istri diam-diam berbincang dengan seorang pria di telepon.

"Lagi di Wilona. Enggak ngapa-ngapain sih main aja. Bentar lagi pulang, ya udah ya nanti telepon lagi," kata Duma Riris dilansir dari vlog Natasha Wilona, Kamis (6/8/2020).

"Siapa Ma ?" tanya Judika.

"Enggak. Teman," ucap Duma Riris.

"Teman apa ? Kok bisik-bisik gitu, aneh banget," kata Judika sedikit emosi.

"Enggak bisik-bisik," ujar Duma Riris seraya berakting.

Mendadak gelisah, Judika pun memaksa Duma Riris untuk menyerahkan ponselnya.

Tak menurut, Duma tampak menyembunyikan ponselnya.

"Siapa ?" tanya Judika lagi.

"Nanti anak-anak cariin. Ayo pulang," kata Duma mengalihkan.

"Iya siapa itu ? Kenapa ngomongnya pelan gitu ? Aku dengar. Eh kenapa sih susah amat. Siapa ini ?" tanya Judika kesal.

"Teman. Itu nomor," ucap Duma seraya menunjukkan ponselnya.

Alih-alih langsung pulang, Judika justru meminta Duma untuk menyelesaikan masalahnya sekarang.

Duma pun akhirnya menyerahkan ponselnya kepada Judika.

"Itu kelarin dulu siapa. Ih kok berantem dari rumah orang begini sih," kata Judika.

"Suara, suara," pungkas Duma Riris menenangkan.

"Coba telepon sini. Kamu aneh banget. Ku tanya kenapa Kamu sembunyi-sembunyi," imbuh Judika.

Mendapatkan ponsel Duma, Judika langsung menelepon pria yang tadi menelepon istrinya.

Namun bukannya diangkat, sosok misterius itu malah mematikan teleponnya.

Kesal, Judika pun tampak marah.

"Banci ini cowok nih. Kalau Aku tahu Aku kejar nih. Ini enggak diangkat," ucap Judika marah.

"Itu teman Pa. Tanya Wilona," kata Duma Riris.

Masih sibuk menghubungi pria misterius itu, Judika terlihat jengkel.

Judika mengaku akan mencari siapa pria tersebut dan melabraknya.

"Ini kalau angkat, ku kejar nih, kucari sampai ketemu. Ini kalau ketemu, ketahuan nih, mengganggu rumah tangga orang loh," ucap Judika seraya mengancam.

Melihat sang suami sudah semakin emosi, Duma Riris pun memberikan kode kepada Wilona untuk mengakhiri prank-nya.

Sambil berteriak, Duma dan Wilona pun mengaku bahwa mereka sedang mengerjai Judika.

Tahu dirinya di-prank, Judika terlihat kesal.

Kepada Wilona, Judika mengaku tak tahan ketika dikerjain perihal masalah keluarga.

"Ngapain Kamu prank-prank Aku ?" tanya Judika.

"Udah lama enggak cemburu nih," kata Duma Riris.

"Jadi Kamu ikutan juga (Wilona) ?" tanya Judika terkejut.

"Iya. Jadi Aku tahu Kak Judika datang, Aku cari prank apa yang pas buat Kak Judika," ucap Wilona.

"Aduh, Gue jangan mainin keluarga-keluarga deh," ungkap Judika.

Kepada khalayak, Judika mengaku bahwa selama ini Duma Riris tak pernah menyembunyikan apapun dari dirinya.

Termasuk soal ponsel, Duma Riris selalu terbuka tentang apapun kepada Judika.

Karenanya, ketika tahu Duma tampak diam-diam menelepon pria, Judika curiga.

"Kamu jangan biarkan Aku cemburu, dunia bergetar !" kata Judika.

"Udah 13 tahun enggak pernah cemburu," akui Duma Riris.

Bangun tidur Judika dibuat kaget.
Bukan mendengar berita mengejutkan, namun ulah sang anak yang membuatnya kaget.

Judika sukses dikerjai sang anak saat dirinya sedang tidur.

Duma Riris lah yang mengabadikan moment lucu ini.

Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @duma_riris, tampak Judika yang tengah tidur pulas.

Judika tampak lelap memeluk gulingnya.

Si sulung, Cleo Deora Boru Sihotang, pun menunjukkan aksinya.

Cleo langsung mengeluarkan peralatan kuteknya.

Bocah perempuan ini menguteki kuku-kuku di jari tangan Judika.

Hasilnya, kuku-kuku di jari tangan sebelah kiri Judika tampak warna-warni.

Mulai dari warna pink, tosca, putih, hingga hitam.

Duma pun mengungkapkan kalau ini bukan pertama kali Cleo menguteki kuku papanya.

Namun ini menjadi kali pertama Cleo menguteki kuku papanya saat sedng tidur.

Duma yang baru saja keluar dari kamar mandi pun heran saat melihat kuku suaminya sudah warna-warni.

"Coba lihat kelakuan anak ini.. hahaha.. ini bukan yang pertama kali dia kutekin Papa nya.. tapi pas papanya bobo sih ini yg pertama.. hahaha.. mama keluar dari kamar mandi udah begini aja penampakannya #kuteklovers #sayanganak #papakutekan #mycleo #nails."

Duma pun sempat mengabadikan moment saat Judika bangun dan menyadari kukunya sudah warna-warni.

Melihat lucunya tingkah anak Judika dan Duma Riris ini, para netizen pun memberikan komentar mereka.
@jakarta_20_6 : "Bgt lah kl anak cewek..... Semua rasanya mau di hias... Termasuk papanya... Lucu deh...."

@manithamaniez : "Hahahha dikerjain y bng judika sm. Anaknya."

@liaamalia11 : "Udah pinter cantik lagi... Uh gemes deh sama sikaka keyyo."
@daniasihotang21 : "bahh boru sihotang yg satu ini jahil juga yah hahah @duma_riris @jud1ka."

@manurung_jeliani.hn : "Cantik kutek papanya ya Kak

@duma_riris kreatif banget kakak keyyoo nyaa, bisa kutekin papa."

Sumber: tribunnews


Name

Berita,4180,Internasional,259,Nasional,3738,Opini,204,
ltr
item
GELORABANGSA.COM: Dikenal Adem Ayem, Ternyata Begini Kondisi Keluarga Judika, Duma Riris Kepergok Selingkuh, Cek fakta
Dikenal Adem Ayem, Ternyata Begini Kondisi Keluarga Judika, Duma Riris Kepergok Selingkuh, Cek fakta
https://1.bp.blogspot.com/-4DSjS7386P0/Xy6K74mlX4I/AAAAAAAALqI/gFfL4PSdPVQZz58bHCF32LcBiSzzJDcnACLcBGAsYHQ/s640/20200808_192146.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-4DSjS7386P0/Xy6K74mlX4I/AAAAAAAALqI/gFfL4PSdPVQZz58bHCF32LcBiSzzJDcnACLcBGAsYHQ/s72-c/20200808_192146.jpg
GELORABANGSA.COM
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/dikenal-adem-ayem-ternyata-begini.html
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/
https://www.gelorabangsa.com/2020/08/dikenal-adem-ayem-ternyata-begini.html
true
8720628738510203021
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy